Chapter 107

8 1 0
                                    

"Seperti yang kubilang. Menikahlah denganku."

Setelah mendengar apa yang dikatakan Tuan Yu, Tristan merasakan sedikit kesabaran yang tersisa.

Bibirnya melengkung membentuk senyuman termanis yang bisa ia buat, membuat Erika yang masih berada di kantor tersentak.

'Tidak ada gunanya melihatnya tersenyum seperti itu,' pikir Erika sambil menelan ludahnya dengan susah payah, menjadi takut karena reaksi Tristan. 'Tn. Lee jelas sudah kepincut dengan orang lain. Aku harap Tuan Yu mengetahui hal itu agar dia tidak mempermalukan dirinya sendiri,' pikirnya.

Tuan Yu, sebaliknya, menganggap senyuman Tristan sebagai reaksi positif atas perkataannya.

'Hah... Seperti dugaanku. Alpha sangat sederhana. Dengan ini, masa depanku terjamin,' batinnya dengan angkuh sambil tersenyum semakin lebar, merasa bangga telah membuat orang yang disebut-sebut sebagai iblis Grup Lee itu tersenyum begitu manis.

"Aku anggap itu sebagai..." Tuan Yu terpotong ketika Tristan berbicara padanya. "Aku khawatir aku harus memintamu pergi, Tuan Yu," katanya sambil berdiri.

"Nona Erika, mohon antar orang ini keluar," kata Tristan sambil menatap Erika. Sekretaris itu terkejut ketika Tristan tiba-tiba berbicara dengannya, tapi dia berhasil menenangkan diri.

"Baik, Pak," katanya sambil menatap Pak Yu yang wajahnya tidak bisa dilukis.

Wajahnya berubah menjadi marah dan frustrasi dengan apa yang dikatakan Tristan. 'Apa? Aku? Pergi? Dia memintaku pergi?' dia berpikir sambil gemetar karena marah.

Dia yakin dengan penampilan dan kekayaannya bahwa penolakan tidak pernah terlintas dalam pikirannya. Sekalipun Tristan yang dia coba rayu, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan gagal dalam hal itu.

"Luar biasa..." bisiknya pelan sambil mengatupkan rahangnya.

Erika menghampirinya, menunggunya berdiri agar dia bisa meninggalkan kantor. "Pak, Pak Lee telah meminta Anda untuk pergi," katanya sambil menundukkan kepalanya sedikit agar Pak Yu dapat melihat wajahnya.

Gabriel Yu menggigit bibir bawahnya sambil menghela nafas dan perlahan berdiri. Dia kemudian mulai berjalan, tapi bukannya menuju ke pintu, dia malah berjalan ke arah Tristan.

"Kenapa kau tiba-tiba menjadi seperti ini?" katanya sambil memelototinya. "Apa yang kau bicarakan?" Ucap Tristan sambil matanya menyipit dan alisnya berkerut.

"Kupikir kau menginginkanku," kata Gab sambil matanya bergetar. Dia merasa tersinggung karena Tristan langsung menolaknya tanpa memikirkan apa yang dia katakan.

"Apa yang pernah kulakukan hingga membuatmu berpikiran seperti itu?" Tristan berkata sambil mengangkat alisnya sambil menatapnya.

Gab tidak tahu harus berkata apa karena Tristan tidak pernah melakukan apa pun yang bisa memberinya harapan palsu.

"K... Kau..." dia menarik napas dalam-dalam. "Kau tersenyum padaku," lanjutnya. Itulah satu-satunya hal yang dapat dia pikirkan. Tidak ada hal lain yang terpikirkan olehnya selain senyuman yang Tristan tunjukkan padanya tadi.

"Ha... Haha," Tristan terkekeh sambil menutup mulutnya untuk menahan diri agar tidak tertawa. "Hanya karena senyuman? Bukankah kau terlalu murahan?" katanya sambil memandang Gab seperti serangga yang menyedihkan.

'Murahan...? Aku? Murahan?' pikirnya, merasa tersinggung. Dia merasa harga dirinya terinjak-injak lagi dan lagi karena perkataan Tristan.

Dia mengangkat tangannya berdasarkan insting, dan telapak tangannya yang mengenai wajah Tristan mengeluarkan suara keras.

"Aku harus meminta ayahku untuk tidak berinvestasi lagi. Dasar brengsek," Gab menatap tajam ke arahnya sambil mengertakkan gigi.

"Tidak apa-apa. Lagipula ayahmu tidak banyak berinvestasi. Jumlah uang yang dia investasikan hanyalah uang receh bagiku. Itu kerugianmu, bukan kerugianku," kata Tristan sambil tersenyum padanya, pipinya merah dan a sedikit bengkak karena tamparan itu.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang