Chapter 109

9 1 0
                                    

Meskipun alasan Tristan mengetahui Justin sedang heat bukan karena itu, apa yang dikatakan Carl masih melekat di kepalanya sepanjang hari itu.

Sudah tiga hari sejak itu, dan dia belum melihat Tristan sama sekali.

Sebagian dari dirinya berpikir lebih baik seperti itu agar perhatiannya tidak terganggu dan prioritasnya tidak tercampur aduk, namun sebagian dari dirinya juga ingin bertemu dengan Tristan.

Meskipun dia berpikir bahwa dia tidak ingin terganggu olehnya, selama beberapa hari terakhir, bertentangan dengan apa yang dia inginkan dan pikirkan, pikiran tentang Tristan semakin memenuhi pikirannya.

'Aku belum melihatnya akhir-akhir ini. Dimana dia?' Pikir Justin sambil mematikan komputernya, hendak pergi.

Jam kerja mereka baru saja selesai dan dia sudah bersiap untuk pulang.

'Kenapa dia tidak menghubungiku sama sekali?' dia berpikir sambil meletakkan barang-barangnya di dalam tasnya sambil mengerutkan kening.

Dia meninggalkan kantor dan naik lift. Selama berada di sana, dia masih memikirkan Tristan, masih memikirkan kepergiannya yang tiba-tiba.

Pintu lift terbuka dan dia segera meninggalkan gedung setelahnya. Saat dia berjalan menuju halte bus terdekat, mau tak mau dia merasa kesal karena Tristan.

'Tristan, Tristan, Tristan... Kenapa aku memikirkan dia?' dia berpikir dalam hati sambil mengatupkan rahangnya.

"Di mana dia sebenarnya?!" teriaknya di tengah jalan, akhirnya menjadi gila karena sang alpha yang tak henti-hentinya memenuhi pikirannya.

Orang-orang yang lewat menatapnya seolah dia orang aneh. Dia tiba-tiba berteriak entah dari mana, membuatnya tampak seperti orang gila di mata orang lain.

Ketika dia menyadari apa yang baru saja dia lakukan, dia merasa malu dan berpikir bahwa dia tidak dewasa untuk melakukan itu.

'Apa pun. Aku tidak akan peduli lagi,' batinnya dan terus berjalan menuju halte bus.

Sesampainya di rumah, Jamie meneleponnya dan mengatakan bahwa si kembar sedang tidur di apartemennya bersama Jace. Dia tidak tega membangunkan mereka, melihat betapa lelahnya mereka.

Justin berkata tidak apa-apa dan dia akan datang dan mengambilnya setelah dia selesai mandi dan mengganti pakaiannya.

Setelah mandi, dia melewati cerminnya dan melihat pantulan dirinya.

Mau tidak mau Justin merasa tidak aman, melihat betapa jeleknya penampilan tubuhnya sekarang. Dia pikir itu sangat tidak sedap dipandang sehingga dia mungkin ragu untuk berganti pakaian di depan seseorang atau bahkan memakai celana renang di pantai tanpa atasan.

Jari-jarinya membelai bekas luka di bawah pusarnya saat dia melihat bayangannya di cermin dan perlahan menundukkan kepalanya untuk melihat tampilannya dari atas.

Dia menghela nafas. "Benarkah... Apa yang kulakukan? Lagi pula, aku tidak akan telanjang di depan orang lain," pikirnya sambil tersenyum, mengisyaratkan sedikit kepahitan di dalamnya.

Dia menggelengkan kepalanya dan berjalan ke lemarinya untuk mengambil baju ganti baru alih-alih menatap bayangannya dan merasa tidak aman.

Saat dia sedang mengenakan pakaiannya, teleponnya tiba-tiba berdering. Dia berjalan menuju tempat tidurnya dan mengambil telepon yang ada di atasnya. Dia memeriksa siapa orang itu dan melihat bahwa itu adalah Daryl.

Tanpa berpikir dua kali, dia langsung menjawab panggilan itu dan berkata, "Hei, ada apa?"

"Apa kau ada waktu luang sekarang? Ayo jalan-jalan," ajak Daryl begitu mendengar suara Justin.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang