Chapter 41

18 3 0
                                    

Aku mengedipkan mataku beberapa kali, bertanya-tanya apakah aku mendengarnya dengan benar. "Apa?" Aku meminta konfirmasi apakah aku tidak mengalami halusinasi audio.

"Tidurlah denganku," ulangnya sambil menatap langsung ke mataku. “Bukankah itu alasanmu membawaku ke sini?” Dia berkata sambil mengeluarkan feromonnya.

Meski omega resesif, aku merasa pusing karena feromonnya.

“Aku hanya mengeluarkan sedikit feromon dan wajahmu sudah memerah,” katanya sambil terkikik sambil menatapku dengan mata geli.

Aku merasakan pikiranku perlahan menjadi kosong saat dia mengeluarkan lebih banyak feromonnya.

Aku tahu ini pemikiran yang bodoh, tapi sebagai seorang alpha, aku tidak bisa menahan feromonnya, apa pun yang aku lakukan.

Semuanya terjadi begitu cepat hingga aku tak sadar kalau dia sudah berada di atasku, mengerang sambil menggerakkan pinggulnya sendiri.

Aku memejamkan mata rapat-rapat saat aku merasa akan cum. "T-Tunggu... berhenti..." gumamku pelan sambil terengah-engah.

Dia pasti tidak mendengar apa yang kukatakan karena dia masih terus bergerak. Jika dia tidak mau berhenti, maka aku tidak punya pilihan selain mengajaknya ikut bersamaku juga.

Aku memegang kemaluannya yang sudah meneteskan precum dan menggerakkan tanganku dengan cepat.

"A-Ahh... A-Apa yang kau... haaa..." Dia mengerang sambil aku menggerakkan tanganku.

Aku duduk dan meraih pipi pantatnya dan mengangkatnya ke atas dan ke bawah. "Ahh... haaa... Rasanya..." Dia memelukku erat-erat. "...Enak."

Aku menggerakkan pinggulnya lebih cepat dan menariknya menjauh ketika aku hendak cum. Aku menggosok penis kami dan cum pada saat yang bersamaan.

++++++++++

Saat aku bangun, dia sudah pergi. Kupikir dia sudah pergi lebih awal. Aku duduk, menggaruk kepalaku, dan menghela nafas.

"Apakah aku akan bertemu dengannya lagi?" Aku bergumam sambil menatap kosong ke dinding.

Aku bangun dan segera mandi sebentar agar bisa berangkat. Selesai mandi, aku membungkus bagian bawah tubuhku dengan handuk dan memandangi bayanganku di cermin.

Mataku terbelalak saat melihat bekas gigitan di sisi kiri dadaku.

Mataku gemetar melihat bekas gigitannya.

Dia... menandaiku.

Seorang omega dapat menandai seorang alpha dengan menggigit bagian kiri dadanya, dan disanalah bekas gigitannya berada.

Aku... Aku tidak percaya aku ditandai oleh seorang omega yang bahkan tidak kukenal.

Bagaimana aku akan menghadapi Justin sekarang karena aku sudah ditandai?

Ah benar! Tanda omega akan hilang setelah enam bulan. Aku hanya harus menunggu sampai saat itu. Tapi jika aku menunggu sampai tanda ini hilang... kami sudah kuliah saat itu.

Haa... Terserah. Aku akan memikirkannya nanti.

Aku keluar, mengenakan pakaianku, dan segera pergi. Untung ada taksi yang diparkir di luar karena ada yang baru saja turun. Aku masuk ke dalam taksi dan memberi tahu pengemudi alamat rumahku.

Sesampainya di rumah, aku langsung mendapat kabar dari ibuku yang khawatir sakit karena aku tidak pulang tadi malam.

"Maafkan aku, Bu. Aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Aku akan mengabarimu jika lain kali aku tidak pulang," kataku sambil menundukkan kepala, merasa bersalah. Dia menghela napas dan berkata, "Kamu berjanji, hmm? Pergilah ke kamarmu dan ganti pakaianmu."

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang