Chapter 50

20 3 0
                                    

Saat sedang makan, Justin tiba-tiba berbicara. “Aku baru ingat tadi alasan kenapa aku pergi ke sini,” ucapnya sambil melihat makanannya. "Ya? Apa kau merindukanku?" Tristan berseri-seri. Justin mengerutkan kening sambil meletakkan peralatannya di piringnya. "Baiklah, baiklah, aku minta maaf. Katakan alasannya," kata Tristan sambil tersenyum meminta maaf.

"Bukan apa-apa selain sakit hati. Katakan alasannya, ini bukan apa-apa selain sebuah kesalahan~" Justin bernyanyi. Tristan tertawa mendengar nyanyian Justin yang tiba-tiba. Dia menggigit bibir bawahnya untuk menahan diri agar tidak tertawa dan berkata, "Hei, ayolah. Kau sangat serius beberapa saat yang lalu." Justin terkikik dan berkata, "Ya, ya. Kembali ke topik. Ya, aku datang ke sini tadi malam karena aku ingin um... Bagaimana aku mengatakan ini... Kata-kata kasar? Aku ingin mengoceh tentang apa terjadi kemarin."
Alis Tristan mengerut. “Kemarin? Apa yang terjadi?” Dia berkata sambil menatapnya dengan ekspresi serius.

'Tidak ada hal buruk yang terjadi padanya, kan?' Tristan sambil menunggu Justin berbicara lagi.

"Ah, baiklah... Kami pergi pemotretan kemarin. Uh... Pemotretan Genesis untuk lini pakaian Kak Diane dan semuanya berjalan lancar. Tidak ada yang salah sampai pemotretan itu berakhir. Mantan pacar Daryl, Andre, pergi ke sana dan saat aku melihat mereka berpelukan, aku merasakan darahku mendidih. Kau mengerti, kan?" Justin berkata dengan ekspresi frustrasi di wajahnya. Tristan mengangguk dan berkata, "Ya, benar."

"Jadi ya, itu terjadi dan seolah-olah berdasarkan naluri, aku menyuruh Daryl untuk melepaskannya tapi dia malah marah padaku. Maksudku, aku hanya ingin bajingan itu meninggalkan sahabatku sendirian. Dia tidak pantas menerima Daryl dan aku sangat marah karena Daryl masih peduli padanya. Lagi pula... mereka bersama selama bertahun-tahun. Pasti sangat berat baginya..." kata Justin sambil perlahan menyadari bahwa dia seharusnya tidak terlalu usil saat itu. Dia menyadari bahwa dia seharusnya membicarakannya secara pribadi dengan Daryl daripada membuat keributan. Dia menyadari bahwa dia seharusnya mengendalikan amarahnya daripada membiarkan emosi mengendalikan dirinya.

"Hei, aku yakin Daryl memahamimu. Maksudmu baik. Kau harus bicara dengannya, hmm?" Tristan berkata sambil berdiri dan berjalan ke arah Justin. "Aku yakin semuanya akan segera membaik. Kalian akan segera berbaikan," ucapnya sambil mengecup lembut kening Justin. Justin perlahan mengangguk dan berkata, "Ya... kuharap begitu..."

++++++++++

Tristan mengantar Justin kembali ke Crystal Condo dan begitu Justin turun, dia merasa mual. Tristan sudah pergi karena masih ada urusan, jadi Justin ditinggal sendirian di depan gedung.

Dia menarik napas dalam-dalam, mencoba menenangkan dirinya, dan menatap gedung tinggi itu dengan gugup dengan mata gemetar.

Hooo, aku bisa melakukan ini, katanya dalam hati dan memutuskan untuk masuk ke dalam. Sesampainya di depan unit kondominium mereka, dia malah merasa gugup. Mereka belum pernah bertengkar seperti itu sebelumnya jadi dia tidak yakin apa yang harus dilakukan dalam situasi itu. Bahkan sebelum dia bisa membuka pintu, pintu terbuka lebar dan dia melihat Daryl berdiri di sana.

Seluruh tubuhnya gemetar dan seluruh unit berbau feromonnya. Daryl tidak bisa berdiri dengan baik dan hanya mampu menjaga keseimbangan karena tangannya berada di dinding untuk menopangnya.

Justin terlalu kaget karena apa yang disaksikannya. Dia belum pernah melihat Daryl heat selama bertahun-tahun, jadi pikirannya masih memproses apa yang dia lihat saat ini.

"Daril!" Justin berteriak saat kaki Daryl akhirnya menyerah. Dia segera bergerak maju dan menangkap Daryl bahkan sebelum dia terjatuh ke lantai.

"Bertahanlah, oke? Aku akan membelikanmu obat penekan," kata Justin sambil membantunya berdiri dengan benar. "T... Terima kasih..." bisik Daryl sambil berusaha sekuat tenaga untuk berdiri.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang