Chapter 34

32 3 0
                                    

Dadaku sesak saat mengingat kenangan yang kami habiskan bersama.

Kami sudah berpacaran dari kami SMA. Dia bukan pacar pertamaku, tapi dia membuatku lupa bahwa aku pernah berkencan dengan orang lain sebelum dia. Dia memperlakukanku lebih baik dari orang lain... Dia memperlakukanku dengan benar. Dia melakukan segalanya untuk membuatku bahagia. Dia memberiku kenyamanan ketika tidak ada orang lain yang bisa dan selalu berada di sisiku kapan pun aku membutuhkan seseorang untuk bersandar. Dia memberiku kebahagiaan yang berbeda dan mencintaiku dengan setia selama tujuh tahun... setidaknya menurutku dia begitu.

Sepertinya aku masih belum bisa memproses apa yang kulihat sebelumnya. Aku tidak pernah membayangkan pria seperti Andre akan selingkuh. Selama bertahun-tahun aku mengenalnya, pemikiran seperti itu adalah sesuatu yang tidak pernah terpikirkan olehku.

Bahkan jika aku mendengarkan penjelasannya, bagaimana aku bisa mempercayainya ketika aku melihatnya mencoba memasukkan penisnya ke dalam wanita itu? Dia bahkan mengerang nikmat karenanya!

Dadaku sesak dan aku merasakan air mataku mengalir di pipiku.

Ah... Sekeras apa pun aku berusaha menahan diri untuk tidak menangisinya, air mataku akan memberontak dan malah mulai jatuh.

Aku terisak sambil menutupi wajahku dengan tangan, tidak memikirkan apa yang orang lain pikirkan tentangku.

Itu hanya... menyakitkan. Itu sangat menyakitkan.

Di mana kesalahanku? Apa aku melakukan sesuatu yang membuat dia selingkuh? Apakah aku punya kekurangan dalam hal apa pun? Kalau iya, dia seharusnya memberitahuku tentang kekuranganku agar aku bisa memperbaikinya... Kenapa semuanya berakhir seperti ini?

Aku mencintainya dengan sepenuh hati dan memberikan semua yang kumiliki, bahkan memberontak terhadap keputusan ayahku demi aku. Aku melakukan segala dayaku untuk membuatnya bahagia... untuk membuatnya bahagia... Tapi ini yang aku dapatkan dari semua yang kulakukan?

Itu... Itu adalah kesalahanku karena mengharapkan sesuatu darinya tapi aku... Aku masih percaya padanya dan aku tidak membayangkan dia sebagai seseorang yang akan selingkuh dariku.

Haaa... Aku tidak mengerti dengan perasaanku saat ini. Aku marah dan sedih di saat yang bersamaan. Aku menjadi sangat bipolar sekarang. Suatu saat, aku mengutuknya dan setelah itu, aku menangisinya lagi.

Seluruh wajahku terasa lembab karena air mataku sudah menyebar di wajahku, jadi aku menyeka pipiku dengan punggung tangan.

Aku mungkin harus... menelan air mataku dan tidak pernah menangisi dia lagi. Ya... aku harus melakukan itu.

Tiba-tiba, sebuah saputangan diserahkan di hadapanku. Itu datang dari orang di sampingku, jadi sebelum aku mengambil saputangan itu, aku melihatnya terlebih dahulu.

Dia mengenakan masker dan matanya juga terlihat sedih. Meskipun dia memiliki tatapan seperti itu di matanya, mata itu tersenyum padaku seolah dia mencoba menghiburku. Rambutnya berwarna coklat abu dan sedikit bergelombang. Dari mata dan rambutnya saja aku langsung tahu siapa orangnya.

Oh... itu dia.

Aku ragu apa aku harus mengambil saputangannya atau tidak. Ketika aku mengambilnya dari tangannya, dia berbicara. “Itu tidak kotor. Kau bisa memakainya.” Aku berpaling darinya dan berkata, “Terima kasih,” sebelum menyeka air mataku.

Kami berdua diam sepanjang waktu kami duduk bersebelahan. "Kau sudah selesai menangis? Kau boleh menangis lagi jika itu membuatmu merasa lebih baik," ucapnya sambil menatap kosong ke arah langit biru. Bukannya menjawab pertanyaannya, malah membuatku bertanya-tanya kenapa dia tidak pernah bertanya kenapa aku menangis. Kebanyakan orang akan melakukan itu, bukan?

“Kenapa… Kenapa kau tidak bertanya kenapa aku menangis?” Tanyaku, berpikir ulang apakah aku harus melanjutkan kalimatku atau tidak. "Itu bukan urusanku," katanya sambil menatapku.

Aku menghadap ke depan dan kami kembali diam. Entah kenapa, kecanggungan itu membuatku melupakan apa yang terjadi padaku tadi. Ini aneh.

"Hai..."

"Ya?" Kataku sambil menoleh untuk melihatnya. "Apa kau mengenaliku?" Dia berkata sambil menoleh untuk melihatku juga.

Matanya bergetar saat mata kami bertemu dan langsung membuang muka. Aku tersenyum kecil dan berkata, "Ya."

"Hai." Aku menatapnya lagi sambil menunggu dia melanjutkan. "Apa kau akan kembali ke sini besok?" Dia bertanya. "Hah?" Kenapa dia menanyakan hal itu padaku? Aku tidak mengerti. "Sudahlah. Kau boleh menyimpan saputanganku. Aku harus pergi sekarang," ucapnya lalu bergegas pergi tanpa menungguku bicara lagi.

Aku ditinggalkan di sana dengan tercengang. Ada apa dengan dia? Apakah dia gila?

Aku melihat saputangannya dan tersenyum kecil.

“Terima kasih…” bisikku pada diriku sendiri dan melihat punggungnya menghilang saat dia berjalan menjauh dariku.

"Terima kasih, Michael..."

POV Orang Ketiga:

'Aku pasti sudah gila. Seharusnya aku tidak berjalan ke arahnya seperti itu. Kenapa aku malah melakukan itu?'

Berbagai pemikiran melintas di benaknya saat dia berjalan menuju mobilnya. Dia mencoba memikirkan alasan mengapa dia mencoba menghibur Daryl, tapi dia tidak dapat memikirkan alasan apa pun. Dia bahkan bukan tipe orang yang mau membantu orang seperti itu.

Meskipun ini bukan pertama kalinya mereka bertemu, dia tetap merasa aneh jika dia merasa perlu menghiburnya seperti itu.

Meskipun dia canggung sebelumnya, dia sebenarnya mencoba yang terbaik untuk membuatnya merasa lebih baik.

Dia menghela nafas.

Dia melihat sekeliling untuk melihat apakah ada orang di dekatnya dan ketika dia melihat tidak ada orang, dia melepas maskernya dan memasukkannya ke dalam sakunya.

'Seharusnya tidak apa-apa bagiku untuk menghapus ini sekarang.'

Dia berjalan lebih cepat ke mobilnya dan yang mengejutkan, seorang pria agak gemuk berkacamata berdiri di sampingnya.

"Kau disini."

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang