Chapter 70

9 1 0
                                    

POV Orang Ketiga:

"Apa?"

Tristan memasang ekspresi gelap di wajahnya. Dia cemas. Seolah-olah dia adalah hewan yang terancam, yang wilayahnya akan diambil darinya.

"Ya-Yah, Xander baru saja mengatakan itu. Aku tidak begitu yakin apakah itu benar," Justin langsung berkata setelah melihat reaksi Tristan.

Tristan memejamkan mata dan menarik napas dalam-dalam.

'Xander. Xander, lagi? Kenapa dia terus berada di dekat Justin?'

Dia menghela nafas berat dan tersenyum pada Justin. "Tapi kau sudah menjadi milikku?" Dia terkekeh. Kegugupan yang dirasakan Justin tadi perlahan sirna saat melihat ekspresi Tristan melembut.

Justin terkikik dan berkata, "Terserah."

Tristan berkendara pulang dan begitu mereka tiba, Justin menawarkan untuk memasak makan malam untuk mereka berdua. Dia ingin memasak sesuatu untuk Tristan karena sepertinya dia sedang stres tentang sesuatu akhir-akhir ini. Berpikir bahwa masakannya mungkin akan membuatnya merasa sedikit lebih baik, dia ingin berusaha keras, jadi dia mulai memasak segera setelah mereka tiba di rumah.

Saat mereka makan bersama, ekspresi aneh yang ditunjukkan Tristan mengganggu Justin. Wajahnya kosong tapi kegelisahannya masih terlihat jelas.

'Dia bahkan terlihat murung saat makan. Kuharap dia segera memberitahuku apa yang terjadi...' pikir Justin.

++++++++++

Hari-hari berlalu, dan harapan Justin untuk mendengar dan mengetahui apa yang mengganggu sang alpha hanya membuatnya merasa lebih buruk. Alih-alih mengetahuinya dan memberikan kenyamanan pada kekasihnya, Tristan malah malah menjauh dari Justin.

Tristan masih mengantarnya ke kampus dan menunggunya sepulang kuliah, tapi dia merasa ada tembok tak kasat mata di antara mereka. Entah seberapa besar keinginan Justin untuk membicarakan hal ini dengan Tristan. Ia bahkan mencoba menyebutkannya beberapa kali dan menanyakannya baik secara langsung maupun tidak langsung, namun Tristan mengganti topik atau tetap diam setiap kali hal itu terjadi. Dan setiap kali Justin melakukan itu, Tristan perlahan menjadi... semakin dingin padanya seolah dia bahkan tidak ingin berbicara dengannya.

Situasi sang alpha yang tidak diketahui oleh sang omega adalah sesuatu yang Tristan tidak bisa bicarakan begitu saja dengannya. Dia tahu jika dia melakukannya, Justin mungkin akan takut dan bahkan mungkin akan meninggalkannya begitu saja. Dia masih punya waktu satu tahun lagi, tapi dia sudah merasa cemas.

Kegelisahan yang dirasakan Justin akhir-akhir ini dengan keadaan mereka, ditambah dengan rasa lelah, sering sakit kepala, dan gangguan pencernaan, yang kerap ia alami saat sedang stres berat. Alih-alih memeriksakan diri atau mengobati diri sendiri, dia memilih untuk mengabaikannya, berpikir bahwa dia akan segera merasa lebih baik.

"Hei, kau baik-baik saja? Apa kau akan segera heat atau apa?" Xander bertanya sambil mengangkat alisnya. Dia merasa khawatir pada Justin karena penampilannya tidak terlalu baik beberapa hari terakhir ini, tapi dia tidak ingin menunjukkannya di wajahnya.

"Aku baik-baik saja," kata Justin dan mengerang ketika dia merasakan kepalanya berdenyut setelah dia berbicara. "Baiklah. Di mana alpha-mu? Apa dia tidak akan menjemputmu hari ini?" Xander bertanya sambil menghela nafas.

Ekspresi wajah Justin menjadi cemberut saat menyebut 'alpha-nya'.

"Aku... tidak tahu," katanya, suaranya perlahan mengecil.

'Kami baik-baik saja beberapa hari yang lalu... Tidak seburuk ini. Aku tahu dia sedang memikirkan sesuatu, tapi aku tidak menyangka dia tiba-tiba menjadi begitu jauh dariku seperti ini.'

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang