Author:
Di sini Justin dan Tristan duduk di bangku SMA dan memiliki usia yang sama.
Justin - Siswa teladan yang rajin dan tidak pernah membiarkan siapa pun menyalin pekerjaan rumahnya.
Tristan - Pria sporty yang tidak peduli dengan studinya.
Catatan: Chapter ini tidak ada hubungannya dengan cerita utama.++++++++++
POV Orang Ketiga:
Ini hari Jumat pagi dan semua orang merasa lega karena tidak akan ada kelas setelah hari itu berakhir.
Tristan sedang dalam perjalanan kembali ke kelas setelah bermain sepak bola pagi-pagi sekali, berbau keringat dan terlihat sangat tidak rapi. Sambil mengusap keningnya yang berkeringat dengan punggung tangan, otomatis matanya tertuju pada Justin yang sedang rajin mengerjakan pekerjaan rumahnya.
'Hah...? Pekerjaan rumah?' Tristan berpikir sendiri ketika dia berdiri di dekat pintu dan memperhatikannya dengan tatapan kosong.
"Kami punya pekerjaan rumah?!" Dia berteriak sambil berlari ke meja Justin. "Ada apa lagi kali ini?" Ucap Justin sambil menutup buku catatannya, sudah selesai menjawab. "Apa aku boleh menyalin pekerjaan rumah milikmu?" Tristan bertanya tanpa malu-malu sambil menyeringai padanya.
Justin menatapnya dengan tatapan kau yang tak tahu malu.
"Kenapa harus aku? Kerjakan pekerjaan rumahmu sekarang. Kau masih punya waktu beberapa menit lagi sampai kelas dimulai," ucap Justin sambil memalingkan wajahnya dari Tristan yang terlihat seperti baru mengetahui kalau burung hantu mempunyai lutut.
"H-Hei, ayolah! Kali ini saja ya?" Ucapnya sambil berlutut di samping bangku Justin. "Tapi aku tidak mau?" Justin berkata sambil tersenyum padanya, mencoba membuatnya marah."Baiklah kalau begitu," Tristan mengejeknya dan pergi. Justin tersenyum penuh kemenangan dan duduk dengan benar di bangkunya.
Kelas mereka dimulai dan berakhir dengan Tristan tidak bisa lulus apa pun. Justin merasa bersalah karena dia merasa itu salahnya.
'Ah tidak. Pertama-tama, ini tidak akan terjadi jika dia mengerjakan pekerjaan rumahnya,’ pikirnya dalam hati.
Waktu berlalu dengan cepat dan sekarang sudah waktunya makan siang. Mereka semua sudah keluar, sementara Tristan tetap tinggal untuk menulis surat permintaan maafnya.
Justin berdiri di dekat pintu sambil memandangnya, merasa sangat bersalah.
'Ini bukan pertama kalinya aku menolak membiarkan seseorang menyalin jawabanku. Kenapa aku harus merasa bersalah mengenai hal ini?' Dia berpikir sendiri dan buru-buru menuju ke kafetaria.
Tristan mengangkat kepalanya dan melihat Justin berjalan cepat meninggalkan kelas.
"Ini sepenuhnya salahku," gumamnya pada dirinya sendiri sambil mengangkat alisnya.
Dia terkekeh saat mengingat bagaimana Justin meninggalkan kelas. “Jalan cepat macam apa itu? Dia mirip penguin,” ujarnya sambil tertawa kecil. Dia menggelengkan kepalanya sambil terus menulis dengan senyuman di wajahnya.
Saat dia menulis surat permintaan maafnya, dia merasakan sinar matahari menyentuh wajahnya. Dia sedang duduk di samping jendela, jadi sinar matahari tidak bisa dihindari akan menyentuh kulitnya.
'Matahari membuatku merasa agak mengantuk...' Dia berpikir dalam hati sambil menutup matanya. Dia meletakkan tangannya di atas meja dan meletakkan kepalanya di atasnya.
'Aku akan tidur siang sebentar. Aku akan bangun setelah beberapa menit,' pikirnya dalam hati sambil memposisikan kepalanya pada posisi yang lebih nyaman.
Sementara itu, Justin sedang memakan makanannya. Makanannya enak dan ekstra enak karena menu hari ini adalah favoritnya, pasta. Tapi dia merasa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokannya, membuatnya tidak bisa menelan makanan dengan benar.
'Apakah dia sudah makan?' Dia berpikir sendiri saat matanya mengamati kafetaria. 'Belum ya...?' Dia berpikir sambil melihat makanannya.
Dia buru-buru makan beberapa sendok lagi makanannya dan buru-buru mengantri untuk membeli lebih banyak makanan. Dia kemudian menuju ke ruang kelas mereka dan ketika dia berdiri di dekat pintu, dia melihat Tristan tidur nyenyak.
Justin terkekeh sambil menggelengkan kepalanya. "Apa dia benar-benar mempunyai kemewahan untuk tidur siang seperti ini padahal dia masih belum menyampaikan surat permintaan maafnya?" Dia berkata pada dirinya sendiri dan berjalan masuk.
Dia duduk di kursi di sebelah kursi Tristan dan ketika dia hendak membangunkannya, dia memperhatikan bahwa Tristan memiliki bulu mata yang sangat panjang.
'Wajah tidurnya terlihat sangat lembut.'
Dia menatapnya sebentar. 'Matahari pasti sangat mengganggunya,' pikirnya dalam hati dan meletakkan tangannya beberapa inci di atas wajah Tristan.
Mata Tristan tiba-tiba terbuka dan Justin merasa seperti ketahuan mencuri sesuatu sehingga ia langsung menampar wajah Tristan dengan tangan yang berada di atas wajahnya tadi sebagai mekanisme pertahanan.
"Aduh... Kenapa kau menamparku?" Tristan berkata sambil alisnya mengernyit sambil mengangkat kepalanya. “Aku… aku mencoba membangunkanmu tapi kau bahkan tidak bergerak sedikit pun tidak peduli apa yang aku lakukan,” Justin berbohong sambil mengerutkan kening. "Benarkah?" Tristan berkata sambil sedikit memiringkan kepalanya.
Justin mengangguk dan berkata, “Ini. Makan ini setelah kau menyerahkan suratmu.” Dia meletakkan plastik yang berisi roti dan jus jeruk di dalamnya. "Bye," ucapnya sambil berdiri dan segera meninggalkan kelas. "Terima kasih!" Tristan berteriak saat Justin pergi.
Dia melihat ke dalam plastik dan melihat bahwa semua yang dia benci ada di sana.
"Ah yang benar saja...?" Dia berkata sambil terkikik. “Roti kayu manis dengan kismis dan jus jeruk?” Ucapnya sambil menggigit bibir bawahnya sambil tersenyum.
Dia buru-buru menyelesaikan suratnya dan pergi ke ruang guru untuk memberikan surat itu kepada gurunya.
Ketika dia kembali ke kelasnya, beberapa teman sekelasnya sudah ada di dalam, begitu pula teman-temannya.
"Hei, kau tidak suka yang seperti ini kan? Bisakah kau memberikan ini padaku?" Salah satu temannya berkata sambil menunjukkan roti kayu manis yang dibelikan Justin untuknya.
"Berikan itu padaku!" Ucapnya sambil mengambil roti dari tangan temannya. "Siapa bilang aku tidak suka roti kayu manis?" Dia berkata sambil memelototinya. "Ini milikku. Jangan disentuh," ucapnya sambil membuka plastik yang menutupi roti itu.
"Apa-apaan ini bro? Kau benar-benar benci kismis sampai-sampai kau muntah terakhir kali," kata temannya sambil memandangnya dengan aneh. "Apa yang merasukimu?" Dia berkata sambil menggelengkan kepalanya karena tidak percaya.
"Aku suka sekarang. Itu favoritku," kata Tristan sambil menggigit rotinya.
'Ah... Seperti dugaanku, haha. Kismis memang menjijikkan tapi.... Aku mungkin mulai menyukainya sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...