Chapter 61

11 2 0
                                    

selesai menghisapnya lagi dan sudah menjilati puting Justin yang keras sambil memasukkan jari-jarinya ke dalam dan ke luar dari lubangnya.

"Apa kau tahu betapa seksinya penampilanmu saat ini, sayang?" Ucap Tristan sambil menggigit lembut puting Justin. "Ahh..." Justin tersentak sambil mengerang.

Tristan mengumpat pelan, merasa sangat terangsang seiring berjalannya waktu. Dia sudah sangat keras dan dia sangat ingin memasukkan miliknya ke dalam diri Justin...

Tapi dia tidak bisa.

Jarinya mengusap G-spot Justin dan itu membuatnya cum dari belakang. Jari-jarinya yang tebal dan panjang terlepas dari lubang Justin saat dia menariknya keluar.

Tristan mendekatkan wajahnya ke telinga Justin dan berkata, "Aku minta maaf karena mengakhirinya seperti ini sayang, tapi aku tidak bisa berhubungan seks denganmu di rumahmu sendiri. Keluargamu mungkin akan terbangun, tahu." Dia terkekeh dan mencium leher Justin.

Karena kesadaran yang tiba-tiba itu, mata Justin melebar dan wajahnya semakin memerah. Tristan menertawakan reaksinya, menganggapnya lucu.

'Omong kosong. Aku lupa kalau kita ada di rumah. Kita bahkan ada di dapur! Papa pasti akan membunuhku jika dia tahu apa yang kita lakukan di sini,’ pikir Justin sambil panik dalam benaknya.

Dia segera menarik celananya ke atas karena merasa malu.

Seolah semuanya tepat waktu, lampu tiba-tiba menyala dan ayah Justin muncul.

“Apa yang kalian lakukan di tengah malam?” Dia bertanya sambil melihat mereka, masih setengah sadar. Justin membeku, merasa cemas ayahnya akan mengetahui perbuatan mereka sebelumnya.

"Oh! Selamat malam, Tuan. Saya menyiapkan kejutan untuk Justin untuk anniversary kami, jadi..." Tristan tersenyum malu-malu dengan wajahnya yang sedikit memerah. "Selamat malam juga untukmu. Sekarang aku melihatnya, kau memakai tuksedo ya? Teruskan, Nak. Perlakukan anakku sebagaimana dia pantas diperlakukan," kata Rafael sambil mengangguk.

"Aku baru saja turun karena mendengar suara berisik. Lanjutkan apa yang kau lakukan dan tutup kulkas. Kau membuang-buang listrik. Selamat malam," dia kemudian berbalik dan kembali ke kamar tidur utama untuk tidur lagi.

Justin menarik napas dalam-dalam dan terengah-engah seolah sedang dikejar seseorang beberapa saat yang lalu.

"Aku benar-benar berhenti bernapas," katanya sambil menghela napas lega. Tristan terkekeh dan berkata, "Nah, apa kau tidak senang kita berhenti di situ?"

"Tunggu sebentar.Ini di luar topik tapi jika kau ada di dalam, lalu di mana anjing-anjing itu?" Justin berkata sambil melihat sekeliling, menoleh sambil mencoba mencari anjing-anjing itu.

"Oh, mereka? Aku memberi mereka beberapa camilan. Aku menaruhnya di kamar Daniel dan langsung mengunci pintu dari luar begitu mereka masuk, agar Daniel tidak bisa mengganggu kita, hehe," ucapnya sambil tersenyum dengan bangga seolah-olah idenya sangat cemerlang.

Justin tertawa mendengar ucapannya. "Bodoh..." Ucapnya sambil menutup mulutnya dengan punggung tangan untuk menahan tawa. "Hei, jangan tertawakan aku! Rencanaku hebat lho," cibir Tristan sambil menyilangkan tangannya.

Justin menggelengkan kepalanya tak percaya saat dia berhenti tertawa, masih meninggalkan senyuman di wajahnya. "Idiotku..." bisiknya sambil masih tersenyum.

"Ini hadiahku," kata Tristan tiba-tiba dan mengeluarkan sebuah kotak beludru dari sakunya.

Cincin perak sederhana bersinar saat dia membuka kotak cincin. Itu tidak memiliki desain yang rumit atau semacamnya. Itu tampak biasa saja.

"Maaf, aku tidak tahu kau mau cincin apa, jadi aku pilih yang ini. Aku juga punya punyaku, hehe," Tristan terkikik sambil mengangkat tangannya dan menunjukkan cincinnya pada pacarnya. Wajah Justin tidak menunjukkan ekspresi apapun yang membuat Tristan berpikir kalau dia pasti membencinya.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang