POV Orang Ketiga:
'Aku hanya ingin membeli hadiah, tapi sekarang aku tiba-tiba bertemu dengannya? Kenapa aku terus bertemu dengan orang yang kukenal?' Justin berpikir sambil cepat-cepat berjalan ke dalam department store untuk bersembunyi darinya.
'Kenapa aku malah bersembunyi? Kuakui bahwa apa yang kulakukan sebelumnya memalukan dan memberatkan dia, namun aku hanya bisa berterima kasih dan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini. Apa yang salah denganku?'
Dia merasa frustrasi ketika dia berjalan masuk ke dalam department store dan dia terus melirik ke belakang, memastikan bahwa 'dia' tidak mengikutinya. Dia merasa lega ketika dia memastikan bahwa alpha itu tidak mengikutinya dan mungkin dia bahkan tidak melihatnya.
Justin melihat sekeliling untuk mencari hadiah yang cocok untuk ulang tahun ibunya. Saat dia melihat pakaian yang dipajang di department store, dia tidak memperhatikan seseorang mendekatinya karena dia terlalu sibuk mencari sesuatu yang cocok untuk ibunya.
Dia terlonjak saat merasakan ada tangan di bahunya dan segera berbalik untuk melihat siapa orang itu. Sang alpha, yang jelas senang melihat Justin, tersenyum padanya sebelum berbicara. "Hai." Mata hijaunya yang menunduk tersenyum saat dia berbicara kepada omega di hadapannya.
Justin merasa harus menjauh dari tempat itu agar tidak bisa berinteraksi dengannya, namun menurutnya itu tidak sopan apalagi pria di depannya telah membantunya selama heat, tidak hanya sekali tapi dua kali.
"Halo," sapa Justin sambil bibirnya membentuk senyuman. Mata birunya yang sedingin es tidak bisa menyembunyikan kegelisahan yang dia rasakan, jadi dia memilih untuk tidak melakukan kontak mata dengannya karena alpha itu mungkin akan mendapat kesan bahwa Justin tidak nyaman berada di dekatnya.
Memang benar dia merasa sangat tidak nyaman apalagi dengan kenangan saat dia mengalami heat yang masih jelas seolah baru terjadi kemarin, dia tetap tidak ingin menunjukkan sikap tidak ramah kepada seseorang yang telah membantunya.
"Kebetulan sekali bertemu denganmu di sini." Sang alpha masih tersenyum saat dia berbicara dengan Justin. Dia sepertinya tidak menyadari bahwa dia sedang tersenyum karena satu-satunya pikiran yang ada di benaknya adalah, 'Senang sekali melihat dia terlihat sehat setelah heatnya. Dia pasti tidak terlalu menderita sejak itu.' Meskipun tindakannya sebelumnya dianggap cukup ofensif oleh Justin, berpikir bahwa sang alpha pasti menganggapnya tidak menarik, dia sangat peduli dengan kesejahteraan omega di depannya dan dia menghormatinya sebagai pribadi yang menjadi alasan mengapa dia tidak pernah menyentuhnya.
"Eh, iya..." Justin tertawa canggung sambil mencoba melanjutkan pembicaraan dengan membalas apa yang diucapkan sang alpha.
"Ngomong-ngomong, aku lupa memperkenalkan diriku padamu. Aku Tristan. Tristan Lee," kata sang alpha sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan. Justin meraih tangannya dan tersenyum. "Terima kasih atas bantuannya terakhir kali. Aku hanya bisa membayangkan kemungkinan terburuknya jika kau tidak ada di sana untuk membantuku. Terima kasih yang paling tulus dariku," ucap Justin sambil tersenyum kecil pada Tristan. "Sama-sama," kata Tristan dan tersenyum.
Setelah keduanya berbincang, Justin mendapati dirinya mulai terbiasa dengan kehadiran Tristan. Tristan bahkan membantunya memilih hadiah.
"Oh, jadi kau bekerja sebagai pelukis?" Ucap Justin sambil menatap Tristan dengan mata berbinar. Ia selalu mengagumi seniman, karena walaupun ia punya otak, ia tidak mempunyai bakat di bidang seni khususnya seni lukis.
"Haha, iya," ucap Tristan sambil menggaruk pipinya yang agak merah karena malu. Ia tidak menyangka Justin akan menganggap tinggi pelukis, apalagi orang-orang menganggap remeh profesi yang melibatkan seni karena kebanyakan seniman tidak berpenghasilan banyak.
"Bagaimana kalau kita makan malam bersama? Aku yang akan membayar," kata Tristan sambil tersenyum pada Justin.
"Oh, tentang itu..." Dia ragu-ragu menyetujui ucapan Tristan. Meskipun mereka berbicara cukup lama, dia masih merasa sedikit waspada terhadapnya. Bagaimanapun, dia adalah seorang alpha.
Tristan merasa Justin tiba-tiba merasa tidak enak karena ajakan itu. “Oh, jangan khawatir jika kau memilih untuk menolak. Kau pasti sibuk karena kau akan segera lulus dan aku sudah menyita banyak waktumu.” Tristan tiba-tiba merasa malu. Pikiran bahwa Justin adalah seorang mahasiswa pascasarjana hilang dari benaknya dan dia menjadi orang yang tidak pengertian karena permintaannya. Satu-satunya hal yang ada dalam pikirannya adalah ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan omega di sampingnya.
“Kalau begitu, bagaimana kalau kita makan malam bersama?” Justin berkata sambil tersenyum saat dia menatapnya. Wajah Tristan menjadi cerah ketika dia mendengar apa yang dikatakan Justin dan tersenyum penuh semangat.
Mereka berdua menuju ke sebuah restoran fast food dan makan malam di sana. Mereka terus mengobrol sambil makan dan keduanya merasa lebih dekat daripada sebelumnya. Tristan merasa jika bertemu Justin lagi, dia mungkin bisa memikat hatinya. Tapi sedikit yang dia tahu, omega yang duduk di seberangnya perlahan-lahan menurunkan kewaspadaannya dan mulai menyukai dia.
Saat mereka berdua sedang makan, mereka tidak menyadari seorang pria menatap mereka berdua sambil mengunyah burgernya. Matanya penuh rasa iri saat dia menatap Justin yang sedang menertawakan lelucon konyol Tristan.
"Siapa orang brengsek itu yang makan bersama Justin?" Dia memelototi Tristan dan segera membuang muka agar tidak terlalu curiga. "Sialan. Seharusnya aku yang makan bersamanya." Dia mendecakkan lidahnya dan mengatupkan rahangnya.
Karena perasaan negatif pria itu terhadap Tristan, dia memutuskan untuk pergi meninggalkan makanannya yang belum habis di atas meja. Dia berjalan keluar dari sana, marah dan cemburu.
"Apa kau sudah selesai?" Tristan bertanya pada Justin sambil menatapnya. Justin mengangguk dan menyeka bibirnya. Tristan merasakan sensasi aneh saat menatap bibir Justin.
“Itu terlihat sangat lembut.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...