"Kami berangkat sekarang!" Ucap Justin sambil melambaikan tangan kepada orangtuanya. Tristan pun melambaikan tangan dengan tangannya yang ditutupi sarung tangan tebal sambil tersenyum ke arah mereka. “Hati-hati, kalian berdua! Berkendaralah dengan aman!” Marina berteriak dari pintu depan.
Tristan membukakan pintu untuk Justin dan segera masuk ke dalam begitu Justin masuk. Dia merasa sangat kedinginan hingga dia merasa seperti akan mati kedinginan.
Tristan menyalakan mesin dan mulai mengemudi. Musik diputar di radio dan Justin bersenandung mengikuti lagu yang sedang diputar.
"Sayang," panggil Tristan.
"Hmm?" Justin meliriknya.
"Kau mulai mengeluarkan feromonmu. Kurasa kau akan segera heat," kata Tristan sambil melirik pacarnya.
"Oh ya. Aku membawa obat penekan kalau-kalau hal seperti itu terjadi," Justin tersenyum padanya. Masih menghadap ke jalan, Tristan berkata, "Kenapa? Kenapa kau memerlukan obat penekan, padahal aku di sini?" Sang alpha menyeringai dengan apa yang dia katakan.
Dia melirik Justin lagi dan melihat bahwa dia tidak bingung seperti yang diharapkannya.
'Sayang sekali,' pikir Tristan.
"Bukannya aku tidak ingin kau membantuku. Hanya saja kita pergi ke rumah orang tuaku. Kita tidak bisa berhubungan seks begitu saja di sana, tahu? Kau bahkan mengatakannya terakhir kali," ucap Justin dengan nada agak pahit.
"Ah, benar. Benar," Tristan terkekeh.
"Kau bahkan tidak mengizinkan aku membantumu sedikitpun..." gumam Justin, masih terdengar oleh Tristan.
'Hah? Ada apa dengan dia? Apa aku melakukan sesuatu yang salah?' Dia berpikir dengan cemas saat dia mengemudi.
Dia menghentikan mobilnya di pinggir jalan yang tidak ada salju dan menghadap Justin.
“Kenapa kau berhenti mengemudi?” Justin mengerutkan kening padanya.
Tristan menatapnya sebentar, menganalisis setiap perubahan kecil di wajahnya.
"Sayang..."
Dia meraih tangan Justin dan berkata, "Apa masalah kita? Apa terjadi sesuatu? Hmm?" Dengan mata penuh kekhawatiran menatap mata Justin, sang omega merasa bersalah karena bertingkah tiba-tiba.
'Dia bilang masalah 'kita'...' pikir Justin, berusaha menahan diri untuk tidak tersenyum.
"Ayolah, tolong beritahu aku. Beban itu bukan hanya tanggunganmu saja. Apa pun itu, itu tanggunganku juga. Apa yang membuatmu begitu kesal?" Ucap Tristan sambil genggamannya pada tangan Justin sedikit mengencang.
Alasan Justin sederhana namun remeh. Itu hanya karena dia ingat mereka tidak berhubungan seks terakhir kali.
Dia tidak sanggup menjawab Tristan dengan jujur. Tidak ketika kekasihnya bercerita tentang bagaimana dia akan memikul beban bersamanya, padahal hal itu tidak terlalu serius.
"Bukan apa-apa," kata Justin sambil melepaskan tangannya dari tangan Tristan.
Terjadi keheningan.
Dia memandang Tristan untuk mengetahui mengapa dia begitu pendiam dan melihat betapa kesalnya dia.
Itu adalah hal baru baginya. Dia belum pernah melihat Tristan terlihat begitu kesal.
Mata hijaunya yang menunduk tampak sedih saat dia menunduk, dan bibirnya sedikit bergetar seolah dia hendak menangis.
Justin tidak tahu harus merasakan apa. Dia merasa bersalah karena telah membuat Tristan kesal. Dia merasa hatinya tercabik-cabik karena sepertinya dia akan menangis kapan saja. Di saat yang sama, dia merasa hatinya akan meledak karena betapa lucunya penampilan Tristan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...