POV Tristan:
Lima tahun telah berlalu, namun aku tetap melirik ketika seseorang yang sedikit mirip denganmu melewatiku.
Siapa yang tahu hari ini akan tiba? Siapa sangka setelah bertahun-tahun, aku masih belum bisa move on darimu. Setelah aku kehilanganmu, aku merasa sangat hampa. Rasanya seperti sebagianku mati ketika kau tidak pernah muncul di hadapanku lagi. Ada kekosongan di hatiku yang hanya bisa diisi olehmu.
Bahkan seiring berjalannya waktu, keputusasaannya yang terus menerus padaku masih membuatku mencarimu.
Kurasa aku tidak akan pernah bisa melepaskanmu...
Aku meletakkan tanganku di bahunya dan memanggil namanya.
"Justin...?"
Perlahan berbalik untuk menatapku, aku melihat wajahnya sedikit demi sedikit. Semakin aku melihat wajahnya, semakin aku merasa kecewa.
Itu bukan dia.
"Aku minta maaf. Aku kira kau adalah orang yang kukenal," kataku sambil tersenyum kecil.
"Oh tidak, tidak apa-apa," dia balas tersenyum dan terus berjalan.
Aku hanya bisa menghela nafas saat melihatnya berjalan pergi.
Haa... Sungguh... Ada apa denganku? Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku melihatnya, tapi aku masih sengsara seperti biasanya. Kenapa aku tidak bisa move on saja darinya dan melanjutkan hidupku tanpa merasa seperti ini?
Aku menggelengkan kepalaku dan terus berjalan ke restoran pizza. Aku hanya turun dari mobil untuk membeli sesuatu untuk dimakan. Kenapa aku teringat padanya lagi? Sudah cukup dia muncul dalam mimpiku hampir setiap malam... Kenapa ini harus terulang lagi?
Setelah membeli sekotak pizza, aku kembali ke mobil dan pulang ke rumah.
Lima tahun telah berlalu dan banyak hal telah berubah sejak saat itu. Aku pindah dari tempatku empat tahun lalu dan pindah ke kondominium lain. Saat ini aku tinggal di penthouse di kondominium itu.
Aku turun dari mobilku dan masuk ke dalam. Aku menuju lift dengan sekotak pizza di tanganku.
Aku Tristan Lee, salah satu bujangan ter-hot dan tersukses di negeri ini. Aku seorang CEO muda dari sebuah konglomerat yang dianggap sebagai salah satu tokoh paling berkuasa di industri bisnis.
Tentu saja, sebelum aku sampai di sini, ada beberapa hal yang harus kulalui.
Aku sengsara.
Aku sengsara sejak hari kami putus bahkan tanpa bertemu untuk terakhir kalinya. Meskipun tidak sehat secara fisik, emosional, dan mental, aku menerima tawaran ayahku untuk bekerja.
Setelah bertahun-tahun bekerja, aku segera menaiki tangga menuju posisi yang kumiliki saat ini.
Bahkan jika aku adalah putranya, jika dia menganggapku sebagai seseorang yang tidak layak menduduki posisi CEO, dia akan membuangku tanpa berpikir dua kali.
Aku bekerja keras untuk mencapai posisiku sekarang, jadi jika aku bertemu Justin lagi, aku akan mampu bertarung demi dia tanpa memikirkan bagaimana aku bisa melakukannya.
Tentu saja, aku masih mempunyai segala macam perasaan negatif terhadap ayahku. Untuk waktu yang lama, kupikir aku memerlukan seseorang untuk disalahkan atas apa yang terjadi hanya untuk membuatku merasa sedikit lebih baik, dan orang yang kusalahkan adalah dia.
Itu bodoh, aku tahu. Itu bukan salahnya. Itu salahku.
Pintu lift terbuka, dan aku segera menuju ke rumahku. Aku meletakkan kotak itu di atas meja di ruang makan dan melepas jasku. Aku kemudian menuju ke kamarku untuk berganti pakaian. Sebelum memasukkan pakaianku ke keranjang cucian, aku mengosongkan sakuku terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...