Chapter 106

11 2 0
                                    

Seorang pria yang dikenalnya berdiri di depan Justin.

Panjang rambut merah gelapnya yang hampir mendekati punggung menjadi lebih pendek dari sebelumnya. Matanya yang hitam tajam, hidungnya mancung, dan bibirnya merah jambu.

"Itu benar-benar kau," kata Xander sambil menatap Justin dengan ekspresi kaget. "Hei, Xander," Justin tersenyum, senang dia melihat wajah yang dikenalnya.

Bertemu orang lain yang dia kenal tidak lagi mengganggunya seperti sebelumnya setelah bertemu Tristan dan Daryl.

Selain itu, meski sebelumnya memiliki perasaan negatif terhadap Xander karena tiba-tiba memutuskan hubungan dengannya, dia masih menganggapnya sebagai salah satu teman terdekatnya sejak kecil.

"Apa kau baik-baik saja?" Xander bertanya sambil balas tersenyum padanya.

Rasa lega menghampiri Justin ketika hal pertama yang ditanyakan Xander kepadanya adalah bagaimana keadaannya. Mungkin akan menempatkannya dalam situasi yang tidak nyaman jika Xander menanyakan pertanyaan tentang keberadaanmu sebelumnya.

Xander pun mengetahui fakta itu, mengingat bagaimana keadaan Justin sebelumnya. Dia pikir akan lebih baik membiarkan Justin terbuka padanya secara alami daripada usil.

"Sama seperti sebelumnya, sama seperti sebelumnya," Justin mengangkat bahu. "Ayah, siapa pria itu?" Bocah kecil itu bertanya sambil menarik ujung kemeja Xander.

"Oh! Ngomong-ngomong, ini anakku, Theodore," kata Xander sambil menatap anak kecil itu dan tersenyum bangga. "Dan Theo, ini Paman Justinmu. Dia teman ayah," lanjutnya.

"Halo, Theodore! Namamu bagus sekali," sapa Justin sambil tersenyum pada anak kecil itu. Theodore sedikit mengangkat dagunya dan berkata, "Aku tahu."

Justin terkekeh melihat tingkah anak kecil itu dan menganggapnya lucu.

"Waktu berlalu begitu cepat. Kau sudah menjadi seorang ayah sekarang," Justin terkekeh. "Ya, aku dan Troy melahirkannya beberapa bulan sebelum kelulusan kuliah," kata Xander sambil meletakkan tangannya di belakang lehernya.

"Troy? Bagaimana kalian bisa terlibat satu sama lain?" Justin terkekeh, merasa aneh kalau mereka bersama.

Dia tahu Xander dan Tristan saling membenci sampai-sampai mereka terus mengoceh tanpa henti setiap kali mereka bersama, jadi itu adalah misteri besar baginya tentang bagaimana mereka berakhir bersama karena Troy adalah adik Tristan.

"Masalahnya adalah, kami pernah menjalin hubungan saat SMA dan putus setelahnya. Namun, kami kembali bersama setelah bertemu lagi setelah bertahun-tahun," jelas Xander.

Justin tiba-tiba teringat saat Xander memberi tahu Daryl tentang omega tertentu yang pernah menjalin hubungan dengannya sebelumnya.

Segalanya tiba-tiba menjadi masuk akal, setelah dia mengetahui siapa yang dia maksud.

Hal itu pun membuat Justin merasa senang kini karena Xander akhirnya bisa membicarakannya dengan santai. Cara dia membicarakannya sebelumnya sepertinya merupakan topik yang sulit baginya, sangat berbeda dengan keadaannya sekarang.

"Senang sekali kalian berdua berhasil," Justin tersenyum.

"Ma, buku cerita." Bisik Chesca sambil menatap Theodore yang masih menatap tajam ke arahnya.

"Oh, benar. Tunggu sebentar, sayang," kata Justin sambil meletakkan tangannya di atas kepala Chesca dan menyisir rambutnya ke bawah.

Tanpa ragu apakah dia harus memberi tahu Xander tentang si kembar, dia memperkenalkan mereka kepadanya.

"Ngomong-ngomong, ini anak-anakku. Ini Chester dan ini Chesca. Mereka kembar," kata Justin sambil menatap si kembar yang sedang menatapnya.

"Halo, Nak. Aku Paman Xander kalian dan ini sepupu kalian, Theodore," sapa Xander sambil sedikit menekuk lutut saat berbicara dengan mereka.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang