POV Justin:
Aku terbangun dengan tubuh yang berat dan sakit kepala yang parah. Dimana aku?
Aku melihat sekeliling dan melihat bahwa aku sudah di rumah. Kapan aku sampai di sini?
'Kondominium Kristal... Unit 1004...'
'Baiklah. Aku akan mengantarmu pulang.'
Oh... Alpha itu. Dia membawaku pulang.
"Oh, kau sudah bangun." Aku memandang orang yang baru saja membuka pintu. Itu adalah Daryl. "Bau alpha masih menempel padamu. Apakah alpha itu membawamu pulang?" Dia bertanya sambil berjalan ke tempat tidurku dan duduk di sebelahku.
Aku mengangguk pelan dan menghindari menatapnya karena rasa bersalah yang tiba-tiba kurasakan. Dia menghela nafas dan berkata, "Tidak apa-apa. Aku tidak marah padamu, Jus. Aku hanya khawatir." Aku memandangnya dan melihat senyum lembut terpampang di wajahnya. Dia tidak... gila.
“Aku suka alpha itu. Dia tidak pernah menyentuhmu meskipun kau sedang heat,” katanya sambil terkekeh.
“Ah... baiklah...” kataku sambil menyentuh bagian belakang kepalaku dan tersenyum canggung.
"Kenapa? Ada apa? Apa dia melakukan sesuatu padamu?" Dia bertanya sambil alisnya berkerut.
"Tidak, tidak, tidak! Bukan seperti itu..." aku langsung membalas. Bayangan alpha di benak Daryl mungkin akan hancur karena aku. Haa...
"Kalau begitu, ada apa?" Daryl berkata dan sedikit memiringkan kepalanya.
“Entahlah... kurasa... aku melemparkan diriku ke arahnya tadi...” kataku dan merasakan wajahku memanas. Ini sangat memalukan. Daryl terkekeh dan berkata. "Aku sepertinya melihat hal itu terjadi. Tapi harus kuakui," dia menatapku dan tersenyum. "Alpha itu adalah alpha yang baik. Kau bilang kau melemparkan dirimu ke arahnya, kan? Bahkan jika kau melakukan itu, dia tidak pernah menyentuhmu. Dia pria yang baik. Dia pasti sangat menghormatimu," lanjutnya.
Dia ada benarnya. Ini bukan pertama kalinya hal ini terjadi. Terakhir kali, dia membiarkanku tidur di kamarnya sementara dia tetap di luar.
Dia... pria yang baik.
Betapa hebatnya jika aku menjadi omega-nya? Aku yakin dia juga akan menjadi pasangan yang hebat.
Mataku melebar karena pikiranku. Haha, tidak mungkin. Aku mungkin berpikir seperti ini karena sakit kepalaku. Ya... pasti itu.
“Ngomong-ngomong, tasmu ada di sini. Dia pasti membawanya,” kata Daryl sambil melihat tas yang diletakkan di lantai dekat tempat tidurku. Oh... "Kurasa memang begitu." Dia pasti menaruhnya di sana sebelum dia pergi.
Siapa dia sebenarnya? Tidak adil jika dia mengetahui namaku sementara aku tidak mengetahui namanya. Setidaknya dia harus memberitahuku siapa namanya. Haaa...
++++++++++
Beberapa hari telah berlalu dan heatku sudah berakhir. Saat ini aku sedang dalam perjalanan pulang. Aku ingin pulang sekarang karena aku merasa sangat lelah. Aku harus mengerjakan semua tugas yang tertunda sejak aku mengalami demam. Aku juga mempunyai pekerjaan yang belum selesai, jadi aku harus terus mengerjakannya di rumah. Hidup itu tidak mudah, kau tahu?
Saat aku sedang berjalan di alun-alun, aku melihat seseorang menangis sambil duduk di bangku.
Ini sama sekali bukan urusanku, tapi setidaknya aku ingin menawarinya saputangan untuk menyeka air matanya.
Aku mengambil saputanganku dari saku dan memandanginya beberapa saat. Aku harus memberikan ini padanya, kan?
Aku berjalan ke arah pria itu dan berhenti di depannya. "Sepertinya kau membutuhkan ini," kataku sambil menyerahkan saputanganku padanya. Dia hanya menatapku sebentar. “Kenapa? Apakah ada sesuatu... Oh! Aku belum pernah menggunakannya hari ini, jadi kau boleh memakainya,” kataku dan tersenyum canggung.
Dia mungkin mengira saputanganku kotor. Wajar jika dia berpikiran seperti itu. Lagi pula, dia tidak tahu apakah saputanganku benar-benar bersih atau tidak.
"T-Tidak, bukan itu. Terima kasih," katanya dan mengambil saputangan dari tanganku.
"Kau butuh teman?" Aku bertanya sambil sedikit memiringkan kepalaku. Dia menatapku sebentar, sama seperti sebelumnya, dan menggelengkan kepalanya. “Ini lebih dari cukup,” katanya sambil menunjukkan saputangan yang kuberikan padanya. "Terima kasih," lanjutnya sambil tersenyum.
"Sama-sama. Kau tidak perlu mengembalikannya. Usap air matamu dengan itu setiap kali kau merasa sedih," kataku dan tersenyum sebelum pergi.
Dia pasti sedang menghadapi masalah saat ini. Sepertinya dia telah melalui banyak hal akhir-akhir ini. Aku merasa kasihan kepada dia. Kuharap saputanganku membantu.
Aku segera pulang dan menjawab semua pekerjaanku yang belum selesai. Aku harus mengejar agar aku tidak ketinggalan. Nilaiku mungkin akan turun juga jika aku tidak melakukannya.
Menjadi seorang omega sungguh menyebalkan. Haa... Aku hanya ingin menjalani kehidupan dimana aku tidak akan menderita seperti ini, tapi kurasa itu tidak mungkin. Bagaimanapun juga, jenis kelamin kedua seseorang tidak akan pernah bisa berubah.
Kebanyakan orang berpikir bahwa omega itu menyebalkan, tapi ada juga yang menganggap omega sangat berharga, terutama omega pria. Omega pria cukup langka, karena kebanyakan omega adalah perempuan.
Yah, meskipun beberapa orang berpikir seperti itu, aku tetap tidak menyukai jenis kelamin keduaku. Sebenarnya aku sangat membencinya.
Setelah selesai, aku langsung tidur bahkan tanpa makan malam. Aku terlalu lelah untuk berdiri dan pergi ke dapur. Aku memejamkan mata dan perlahan tertidur...
Atau setidaknya itulah yang kuharapkan terjadi.
“Jus…” Aku membuka mataku dan duduk saat mendengar suara Daryl. Dia sudah berada di dalam kamarku, dan dia tampak mengerikan. "Hei, apa yang terjadi?" Kataku sambil berdiri dan berjalan ke arahnya.
Dia menghela nafas dan tersenyum kecil. "Bisakah kita minum malam ini?" Dia berkata dengan kesedihan yang terlihat jelas di matanya.
"Tentu, aku akan membeli beberapa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...