POV Justin:
Kami sudah saling mengenal selama lebih dari sebulan. Masalah penguntit sudah dilupakan dan selama aku tinggal di rumah Daryl, aku berteman dengan Troy dan Terrence, dan aku juga sudah merasa nyaman di sana. Aku juga mengetahui bahwa... Troy adalah... yah, dia seorang omega. Agak mengejutkan mengetahui hal itu terutama karena aku menduga dia menjadi seorang alpha.
Baru-baru ini, kami pindah kembali ke kondominium karena semuanya sudah kembali seperti semula. Tentu saja, aku masih membayarnya untuk tinggal di sana karena aku tidak ingin mendapatkan sesuatu secara gratis apalagi dia sudah melakukan banyak hal untukku.
"Apa kabar hari ini?" Tristan berkata sambil menatapku setelah dia menyesap jusnya. "Melelahkan sekali. Aku juga merasa terlihat semakin jelek akhir-akhir ini. Mungkin aku stres? Ugh..." gerutuku sambil menyandarkan punggungku di kursi. "Ayolah, kapan kau pernah terlihat jelek?" Dia berkata dan terkekeh. Aku hanya memutar mataku ke arahnya dan melanjutkan makan.
Aku menjadi sangat nyaman berada di dekatnya sehingga aku bisa bersikap seperti diriku sendiri setiap kali kami bersama. Aku merasa dia adalah sahabatku. Dia juga menjemputku dari universitas setiap kali kami punya waktu luang dan kami bersama satu sama lain dari waktu ke waktu.
Dan selama sebulan terakhir... Aku benar-benar jatuh cinta padanya. Aku tidak tahu apakah dia tahu kalau aku menyukainya. Aku masih ragu apakah aku harus memberitahunya atau tidak.
Tentu saja, aku tidak hanya memikirkan dia akhir-akhir ini. Aku semakin stres karena aku masih belum menemukan perusahaan yang mau menerimaku magang. Mungkin itu sebabnya aku tidak terlihat terlalu baik akhir-akhir ini. Haaa...
"Jika kau stres, istirahatlah sejenak. Tidak baik memaksakan diri hingga batas kemampuanmu. Kau tahu itu, kan?" Dia berkata sambil menatapku dengan mata hijaunya yang lembut. Aku mengangguk dan tersenyum padanya. “Itulah sebabnya aku sedang jalan-jalan denganmu sekarang, bodoh,” kataku sambil terkekeh.
Kau adalah istirahatku. Kaulah penghiburku, bodoh.
Aku menyesap jusku dan kulihat dia menatapku. "A-Apa? Apakah ada sesuatu di wajahku?" Kataku sambil meletakkan gelas itu di atas meja. Dia melontarkan pertanyaan alih-alih menjawabku.
"Apa kau mau berkencan denganku hari Sabtu ini? Itu... jika kau punya waktu luang," katanya sambil wajahnya perlahan memerah.
Satu hal yang selalu kuperhatikan dari dia adalah wajahnya selalu menunjukkan apa yang dia rasakan. Dia juga mudah memerah. Dia terlihat seperti tomat matang sekarang, haha.
"Tentu," kataku dan tersenyum. Wajahnya cerah karena jawabanku.
Kami sudah berkencan beberapa kali selama sebulan terakhir, tapi hanya itu saja. Kami berkencan sebagai... teman. Aku bahkan tidak tahu apakah aku harus menganggapnya sebagai kencan persahabatan atau tidak. Haaa...
Sebenarnya aku bertanya-tanya kapan dia akan menembakku. Kami berkencan tapi kami bahkan tidak berpacaran. Apakah akan aneh jika aku bertanya padanya apa sebenarnya hubungan kami? Jika dia tidak memintaku untuk berpacaran dengannya, maka aku akan memintanya. Aku hanya akan menunggu sekitar satu minggu atau lebih, lalu mungkin aku akan mengumpulkan keberanian untuk mengajaknya pacaran.
++++++++++
"Di sini!" Dia berseru gembira begitu kami keluar dari mobilnya.
Hari ini hari Sabtu dan kami berkencan hari ini dan kami berada di... "Perkebunan?"
Aku melihat sekeliling dan aku hampir tidak bisa melihat tanaman stroberi karena kabut. Saat ini kami berada di perkebunan stroberi. Tapi aku tidak begitu tahu kenapa kita berkencan di sini."Ya! Bukankah tempat ini cantik?" Dia berkata sambil melihat sekeliling. Aku tersenyum saat melihat betapa bahagianya dia. Menurutku, tempat ini sungguh cantik. “Ya, benar,” kataku sambil masih tersenyum.
"Halo, Tuan. Apakah anda ingin memetik stroberi?" Salah satu karyawan mendekati kami. “Ya. Berapa harganya?” Tristan bertanya. Aku hanya menunggu mereka selesai berbicara sambil mataku mengamati tempat itu. Pekebunan itu sangat besar sehingga aku bahkan tidak bisa melihat ujung perkebunannya. Selain stroberi, di sisi lain perkebunan mereka juga menanam selada.
Suhu di sini juga lebih dingin dibandingkan di kota karena tempat ini terletak di pegunungan. Ini pasti alasan kenapa dia memintaku memakai pakaian hangat, haha.
Sebenarnya aku sangat menyukai tempat seperti ini. Suhu dingin dan segarnya udara pegunungan selalu membuatku merasa rileks. Apakah dia tahu tentang hal itu?
"Justin, ayo ke pondok. Mereka akan memberi kita keranjang di sana," kata Tristan sambil merentangkan tangannya seolah menungguku meletakkan tanganku di atas tangannya. Wajahku tiba-tiba memerah, mengira ada orang lain di sini namun dia ingin memegang tanganku. Dia membuatku merasa pusing.
"O-Oke," kataku sambil perlahan meletakkan tanganku di atas tangannya. Dia tersenyum manis yang membuat wajahku semakin merah. Aku membuang muka karena tiba-tiba aku merasa malu dan kami menuju ke pondok yang dia bicarakan.
Mereka memberi kami keranjang dan sarung tangan, dan kami kemudian menuju ke kebun dengan bimbingan seorang karyawan. “Terima kasih,” kataku ketika kami sampai di depan tanaman. Karyawan itu membungkuk sebelum pergi dan kami mulai memetik stroberi.
“Kenapa kau membawaku ke sini untuk kencan kita?” kataku sambil terkekeh. Aku memegang batang di atas buah beri dan memetiknya dari tanaman. Aku menaruhnya di keranjangku dan menghadapnya. “Yah, aku dengar dari Daryl bahwa kau menyukai stroberi dan pegunungan..Aku mencapai tiga tujuanku hari ini,” katanya sambil terkekeh sambil memasukkan stroberi ke dalam keranjangnya. "Tiga?" Tanyaku bingung karena dia hanya mengatakan dua alasan membawaku ke sini. "Ya, tiga. Aku bisa membelikanmu buah yang kau suka, aku bisa membuatmu rileks dengan membawamu ke pegunungan, dan..." Dia berhenti dan menatapku. Matanya tampak lembut dan hangat. Seolah-olah... dia menyukaiku. "...Aku bisa menghabiskan waktu bersamamu," lanjutnya sambil tersenyum.
Aku membuang muka saat merasakan pipiku semakin panas. Aku hanya menertawakannya agar dia tidak menyadari perasaanku saat ini. “Lanjutkan memetik stroberinya,” kataku sambil memetik buah beri lainnya.
Ugh.... Kapan dia belajar berbicara seperti itu? Dia terdengar seperti playboy total.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...