Chapter 82

12 1 0
                                    

"Apakah menurutmu Justin akan senang jika dia melihatmu seperti ini?"

Saat menyebut nama kekasihnya, jantungnya berdebar kencang. Air mata yang tak henti-hentinya mengalir sejak ia terbangun dari kecelakaan, kini mengalir deras di pipinya tanpa henti.

Memikirkan Justin tidak menyukai apa yang dia lakukan membuatnya hancur sekali lagi.

Dia menyeka air matanya dengan punggung tangan dan menarik napas dalam-dalam beberapa kali untuk menenangkan dirinya. Dia meletakkan botol di sebelahnya dan duduk. Dia melihat ke arah pintu dan memutuskan untuk membukakannya untuk orang yang berada di luar.

Dia berdiri dan berjalan ke pintu. Begitu dia membukanya, hal pertama yang dia pikirkan saat melihat orang yang berdiri di hadapannya adalah, 'Dia mungkin akan membunuhku jika terus begini.'

"Aku datang ke sini setiap hari meskipun jadwalku padat, tapi kau tidak pernah membukakan pintu untukku sekali pun. Kau benar-benar berantakan," katanya sambil menatap tajam ke arah Tristan.

Seperti yang dia katakan, Tristan benar-benar berantakan.

Unit berantakan, rambut berminyak, pakaian kotor berbau alkohol, kantung mata besar, dan janggut berantakan.

Segala sesuatu tentang dirinya saat ini tampak menjijikkan bagi orang yang berdiri di ambang pintu.

"Kau harus beres-beres. Bersihkan tempat ini dan dirimu sendiri. Kau boleh bersedih semaumu, tapi setidaknya panggillah seseorang untuk membersihkan tempat ini untukmu jika kau tidak ingin tempat ini menjadi rumah kecoa," ucapnya sambil dia berhasil masuk.

"Ayolah Troy, aku tidak mau mendengarkanmu mengomeliku seperti ini. Biarkan aku sendiri dulu ya," ucapnya sambil mengerutkan kening.

"Kalau terus begini, kau akan mati karena suatu penyakit. Apa kau idiot? Bagaimana aku bisa membiarkanmu?" Troy mengangkat alisnya ke arah kakaknya.

'Itu ada. Sisi yang dia sembunyikan selama bertahun-tahun,' batin Tristan sambil memperhatikan sang adik memperhatikan setiap sudut rumahnya.

"Kau serius harus bersih-bersih. Tempatmu bau," katanya sambil memasang wajah jijik.

Troy menatap wajah kakaknya sekali lagi dan merasakan hatinya sakit saat melihatnya.

Dia benar-benar terlihat menyedihkan. Dia belum pernah melihat Tristan bertingkah atau berpenampilan seperti ini sepanjang hidupnya. Sepanjang hidupnya, dia mengenal kakaknya sebagai tipe orang yang memiliki pengendalian diri dan ketenangan terbaik. Apapun yang terjadi padanya, dia akan selalu berusaha untuk tidak menunjukkan emosinya. Tapi sekarang setelah dia melihatnya seperti ini, dia tahu bahwa satu-satunya orang yang bisa membuat Tristan menjadi seperti ini tidak lain adalah Justin.

"Setidaknya aku tidak memberitahu orang-orang bahwa aku akan mendobrak pintu mereka," kata Tristan sambil mengerutkan kening.

“Menurutku bukan hanya pintunya yang akan kacau jika aku tidak membukakannya untukmu,” lanjutnya sambil menggelengkan kepalanya.

Itu adalah sisi Troy yang sudah lama tidak dia tunjukkan kepada siapa pun. Dia berbeda dari kebanyakan omega. Dia bukan tipe omega yang pendek, lemah, dan akan gemetar saat melihat seseorang yang lebih besar darinya. Dia awalnya tipe orang yang akan mengutuk seseorang, kasar, dan bahkan akan melakukan kekerasan fisik jika diperlukan, tapi perpisahannya dengan Xander membuatnya berubah.

Dia memutar matanya ke arah kakaknya dan menghela nafas. "Tapi yang serius. Tidak apa-apa kalau kau bersedih. Memang benar. Satu-satunya kekhawatiranku adalah kau tidak lagi menjaga dirimu sendiri. Setidaknya kau harus melakukan itu, Tristan," katanya dengan ekspresi serius di wajahnya.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang