POV Justin:
Rambut hitam, mata abu-abu tajam, bentuk hidung sempurna, bibir merah, dan garis rahang lancip. Pria di depanku tersenyum dan berkata, "Aku bertanya pada ibumu di mana kau tinggal dan dia memberiku kode sandinya."
Ah, ibu!
"Sudahlah. Ceritakan apa yang terjadi tadi. Apa terjadi sesuatu yang buruk pada Daryl?" tanyaku sambil cemas menunggu jawabannya. "Iya, bisa dibilang begitu. Padahal kalau aku tiba di sini beberapa menit kemudian, sesuatu yang buruk justru akan terjadi padanya. Dia hampir saja diperkosa orang itu..."
Matanya menyipit sambil menatap Andre. "...sialan," lanjutnya.
Mataku membelalak kaget setelah mendengar apa yang kudengar. Aku tidak bisa berpikir dengan baik.
Pikiranku menjadi kosong.
Daryl... Daryl mengalami hal seperti itu tadi...?
Aku merosot ke lantai dan menatap kosong ke dinding.
"Justin?"
Ini kesalahanku. Aku tidak cukup berhati-hati. Seharusnya aku memasang kunci di dalam sehingga meskipun seseorang berhasil membuka pintu dengan kode sandi, mereka tidak akan bisa membukanya ketika seseorang menguncinya dari dalam. Seharusnya aku mengambil tindakan untuk membuatnya lebih aman, terutama karena dia sedang kepanasan saat ini.
Andre tahu kapan Daryl sedang heat jadi dia pasti datang ke sini karena mengetahui hal itu. Mereka sudah berakhir atau... yah, aku tidak begitu yakin apakah mereka akan kembali bersama karena aku belum mendengar apa pun tentang apa yang terjadi kemarin, tapi Andre tidak bisa melakukan itu padanya.
"Hanya..."
Apa yang harus kulakukan? Aku yakin Lucas sudah menelepon polisi karena situasi seperti ini, tapi apa lagi yang bisa kulakukan untuk membantu Daryl?
"Justin...?"
Haruskah aku menelepon ayahnya? Mungkin dia akan marah padaku karena melakukan ini, tapi ayahnya harus tahu. Tapi... Aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan pada Daryl setelah mendengar tentang itu. Yah, aku cukup yakin dia tidak akan menyalahkannya untuk itu, kan? Lagipula dia sedang heat. Dan dia bahkan tidak punya kendali atas hal itu. Ya, aku yakin semuanya akan—
"Justin!" Aku tersentak saat mendengar Lucas meneriakkan namaku. "H-Hah? Ya?" Aku sangat terkejut sehingga aku bahkan tergagap saat menjawab. "Kau menyalahkan dirimu sendiri, bukan?" Dia berkata sambil menatapku dengan ekspresi serius di wajahnya.Dia mengambil beberapa langkah lebih dekat ke arahku dan berlutut dengan satu kaki. Dia menangkup pipiku dan berkata, "Dengar..." Matanya menatap langsung ke mataku dan aku tahu betapa seriusnya dia berdasarkan matanya. "Semua ini bukan salahmu. Ini salah bajingan itu karena mencoba melakukan hal seperti itu," katanya sambil mengatupkan rahangnya.
Dadaku sesak dan rasanya aku bisa menangis kapan saja, tapi aku menelan air mataku.Maafkan aku, Dar, tapi menurutku ayahmu harusnya tahu soal ini.
Hubungan mereka mungkin tidak baik, tapi aku tahu ayahnya bisa menjaganya tetap aman dari alpha bajingan itu.
"Aku harus menelepon. Tunggu di sini dan pastikan dia tidak kabur," kataku sambil melirik ke arah Andre yang terbaring tak sadarkan diri di lantai. Lucas mengangguk dan duduk di sofa untuk mengawasinya.
Aku pergi ke kamarku dan mencari kontak ayah Daryl. Begitu aku menemukannya, aku langsung meneleponnya tetapi sayangnya tidak ada yang menjawab panggilanku.
Benar... Dia pasti sibuk. Pasti ada orang lain yang bisa aku hubungi.
Jempolku gemetar saat aku menelusuri ponselku, mencari kontak saudara kandung Daryl.
Ah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...