Aku tahu tidak ada bir tersisa di lemari es karena aku sudah menghabiskannya terakhir kali, jadi aku menawarkan untuk membeli bir untuk malam ini.
Aku ingin tahu apa yang terjadi padanya.
Aku baru saja masuk ke dalam minimarket yang terletak di lantai dasar kondominium, tapi bir yang biasa kami minum sudah terjual habis jadi aku memutuskan untuk pergi ke minimarket terdekat dari kondominium. Jaraknya hanya berjalan kaki dari sini, jadi tidak butuh waktu lama untuk sampai ke sana.
Saat aku sedang berjalan, tiba-tiba aku merasa ada seseorang yang mengikutiku. Apakah aku paranoid?
Aku melirik ke belakangku untuk melihat apakah memang ada seseorang, dan aku menghela nafas lega saat melihat tidak ada seorang pun di sana.
Aku segera berjalan ke toko serba ada ketika toko itu sudah terlihat dan mengambil beberapa kaleng bir dan beberapa keripik. Aku pergi ke meja kasir dan membayarnya. "Totalnya xx dolar, Tuan." Aku menyerahkan sejumlah uang yang diminta kasir dan mengucapkan terima kasih sebelum meninggalkan toko.
Apakah hanya aku? Aku merasa seperti ada yang benar-benar memperhatikanku. Aku mulai merasa takut. Meski begitu, aku masih ragu apakah ada seseorang yang benar-benar mengikutiku.
Aku memutuskan untuk tidak mempermasalahkan perasaan aneh yang kurasakan dan segera berjalan ke kondominium. Saat aku berjalan, rasa takut yang aku rasakan tadi kembali muncul ketika aku mendengar suara langkah kaki di belakangku.
Aku mulai berjalan lebih cepat, tapi orang di belakangku juga mulai berjalan lebih cepat.
Apakah orang itu benar-benar mengikutiku...?
Aku mengambil sekaleng bir dari kantong plastik dan mempersiapkan mental sebelum menghadapi orang itu. Jika ada yang tidak beres, aku akan melemparkan kaleng ini ke wajahnya.
Aku berlari dan seperti dugaanku, dia juga mengejarku. Aku berhenti berlari dan berbalik menghadapnya.
"Hah?" Kebingungan terlihat di seluruh wajahku. Itu... mantanku, Nathan. Apa yang dia lakukan di sini?
"Kenapa kau lari?" Dia bertanya sambil terengah-engah.
"Kenapa kau mengikutiku?" Aku melontarkan pertanyaan padanya.
"Tunggu, kau harus tenang dulu. Tolong lepaskan kaleng itu. Kupikir kau akan melemparkannya padaku kapan saja," ucapnya sambil mengangkat tangannya.
Kami terdiam beberapa saat, hingga akhirnya aku tenang. "Kau baik-baik saja?" Dia berkata sambil menatapku. Aku mengangguk sebagai jawabannya dan dia hanya tersenyum kecil.
“Aku sedang dalam perjalanan ke rumah temanku, ketika aku melihatmu berjalan sendirian. Aku hendak mengabaikanmu tapi aku melihat ada seseorang yang mengikutimu. Awalnya, aku tidak terlalu memikirkannya, tapi ketika aku mengamatinya, gerak-gerik pria itu beberapa saat, aku tahu dia punya niat buruk padamu. Saat dia sadar kalau aku sedang memandangnya, dia langsung pergi. Aku terus mengikutimu agar aku bisa memastikan kalau kau tiba di rumahmu dengan selamat," dia menjelaskan.
Tapi... "Bagaimana kau tahu aku sedang dalam perjalanan pulang? Kita putus bahkan sebelum aku pindah ke tempat baru dimana aku tinggal..." Aku merasakan tanganku semakin dingin, bukan karena angin malam, tapi karena dari rasa takut dan gugup.
Dia hanya menatapku sebentar, dan tiba-tiba tertawa. Kenapa dia tertawa? Apa yang lucu? "Ayolah, jangan seperti itu." Dia mengambil beberapa langkah mendekatiku, sementara aku mundur karena insting.
Dia berhenti tertawa dan wajahnya tiba-tiba berubah serius. "Berhenti." Aku gemetar saat dia mengucapkan kata itu dengan tegas. Apa yang akan dia lakukan padaku?
Aku mundur selangkah lagi. "Aku bilang berhenti!" Suaranya penuh wibawa, membuatku membeku di tempat.Aku ketakutan. Aku belum pernah melihat Nathan seperti ini.
Dia mengangkat tangannya, dan aku memejamkan mata rapat-rapat, mempersiapkan diri dan menunggu tangannya memukulku.
Tapi bukannya dipukul, aku tidak merasakan apa-apa. Aku membuka mata dan melihat seseorang yang berdiri di belakangku. Itu adalah seorang pria yang mengenakan hoodie hitam dan masker.
Karena saking takutnya, aku bahkan tidak menyia-nyiakan waktu sedetik pun di sana dan segera pergi. Aku tidak peduli tentang Nathan atau orang lain di sana.
Aku sangat takut sehingga aku hanya ingin pergi.
Ketika aku kembali ke unit, aku melihat Daryl tidur di sofa.
“Sepertinya dia tertidur saat menungguku...” desahku. Matanya bengkak, dan dia tampak seperti baru saja menangis. Aku berjalan ke arahnya dan menatap wajahnya selama beberapa detik.
Melihat orang yang sangat kuat seperti Daryl hancur seperti ini... menyakitiku juga. Entah kenapa dia menangis tadi, tapi aku tahu apapun alasannya, dia sangat terluka karenanya.
Aku menyeka pipinya yang basah dan tersenyum lembut. "Selamat malam, Daryl."
Aku memasukkan bir ke dalam lemari es dan memasukkan keripik ke dalam lemari. Aku pergi ke kamar tidurnya, mengambil selimutnya, dan kembali ke ruang tamu untuk menyelimuti tubuhnya. Dia mungkin akan merasa kedinginan nanti jika aku tidak melakukan ini.
Aku menyesuaikan suhu AC dan kembali ke kamarku untuk tidur...
++++++++++
Aku terbangun dengan bau daging yang baru dimasak. Itu mungkin Daryl.
Aku bangkit dari tempat tidur dan keluar dari kamarku. Dia sedang memasak sarapan seperti biasa, dan dia memiliki senyuman di wajahnya—sangat berbeda dibandingkan tadi malam.
"Hei, selamat pagi," sapanya sambil meletakkan piring di atas meja sambil tersenyum. "Selamat pagi?" aku menyapa balik.
Dia berhenti bergerak dan menatapku sebentar lalu tertawa. "Memangnya ada masalah dengan itu?" Dia kemudian menggelengkan kepalanya dan mencuci tangannya.
"Apa kau baik-baik saja?" Hanya suara air mengalir dari keran yang terdengar. Dia tidak menjawabku, jadi aku mengulangi pertanyaanku.
"Dar, kau baik-baik saja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...