Justin menunduk dengan ekspresi muram di wajahnya. Dia masih menunggu Tristan, tanpa sepengetahuannya bahwa dia tidak akan bisa hadir.
Waktu seharusnya mereka bertemu sudah lewat, namun dia masih menunggu di sana, masih menantikan kedatangan Tristan.
Kopi yang dipesannya menjadi dingin, begitu pula cuaca di luar.
"Permisi, Tuan. Kami akan tutup sebentar lagi. Anda hanya mempunyai waktu sedikit lagi untuk tinggal di sini," salah satu staf kafe menghampiri Justin.
Dia telah menunggu di sana selama hampir enam jam. Saat itu sudah pukul 10 kurang seperempat, dan saat jam menunjukkan pukul 10, kafe sudah akan tutup.
Meski sudah menunggu selama itu, ia tetap tidak percaya kalau Tristan tidak akan datang.
"Oh... Baiklah, terima kasih," ucapnya sambil tersenyum kecil kepada para staf.
Dia masih menunggu di sana lebih lama lagi sambil terus melirik ke dinding kaca, mencoba melihat apakah Tristan ada di luar.
Justin diminta keluar ketika staf mengatakan bahwa mereka sudah pergi dan mereka tidak bisa mengizinkannya tinggal lebih lama.
“Terima kasih telah bekerja keras,” kata Justin kepada mereka sebelum mereka pergi. Dia sudah ditinggal sendirian di luar kafe, masih menunggu alpha-nya datang.
Itu dingin. Sangat dingin.
Meski menyukai dinginnya musim dingin, ia tetap kedinginan apalagi saat cuaca seperti ini.
Salju mulai turun lebih deras dari sebelumnya. Meskipun terdapat lampu jalan untuk memandu orang ke mana mereka harus pergi, dia hampir tidak dapat melihat lampu terdekat karena terlihat sangat gelap.
Itu adalah pemadaman listrik.
Mengetahui bahwa dia akan kedinginan di luar kafe, dia masih ingin menunggu di sana, berpikir bahwa Tristan mungkin masih datang.'Tapi apa dia benar-benar…?' Batin Justin sambil memeluk kakinya yang terlipat dan menyandarkan kepalanya di atas lutut.
Hatinya sangat sakit karena dia tahu jauh di lubuk hatinya bahwa.
... dia tidak mau datang.
Air mata mulai mengalir dari matanya saat dia duduk di tanah beton yang basah sendirian.
Dia tahu dia harus menerima kenyataan bahwa dia tidak akan pernah datang dan menemuinya lagi.
Dia sudah mencoba menelepon dan mengirim pesan kepadanya sebelumnya, upaya putus asa untuk memeriksa apakah dia masih datang, tapi tidak ada yang menjawab.
Dia merasa diabaikan.
Itu adalah perasaan yang sama yang dia rasakan pada malam pertama ketika Tristan pulang larut malam dan tidak pernah memberitahunya apa yang dia lakukan sampai larut malam di luar.
Setelah beberapa menit menunggu dalam cuaca dingin, dia berdiri dan berjalan tanpa tujuan di jalan.
Dia sudah menerima kenyataan bahwa Tristan tidak akan datang lagi dan dia pasti mengucapkan kata-kata itu terakhir kali hanya untuk membuatnya merasa sedikit lebih baik.
Justin mengambil ponselnya dari sakunya dan mengeluarkan sim card-nya. Dia mengerutkan kening dan mematahkannya menjadi dua, sehingga tidak ada yang bisa menghubunginya lagi.
"Kurasa beginilah cerita kita berakhir..."
++++++++++
Begitu Tristan sadar, dia langsung duduk. Dia terus menoleh, mencari ponselnya untuk menelepon Justin meski dia merasa pusing dengan kepala dibalut perban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...