Heatku hanya berlangsung selama dua hari. Mungkin karena aku berhubungan seks dengan alpha sehingga heatku tidak bertahan lama dibandingkan sebelumnya. Namun berkat itu, aku kembali ke universitas karena aku sudah merasa lebih baik.
"Hei, di mana alphamu?" Xander telah menggangguku selama beberapa hari terakhir sejak aku kembali, dan aku terus membuat alasan yang tidak masuk akal supaya aku tidak terlihat menyedihkan.
“Sudah kubilang, dia orang yang sangat sibuk,” kataku, menunjukkan nada kesal. Kenapa dia tidak membiarkanku sendirian saja?
Dia terkekeh dan berkata, "Kenapa kau tidak mengatakan yang sebenarnya saja padaku." Aku berhenti berjalan dan menghadapnya.
“Dengar, aku mengatakan yang sebenarnya. Terserah kau mau percaya atau tidak,” kataku sambil menatap matanya agar seolah-olah aku tidak berbohong.
“Kau terus membual tentang dia beberapa hari yang lalu. Bagaimana aku bisa mempercayaimu jika kau bahkan tidak mengizinkan aku bertemu dengannya?” Dia berkata sambil mengangkat alisnya dan menyilangkan tangannya.
"Ugh, terserahlah! Sudah kubilang dia itu..." Dia memotongku dan berkata, "Ya, ya. Dia orang yang sibuk. Kau sudah mengatakan itu tadi. Apa yang membuatnya begitu sibuk, ya? Apa yang dia lakukan? Apakah dia masih pelajar atau sudah punya pekerjaan? Kalau dia punya pekerjaan, lalu apa? Kalau kau ceritakan padaku, aku tidak akan mengganggumu lagi tentang hal ini."
Aku menggigit bibir bawahku, memikirkan apakah aku harus berbohong lagi.
Haa... Aku sudah mengambil keputusan.
“Itu bukan urusanmu, Xander. Kenapa kau ikut campur dalam urusan orang lain?” Kataku sambil alisku berkerut.
"Aku hanya penasaran. Aku ingin tahu siapa pria baru itu," ucapnya dengan wajah serius.
"Ada apa denganmu? Kenapa kau begitu ingin tahu?" Dia mendecakkan lidahnya dan menghindari tatapanku. Setelah beberapa detik, dia akhirnya menjawab. “Kita berteman. Itu sebabnya.” Aku tersenyum tak percaya dan berkata, "Koreksi. Kita 'dulu' berteman," menekankan 'dulu'.
Dia tampak sedih karena perkataanku, tapi aku tidak membiarkan hal itu menggangguku. Dia mengatakan hal-hal yang jauh lebih buruk dari itu.
Dia tetap diam dan karena aku tidak bisa berkata apa-apa lagi, aku terus berjalan, meninggalkan dia berdiri di sana.
Xander dan aku berteman ketika kami masih di sekolah dasar. Kami sebenarnya sangat dekat sampai SMA. Namun suatu hari, sikapnya padaku tiba-tiba berubah dan dia mulai mengabaikanku seolah-olah aku tidak pernah menjadi bagian dari hidupnya. Tentu saja aku merasa sakit hati. Dia bahkan melontarkan kata-kata kasar kepadaku sebelum akhirnya memutuskan hubungan denganku. Akhirnya persahabatan kami memudar seiring berjalannya waktu. Kami bertingkah seolah-olah kami adalah orang asing satu sama lain sampai kami kuliah. Secara kebetulan, kami kuliah di universitas yang sama dan saat itulah dia tiba-tiba memberitahuku bahwa dia menyukaiku. Mengetahui bagaimana dia bersikap padaku saat itu, aku bahkan tidak memberinya kesempatan untuk berkencan denganku karena sudah cukup jelas bagaimana hal-hal akan berakhir di antara kami jika aku benar-benar berkencan dengannya.
Nah sekarang, melihat bagaimana dia bertindak ketika dia mengeluarkan feromon alpha padaku beberapa hari yang lalu, kurasa aku benar. Maksudku, jika dia benar-benar menyukaiku, akankah dia memberitahuku bahwa aku 'tidur' dengan alpha? Jawabannya adalah tidak, bukan?
Lagi pula, karena kejadian ketika kami masih di SMA, hubungan kami buruk—hubungan kami buruk. Sepertinya dia satu-satunya yang berpikir bahwa persahabatan kami telah pulih hanya karena dia berbicara denganku lagi ketika kami masuk perguruan tinggi. Itu sangat menyebalkan. Ibaratnya aku adalah mainannya yang setiap kali dia bosan denganku, dia bisa membuangku kapan saja dan kapan pun dia bosan, dia akan kembali bermain denganku lagi. Aku benci itu. Itu mungkin menjelaskan sikapku terhadapnya sekarang.
Aku mendecakkan lidahku dan mengerutkan kening. Bagaimana jika dia menyebarkan rumor tentangku? Lalu apa yang akan terjadi padaku? Bukannya aku mengenal seorang alpha yang bisa berpura-pura menjadi kekasihku. Haaa...
Aku keluar dari gedung karena aku akan segera pulang. Daryl sibuk dan kami tidak selalu pergi ke kampus dan pulang bersama jadi ini bukan hal yang aneh.
Sesampainya di rumah, aku melanjutkan mengerjakan tugas yang diberikan oleh profesor kami. Aku menghabiskan banyak waktu berjam-jam melakukannya tanpa istirahat, jadi aku langsung tertidur begitu selesai.
++++++++++
Seminggu telah berlalu sejak hari itu. Aku melihat perutku dan menggosoknya dengan tanganku. Bagaimana jika aku hamil? Haruskah aku pergi untuk memeriksanya? Tapi... aku tidak punya uang. Haa...
"Akhirnya aku menemukanmu." Aroma feromon surgawi yang dia kenakan dengan santai seperti parfum menggelitik hidungku. Feromon ini adalah...
Aku mendongak dan melihat Tristan. Mataku melebar saat mata kami bertemu. Berbeda dengan Tristan yang kulihat beberapa hari lalu, Tristan ini terlihat sangat berbeda. Matanya terlihat sangat lelah dan rasa lelah di matanya berlipat ganda karena lingkaran hitam di bawahnya. Wajahnya juga terlihat pucat dan sepertinya... dia semakin kurus.
“Tristan?” Kataku karena aku tidak percaya dia benar-benar berdiri di sini di hadapanku. "Tristan Lee?" Aku mengulanginya saat mataku semakin melebar. "Ya," katanya sambil tersenyum padaku. "Apa yang kau lakukan di sini?" tanyaku saat dia duduk di sebelahku. "Aku sudah pergi ke alun-alun ini selama beberapa hari terakhir, tapi aku tidak bisa melihatmu. Mungkin aku selalu datang terlambat?" Dia berkata dan terkekeh.
Ah! Akhir-akhir ini aku pulang lebih awal. Mungkin itu sebabnya jalan kita tidak bersilangan sama sekali. “Kenapa kau ingin bertemu denganku?” Aku bertanya. Dia menatapku dan matanya tiba-tiba beralih ke perutku. "Tolong periksakan. Mungkin saja kau hamil gara-gara aku," ucapnya dengan sorot mata cemas.
Jadi aku bukan satu-satunya yang memikirkan hal itu...
Aku terdiam beberapa detik mungkin karena takut atau mungkin karena malu.
"Oke."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...