Ini adalah hari baru dan minggu kerja baru bagi Justin, dan dia berharap bisa mendapatkan kehidupan baru juga.
Baru seminggu sejak Tristan mulai mendekatinya, tapi dia sudah terlalu lelah karena upaya Tristan untuk lebih dekat dengannya.
"Selamat pagi! Aku punya paket untuk Justin Alvarez. Apakah dia ada di sini hari ini?"
"Sialan... Ada apa kali ini?" Justin menggerutu dan menghela nafas panjang. Suara roda kursi putarnya terdengar saat dia berdiri. "Aku di sini," katanya sambil tersenyum kecil.
Dia berjalan ke arah kurir dan sesampainya di sana, matanya langsung tertuju pada buket besar mawar merah jambu dan merah.
"Tolong tanda tangan di sini," kata petugas pengiriman sambil menyerahkan kertas dan pena kepada sang omega. Justin mengambilnya dan menandatanganinya.
Dia menyerahkan buket bunga itu kepada Justin dan berkata, "Sepertinya saya akan kembali lagi besok, Tuan. Semoga harimu menyenangkan." Kurir tersenyum padanya dan mulai berjalan keluar dari kantor mereka.
Justin menghela nafas berat sambil menatap buket itu.
"Wow! Hari ini bunga ya?"
Justin tersentak saat mendengar seseorang berbicara di atas bahunya. Dia langsung tahu siapa orang itu hanya dari suara orang itu.
"Ya," katanya sambil mengangguk.
"Serius, siapa yang mengirimkan barang-barang ini kepadamu?" Hannah berkata sambil berjalan di depan Justin untuk melihat buket itu lebih jelas.
"Kukira kau bisa memanggilnya pelamar...?" Justin berkata, tidak yakin apakah dia harus menggunakan istilah itu.
Bukan suatu kebohongan kalau Tristan mendekatinya, menjadikannya pelamarnya, tapi entah kenapa, istilah itu tidak terlalu cocok baginya.
Justin melihat sekeliling ketika Hannah sedang melihat bunga-bunga itu dan melihat teman-teman kantornya terus mencuri pandang ke arahnya. Jelas sekali bahwa mereka juga tertarik dengan hal itu.
Tapi sejujurnya, akan lebih aneh lagi jika mereka tidak tertarik sama sekali.Selama seminggu berturut-turut, Tristan mengirimkan hadiah kepada Justin dan bahkan meninggalkan secangkir kopi di mejanya setiap pagi. Tentu saja, dia hanya meminta seseorang untuk mengantarkannya juga, sehingga dia bisa menyembunyikan identitasnya dari teman kantor Justin.
Dia tahu itu hanya akan menimbulkan masalah bagi Justin jika tersiar kabar bahwa dia, CEO perusahaan dan konglomerat itu sendiri, sedang mencari karyawan baru.
"Kupikir kau punya kekasih?" Kata Hannah sambil menatap Justin dengan ekspresi bingung di wajahnya."Tidak, aku tidak punya," Justin terkekeh.
Hannah mengangkat bahu dan mencium bunga mawar alih-alih mengorek lebih jauh.
"Ah~ kuharap ada yang memberiku bunga juga," kata Hannah keras-keras, ingin Carl mendengarnya. Justin memandang Carl dan melihat dia memutar matanya ke arah Hannah, membuat sang omega tertawa.
"Ayo kita lanjutkan bekerja," ajak Justin lalu berjalan kembali ke mejanya dengan membawa buket bunga di tangannya.
'Serius... Ini masih pagi sekali, tapi dia sudah kembali lagi,' pikir Justin sambil duduk kembali di kursinya.
Dia menghadap komputernya dan mulai bekerja lagi. Lebih dari satu jam berlalu, dan kurir datang lagi.
"Selamat pagi! Sekali lagi saya minta maaf mengganggu pekerjaan Anda. Bolehkah saya menanyakan Tuan Justin Alvarez? Ada kiriman lagi untuknya."
"Apa lagi?" Justin bergumam sambil keningnya berkerut.
“Dia sangat gigih hari ini. Apa yang merasukinya? Aku benar-benar memberitahunya terakhir kali untuk tidak mengganggu pekerjaanku, tapi dia melakukan hal seperti ini. Aku harus membicarakan hal ini dengannya nanti,' pikir Justin sambil berdiri dan berjalan ke arah tempat kurir itu berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...