Chapter 59

12 3 0
                                    

"Benarkah? Apa kau punya rencana untuk menikah dengannya?"

Aku tersentak mendengar pertanyaannya.

Aku... aku ingin menikah dengan Justin. Aku menyukainya dengan semua serat di tubuhku.

"Katakanlah kau benar-benar menikahinya. Apa yang akan terjadi jika kau berkeluarga dengannya? Bahkan jika kau mencoba memerasku dengan memiliki bayi bersamanya, kau tahu aku tetap tidak akan menyetujuinya. Itu hanya akan membuat dia dan anakmu menderita seumur hidup mereka, Tristan," matanya menunjukkan bahwa dia serius dengan apa yang dia katakan tadi.

Aku mengepalkan tinjuku, membenamkan kukuku ke telapak tanganku saat aku mencoba menenangkan diri.

"Bagaimana jika... Bagaimana jika aku mengambil alih perusahaan dan berhenti melukis? Apa kau akan mengizinkanku menikah dengannya?" Kataku sambil meluruskan postur tubuhku dan melakukan kontak mata dengannya.

"Kau tahu jawabannya. Akan selalu 'tidak', Nak. Setelah kau mengambil alih perusahaan... Tidak, sebelum kau mengambil alih perusahaan, kau harusnya sudah putus dengannya. Itu buruk untuk citramu bersama seseorang seperti dia. Sebagai gantinya, aku akan menjodohkanmu dengan seseorang," katanya sambil tersenyum penuh kemenangan, seolah-olah dia memberitahuku bahwa aku tidak punya kendali atas hidupku sendiri.

"Pembicaraan ini sudah selesai, kalau begitu. Jika kau bahkan tidak mengizinkanku untuk bersamanya, maka tidak ada gunanya mencoba bernegosiasi denganmu. Jangan menghubungiku untuk masalah seperti itu lagi jika kau tidak mengizinkanku melakukan apa yang kuinginkan," kataku dengan tenang, berusaha untuk tidak meninggikan suaraku.

"Kenapa kau marah? Aku memanggilmu ke sini untuk membicarakan tentang menghabiskan Natal bersama, bukan untuk bertengkar denganmu," ucapnya dengan ekspresi masam.

"Kau yang memulainya. Kau menyeretnya ke dalam percakapan ini," kataku sambil menggertakkan gigi.

"Baiklah, aku minta maaf. Sekarang, apa kau akan menghabiskan Natal bersama kami?" Dia bertanya.

"Tidak. Aku tidak punya alasan untuk itu," aku sedih dengan tegas.

"Aku pikir itulah masalahnya. Pergi. Pergi. Habiskan sisa umur 20-anmu dengan omega itu dan segera kembali," katanya dengan senyum tanpa emosi di wajahnya.

Aku menarik napas dalam-dalam beberapa kali untuk menenangkan diri dan berkata, “Aku akan pergi sekarang.”
Saat aku berjalan keluar rumah itu, aku merasakan dadaku sesak.

Aku merasa sangat frustrasi. Aku frustrasi karena aku lemah. Aku bahkan tidak bisa berbuat apa pun untuk Justin.

Bagaimana aku bisa kembali dan menghabiskan Natal bersama keluarganya jika aku... seperti ini? Jika aku... berantakan?

Aku sangat bahagia beberapa jam yang lalu. Menghabiskan waktu bersamanya dan keluarganya membuatku menginginkan hal seperti itu juga. Sebuah keluarga. Sebuah rumah.

Begitu aku keluar rumah, aku dengan marah menarik rambutku sambil menggertakkan gigi.

"Brengsek!" Aku berteriak sambil melepaskan rambutku.

Ya... Aku ingin keluarga seperti Justin karena keluargaku sangat kacau, aku bahkan tidak bisa menyebut mereka keluarga.

Yang paling membuatku marah adalah bagaimana mereka—tidak, bagaimana 'dia' tidak membiarkan kami menjalani hidup kami sendiri. Troy... Ya, bahkan Troy! Dia hanya membiarkannya menjadi aktor hanya karena dia pikir dia bisa mengawasinya melalui itu. Dia bisa memantaunya karena mata media selalu tertuju padanya. Dan Terrence? Tentu saja, dia juga diawasi. Dia bahkan membayar staf di sekolahnya hanya untuk mengawasi adikku!

Sejak usia sangat muda, aku dibesarkan untuk menjadi alpha sempurna yang diharapkan semua orang. Aku atletis, ramah, tampan, pintar, tinggi—sebut saja. Itu aku. Aku terlibat dalam segala macam aktivitas, dan aku harus pandai dalam segala hal. Aku melakukan semua yang aku bisa untuk menyenangkan ayahku. Semuanya... secara harfiah semuanya. Aku lulus dengan nilai terbaik di kelasku—tidak, sebagai nilai terbaik di sekolah. Aku kuliah di universitas bergengsi seperti yang dia inginkan. Aku harus menjadi sempurna. Aku tidak diizinkan memiliki kekurangan.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang