Chapter 72

7 2 0
                                    

POV Justin:

"Oh, syukurlah aku hanya hamil dan tidak mengidap penyakit serius," gumamku pelan sambil menghela nafas lega dan menundukkan kepala.

"Iya... Kau hamil. Usia kehamilanmu sudah tiga minggu," ulang dokter lagi.

Benar, aku hamil...

"Apa! aku hamil?" Aku berseru sambil mengangkat kepalaku, dan mataku melebar karena terkejut.

"Kenapa kaget sekali? Tadi kau sendiri yang mengatakannya," dia terkekeh.

Aku bingung. Aku benar-benar tidak tahu bagaimana harus bereaksi atau berkata apa. Apa yang baru saja dia katakan terlalu sulit untuk dipahami saat ini.

Tiga minggu... Kurasa aku hamil saat kami berhubungan seks di mobilnya dalam perjalanan pulang dari rumah orang tuaku.

Memang benar bahwa sebelum kami mulai berkencan dan ketika kami baru saja mengenal satu sama lain, aku merasa bahagia jika mengetahui bahwa aku hamil. Itu karena aku agak... yah... mungkin itu membuatku merasa lebih seperti seorang omega karena aku sudah bisa mengandung seorang anak.

Tapi sekarang hal itu sudah terjadi... Aku merasa sulit menerimanya. Aku tidak tahu apakah aku harus bahagia atau tidak. Kukira akan baik-baik saja bagiku jika ini terjadi lebih awal, tapi sekarang karena Tristan dan aku tidak berkomunikasi dengan baik, sulit bagiku untuk memutuskan apa yang harus kurasakan.

Terlepas dari apa yang ingin kurasakan, aku bisa merasakan jantungku berdebar kencang sekarang karena aku memikirkan kehamilan ini dengan lebih baik.

Jika aku memberitahunya tentang hal ini, apakah dia akan senang dengan berita tersebut? Akankah dia menerima bayi ini sebagai miliknya? Akankah dia memperlakukanku seperti sebelumnya?

Atau akankah dia... memintaku untuk menggugurkan bayinya?
Aku memiliki perasaan campur aduk.

Membayangkan dia memintaku untuk menggugurkan kandungan membuat hatiku sakit. Bagaimanapun, ini adalah anakku.

"Ada apa? Apa kau tidak senang dengan berita itu?" Dia bertanya sambil menunjukkan senyuman tipis padaku. Mataku bergetar saat aku mendongak ke arahnya untuk menatap matanya. Matanya menunjukkan kekhawatiran saat dia balas menatap mataku.

"Itu... Bukan itu. Aku hanya kaget saja. Itu saja," aku tersenyum padanya. Aku tidak ingin memberitahunya tentang apa yang sebenarnya aku rasakan. Aku hanya terlalu memikirkan banyak hal, dan apa yang kupikirkan sebelumnya mungkin tidak akan terjadi. Mungkin Tristan akan terlihat buruk jika aku memberitahunya tentang hal itu.

"Yah, itu normal. Pastikan untuk memberitahu alphamu dan orang tuamu tentang hal ini. Aku yakin mereka akan senang," dia tersenyum padaku. Aku tersenyum kecil dan berbisik, "Kuharap begitu."

“Juga soal sakit perut, sebisa mungkin jangan minum obat apa pun. Nanti berdampak buruk bagi bayi. Aku anjurkan sebaiknya minum air hangat saja. Selain itu, hindari hal-hal yang bisa membuatmu stres, "ucapnya sambil tersenyum padaku. "Ya, dok. Terima kasih."

Setelah itu, aku membayar tagihan dan keluar dari rumah sakit. Aku tidak begitu yakin apakah aku akan memberitahu Tristan tentang hal ini hari ini. Mungkin aku akan menemukan waktu yang tepat untuk memberitahunya tentang hal ini. Ulang tahunku juga akan segera tiba. Haruskah aku memberitahunya tentang hal itu?

Dalam perjalanan pulang, aku berpikir keras tentang hal itu dan memutuskan untuk memikirkan apa yang harus kulakukan saat bertemu dengannya nanti. Jika suasana hatinya sedang bagus, aku akan segera memberitahunya. Dan jika tidak, aku akan memberitahunya tentang hal ini pada hari ulang tahunku.

Tinggal beberapa hari lagi dari sekarang, dan aku berharap dia akan kembali seperti semula pada saat itu. Setidaknya... Kuharap dia melakukannya.

Ketika aku tiba di rumah, aku tidak melihatnya di mana pun. Mungkin dia masih berada di suatu tempat. Sepertinya dia ada urusan mendesak yang harus diselesaikan lebih awal.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang