Chapter 75

8 1 0
                                    

POV Orang Ketiga:

'Siapa wanita yang duduk di depan Tristan itu?' Justin berpikir sambil menatap mereka. Dia bisa merasakan perutnya jungkir balik seolah sedang menyaksikan sesuatu yang membuatnya takut.

Ada perasaan aneh di perutnya.

Tristan pulang larut malam setiap malam, dan dia bahkan jarang melakukan kontak fisik dengan Justin belakangan ini.

'Tidak mungkin dia.'

Tanpa memikirkan tindakannya, Justin secara naluriah berdiri dari kursinya saat melihat Tristan.

"Jus?" Mata Daryl melebar saat melihat Justin berdiri. Justin bahkan tidak repot-repot memandang Daryl dan mulai berjalan ke arah Tristan. "Justin?" Daryl berkata sambil berdiri, kursinya berdecit keras karena tindakannya.

Jantung Justin mulai berdetak kencang. Dia merasa jantungnya akan meledak karena kegugupannya.

Dia berhenti di depan meja Tristan, dan sang alpha serta kenalannya menoleh untuk melihat ke arah Justin.

“Tristan, apa yang kau lakukan di sini?” Dia bertanya sambil menatap Tristan. Dia memasang ekspresi kosong di wajahnya, berusaha menyembunyikan semua emosi yang dia rasakan saat ini.

"Oh, ada yang ingin kami bicarakan," jawabnya sambil tersenyum pada Justin.

'Senyumnya... berbeda. Apakah ada yang salah?' Justin berpikir sambil menelan ludahnya dengan susah payah. Telapak tangannya mulai berkeringat dan jantungnya berdebar kencang.

“Siapa dia? Apa kau mengenalnya?” Wanita itu bertanya sambil menurunkan sedikit kacamata hitamnya dan menatap Justin dari ujung kepala sampai ujung kaki. "Ya. Dia hanya seseorang yang kukenal," jawab Tristan sambil menatap wanita itu dengan wajah tersenyum.

Hati Justin mencelos mendengar perkataan Tristan. Rasanya harapan kecil yang tersisa di hatinya hancur.

Dia berharap Tristan akan menyebut dirinya sebagai pacarnya di depan wanita yang selama ini memandangnya seolah dia adalah sampah.

Kata-kata yang diucapkan Tristan terus menerus terngiang-ngiang di benaknya seolah-olah itu adalah kaset rusak, yang semakin menyakitinya seiring berjalannya waktu,

"Oh, aku tidak menyangka kau mengenal seseorang... seperti dia," wanita itu tersenyum mengejek sambil menatap Justin.

"Yah, banyak hal terjadi. Mari kita lanjutkan apa yang kita tinggalkan," Tristan terkekeh. Dia berbalik menghadap Justin dan berkata, “Sampai jumpa lain kali, Jus.”

Jantungnya terasa seperti diremas erat saat dia menatap Tristan dengan mata gemetar.

"Ya, sampai jumpa," dia tersenyum pada Tristan dan bergegas keluar.

Daryl mengumpat pelan dan mengambil tas Justin. Dia berlari ke pintu kafe dan mengikuti Justin keluar.

"Yah, tunggu!" Dia berteriak sambil mengikuti Justin. "Justin!" Dia memanggil namanya lagi.

Justin menghentikan langkahnya dan menoleh ke arah Daryl. Begitu Daryl melihat wajah Justin, dia merasa hatinya hancur. Itu adalah pemandangan yang dia tidak ingin saksikan lagi.

Dia tahu Justin pernah mengalami putus cinta sebelumnya, tapi kali ini, raut wajahnya berbeda.

Dia tidak menangis atau membuat ekspresi wajah yang menunjukkan betapa kesalnya dia.

Wajahnya kosong.

"Ah, benar. Tasku. Terima kasih," ucapnya sambil mengambil tasnya dari tangan Daryl. “Hei…” kata Daryl sambil mencoba mendekatinya. "Maafkan aku, Dar. Jangan sekarang..." Justin tersenyum padanya dan meninggalkan sahabatnya itu berdiri di tengah trotoar.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang