“Namaku Daryl Chen,” katanya sambil tersenyum.
"Namamu juga cantik!" Chesca berkata sambil terkikik.
"Wah, terima kasih," dia tersenyum padanya.
Daryl tiba-tiba teringat alasan mereka berjalan-jalan. Itu untuk menemukan ibu dan kakak laki-lakinya. Sejujurnya, dia bisa saja pergi ke penjaga keamanan dan meminta staf untuk membantunya menemukan ibunya, tapi hal itu luput dari pikirannya.
"Chesca!"
Sebuah suara familiar yang hampir ia lupakan membuat Daryl menoleh ke arah datangnya.
Dia hampir bisa merasakan jantungnya berhenti berdetak saat melihat wajah yang paling dia rindukan selama lima tahun terakhir.
Itu adalah sahabatnya.
"Chesca, ya Tuhan! Mama menyuruhmu duduk dan menunggu kami. Kenapa kau pergi?" Ucap Justin, hampir meninggikan suaranya sambil menggendong putrinya.
“Mama khawatir sekali! Jangan lakukan itu lagi,” katanya sambil memeluknya lebih erat lagi.
"Mama...?"
Justin terdiam ketika dia menyadari ada orang lain di sana.
Justin mendongak untuk melihat siapa orang itu, dan bahkan sebelum dia dapat berbicara, dia merasakan darahnya mengering dari wajahnya. Tubuhnya menjadi dingin karena gugup dan kaget saat melihat Daryl.
"Daryl...?"
++++++++++
"Selama lima tahun... Kau pergi dan tidak pernah kembali selama lima tahun karena kau mengandung bayi Tristan. Itu alasannya, bukan?" Daryl berkata sambil menatap Justin.
Justin tetap diam, tidak bisa mengatakan yang sebenarnya sampai sekarang.
Mereka saat ini berada di kafe terdekat untuk mengobrol sebentar. Saat mereka berbicara satu sama lain, si kembar juga sibuk memakan sisa kue mereka.
“Kau bahkan tidak akan bisa menyangkalnya, Jus. Chester adalah salinan persis dari Tristan kecuali rambutnya,” lanjutnya sambil melirik ke arah Chester.
Justin menelan ludahnya dan menarik napas dalam-dalam sebelum berbicara. "Aku minta maaf karena tiba-tiba menghilang darimu," ucap Justin sambil menggigit bibir bawahnya.
"Ayolah, kau tidak perlu meminta maaf. Aku akui aku terluka ketika kau tiba-tiba menghilang tanpa berkata apa-apa, tapi kau punya alasannya sendiri. Saat itu, kau mungkin berpikir bahwa pergi adalah pilihan terbaik yang pernah ada," Daryl berkata sambil tersenyum padanya.
Justin merasakan hatinya sakit saat melihat bagaimana Daryl masih memahaminya setelah apa yang dia lakukan.
Ada banyak alasan baginya untuk menyesal. Dia pikir dia terlalu egois karena meninggalkan mereka sendirian, termasuk sahabatnya. Rasa bersalah karena melakukan hal itu menghantuinya selama lima tahun, dan kini, rasa bersalahnya sedikit berkurang karena perkataan Daryl.
"Apa Tristan mengetahui hal ini?" Daryl bertanya, melihat Justin tidak bisa menanggapinya.
Justin menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, dia tidak tahu. Dia mungkin menjalani hidupnya tanpa memikirkan masa lalu, jadi menurutku tidak baik jika tiba-tiba memperkenalkan anak-anakku kepadanya ketika aku benar-benar melarikan diri untuk bersembunyi darinya."
“Bagaimana kau bisa mengatakan bahwa dia tidak memikirkan masa lalu?” Daryl berkata sambil menatapnya.
“Dia CEO sebuah perusahaan, kan? Ya, aku bekerja dengannya sekarang,” katanya sambil memegang cangkirnya dengan kedua tangannya. "Kami mengadakan penyambutan karyawan baru tadi malam dan karyawan barunya itu aku. Secara kebetulan, dia juga ada di pub, jadi atasanku mengundangnya ke meja kami untuk datang dan bergabung dengan kami untuk makan malam. Selama makan, dia tidak pernah sekalipun menatapku seolah aku masih berarti baginya. Dia mungkin hanya menatapku sekali saja dan hanya itu. Selama dia di sana, dia sepertinya tidak peduli dengan kehadiranku. Karena betapa acuhnya dia, bahkan aku bisa bilang kalau dia sudah move on. Ditambah lagi... dialah yang memutuskan aku. Kenapa dia tidak bisa move on?" Justin berkata dan tersenyum pahit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...