POV Orang Ketiga:
Setelah melakukan 'itu' selama beberapa ronde, Justin merasa sangat lelah sehingga saat ini dia sedang tidur nyenyak di samping Tristan.
Tristan terus menatap wajah cantiknya saat dia tidur.
"Bolehkah aku bersikap egois seperti ini?" Gumam Tristan dalam hati sambil menyelipkan rambut Justin yang sudah tumbuh panjang ke belakang telinganya. "Bolehkah aku merasakan kebahagiaan ini?" Dia bertanya pada dirinya sendiri sambil menatap pacarnya dengan tatapan sedih di matanya.
Mengetahui sepenuhnya konsekuensi dari keputusannya untuk mengencani Justin dengan serius, dia tetap tidak ingin keduanya berpisah. Ini adalah pertama kalinya dia merasakan hubungan seperti itu dengan seseorang. Justin adalah orang pertama yang menyadarkannya apa itu cinta.
Tristan selalu bingung apa arti kata 'cinta'. Ia hanya menganggap cinta itu murni perasaan tertarik atau nafsu terhadap seseorang. Dia tidak pernah tahu arti cinta sampai dia bertemu Justin."Aku sangat mencintaimu, aku akan memberikan segalanya untukmu..." bisiknya dan memberikan kecupan lembut di kening Justin.
Cinta...
Baginya, definisi cinta adalah Justin.
Dia memposisikan dirinya dengan benar di tempat tidur dan mendekati Justin untuk berpelukan dengannya. Dia meletakkan lengannya di atas tubuh Justin, memeluknya erat-erat sampai dia tertidur.
Keduanya tidur nyenyak. Sementara itu, Daryl akhirnya sampai di rumah orang tuanya. Dia menerobos masuk ke kantor ayahnya tanpa memberi tahu dia sebelumnya dan karena dia datang tanpa pemberitahuan, wajah ayahnya berkerut saat melihat Daryl.
"Apa yang membawamu kemari?" Ayahnya berkata sambil meletakkan penanya. Bahkan saat malam begini, dia masih bekerja tapi Daryl bahkan tidak peduli tentang itu. Dia tidak peduli apakah ayahnya beristirahat atau bekerja terlalu keras seperti ayahnya yang tidak peduli padanya sedikit pun.
Daryl tak segan-segan langsung to the point. Dia ingin tahu apa kecurigaannya benar atau salah.
"Apa kau tahu?" Dia berkata sambil mengatupkan rahangnya dan menarik napas dalam-dalam. Dia merasa jika dia berbicara setelah itu, dia akan tiba-tiba menangis. "Apa kau tahu kalau Andre selingkuh?" Dia melanjutkan. Seolah-olah air matanya memiliki pikirannya sendiri, jatuh dari matanya satu per satu. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis lagi.
Daryl. Ayahnya berdiri. Wajahnya yang sedingin batu biasanya digantikan dengan wajah penuh kekhawatiran. Dia tidak ingat kapan terakhir kali dia melihat putranya menangis di hadapannya seperti itu. Melihat bagaimana dia terlihat begitu menyedihkan, entah bagaimana membuatnya merasakan sesuatu yang sudah lama tidak dia rasakan.
Dia merasa terluka.
Dia merasa sakit hati melihat putranya menangis seperti itu. Kesedihan datang dan diimbangi dengan kemarahannya terhadap kekasih masa lalu putranya.
'Bajingan itu! Aku tidak akan menutup mata terhadap hal ini. Dia selingkuh dari anakku?!' Ayahnya berpikir sambil mengatupkan rahangnya.
Meski Daryl mengira ayahnya mengetahui perselingkuhan mantan pacarnya dengan seseorang, namun ayahnya tidak terlalu mengetahuinya. Memang benar ayahnya terkadang mempekerjakan orang untuk menyelidiki orang-orang di sekitar anak-anaknya, tapi dia berhenti melakukan hal itu pada Daryl bertahun-tahun yang lalu. Empat tahun lalu, dia berhenti menyelidiki dan mempekerjakan orang untuk mengikuti Andre karena dia tahu Daryl akan membencinya. Faktanya, dia benar-benar melakukannya. Sebelum ayahnya berhenti, dia bertengkar hebat dengannya hingga mereka hampir memutuskan hubungan satu sama lain untuk selama-lamanya. Untungnya, Daryl memikirkan semuanya terlebih dahulu. Dia memutuskan untuk menjadi orang yang lebih baik dan memaafkan ayahnya karena melakukan hal seperti itu, tanpa mengetahui bahwa ayahnya akan benar-benar berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...