POV Tristan:
"Baiklah kalau begitu. Aku akan membawamu ke rumah orang tuaku dan kita akan menghabiskan Natal bersama!"
Senyumannya begitu lebar dan dia terlihat begitu bersemangat dan bahagia. Sementara aku... Aku merasakan bulu-bulu di tubuhku berdiri karena tiba-tiba aku menggigil.
Membayangkan bertemu orang tuanya untuk pertama kalinya membuat jantungku berdebar semakin kencang seperti sedang lari maraton. Aku merasa sangat gugup hingga perutku terasa mual.
"H-Hah? Aa-apa maksudmu?" kataku tergagap. "Persis seperti yang kubilang. Kita menghabiskan Natal di rumahku. Kau bilang kau tidak punya rencana apa pun, kan?" Justin berkata dan tersenyum padaku.
"T-Tapi sayang, bukankah ini terlalu dini untuk bertemu dengan orang tuamu?" Kataku saat wajahku semakin merah.
Ya Tuhan, aku sangat bingung saat ini.
“Hmm? Benarkah?” Justin berkata sambil memiringkan kepalanya sambil tersenyum ke arahku seolah dia sedang menggodaku. "A-Argh, baiklah," kataku dan membuang muka.
"Yes!" Dia berseru gembira.
Kami masuk ke dalam mobil yang terasa lebih hangat. Aku mengantarnya ke universitasnya. Ketika kami tiba, dia memberiku ciuman selamat tinggal sebelum pergi.
Hatiku terasa penuh. Aku sangat senang memiliki dia dalam hidupku.
"Aku akan segera pulang setelah kelas selesai, jadi aku tidak bisa bertemu denganmu," ucapnya sambil terlihat sedikit membungkukkan punggungnya agar kepalanya sejajar dengan jendela mobil. "Baiklah. Nanti pulang dengan selamat," kataku sambil tersenyum sambil mengeratkan genggamanku pada kemudi.
Dia sangat cantik, sialan.
Dia mengucapkan selamat tinggal lagi dan menuju ke dalam. Aku menatap punggungnya sampai dia menghilang dari pandanganku.
Ponselku bergetar, jadi aku memeriksanya dan melihat Troy mengirimiku pesan.
'Aku akan meneleponmu.'
Aku terkekeh.
Sepertinya apa yang ibu kami katakan pada kami saat itu telah terukir dalam pikirannya. Saat kami masih kecil, Ibu sangat benci menerima telepon secara tiba-tiba. Dia mengatakan kepada kami bahwa melakukan hal seperti itu tidak sopan dan kami harus mengirim pesan terlebih dahulu sebelum menelepon.
Tentu saja, kami tahu itu tidak sopan karena kami tidak pernah tahu apa yang dilakukan orang lain. Mereka mungkin sedang sibuk melakukan sesuatu dan tiba-tiba menelepon mungkin mengganggu mereka.
Ponselku bergetar sekali lagi, dan kali ini panggilan dari adikku, Troy.
"Hei," kataku begitu aku menjawab panggilannya. "Tristan hyung, bisakah kita bertemu lagi nanti? Mungkin sekitar jam 4 sore?" Dia berkata dengan suara imut. Aku meringis karena cara dia berbicara. "Ayolah, apa yang kau inginkan? Kau hanya memanggilku 'hyung' hanya ketika kau membutuhkan sesuatu dariku atau jika kau ingin aku melakukan sesuatu," kataku sambil terkekeh.
"Kau sudah menebaknya," katanya dan terkekeh. Syukurlah, dia berbicara dengan normal sekarang. "Aku ingin tahu apa kau bisa meluangkan waktu untukku nanti. Ada sesuatu yang ingin kukatakan kepadamu. Dan sebelum kau memotong kata-kataku dan memberitahuku bahwa sebaiknya aku mengatakannya sekarang saja, aku ingin kau tahu bahwa ini adalah sesuatu yang aku nggak mau bilang lewat telepon,” sambungnya.
Aku berdeham dan tertawa. Dia membawaku ke sana. Aku sebenarnya hendak memberitahunya bahwa dia sebaiknya mengatakannya padaku sekarang juga, haha. "Kau benar-benar terus terang seperti biasanya. Oke, aku akan menemuimu nanti. Jam 4 sore, kan?" Kataku dan menyandarkan punggungku di kursi pengemudi. "Ya. Aku akan mengirimimu alamatnya," katanya di saluran lain. "Baiklah, aku tutup teleponnya sekarang. Sampai jumpa," kataku sambil tersenyum kecil. Sampai jumpa, hyung," katanya sambil terkikik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...