Chapter 100

14 1 0
                                    

"...Aku hanya tidak bisa mengalihkan pandanganku darinya. Tidak peduli apa yang aku lakukan, tidak peduli seberapa keras aku mencoba menghilangkan dia dari pikiranku, aku tidak bisa berhenti memikirkannya. Hanya melihatnya sekilas saja sudah cukup membuatku gila. Saat itulah aku tahu bahwa kami adalah pasangan yang ditakdirkan."

"Wow, kedengarannya luar biasa!"

Justin sedang menonton TV sekarang karena Tristan tidak mengizinkannya membantunya dengan apa pun.

"Kau tahu, sejak Troy keluar sebagai omega beberapa tahun yang lalu, sudut pandang orang-orang telah berubah," kata Tristan ketika suara pisau yang mengenai talenan tumpang tindih dengan suaranya. “Mereka tidak menganggap omega seburuk sebelumnya,” lanjutnya.

“Aku pernah melihat adikku menderita karena dia seorang omega, tapi aku sangat bersyukur masyarakat menerima dan tetap mencintainya apa adanya,” ucap Tristan sambil tersenyum sambil memotong.

"Banyak hal yang terjadi selama lima tahun terakhir ini, ya? Aku bertanya-tanya… apa yang kau lakukan ketika kau tidak ada di sini?" ucap Tristan berusaha membuat pembicaraan berjalan lancar.

"Aku... maksudku, yah... Kau sering terlintas di pikiranku, jadi aku..." dia terdiam saat mengingat bagaimana keadaannya setelah Justin pergi.

Hidupnya berantakan. Dunianya berantakan total. Rasanya seperti semuanya tersedot keluar dari dirinya, membuatnya sangat menderita. Tidak ada hari dimana Justin tidak terlintas dalam pikirannya.

Dunianya seperti berputar di sekelilingnya.

"...jadi aku jadi bertanya-tanya tentangmu," lanjutnya sambil mengerucutkan bibir.

"Mereka baru saja membicarakannya di TV. Apa kau mendengarkannya?" Ucap Justin sambil menoleh untuk melihat ke arah Tristan.

Bahkan tanpa melihat wajahnya, hanya melihat punggungnya saja sudah membuatmu mengira dia juga tampan di depan. Punggungnya lebar dan berotot, lebih ramping dan berotot daripada sebelumnya. Saat dia memberikan kekuatan pada lengannya saat dia memotong ayam, kau bisa melihat otot bisep dan trisepnya semakin besar dan pembuluh darahnya semakin menonjol di lengannya.

"Oh... aku sedang fokus menyiapkan bahan-bahannya. Apa yang mereka bicarakan?" Tristan berkata sambil melirik Justin dan melanjutkan mengiris lagi.

Justin menoleh lagi menghadap TV agar tidak menatap punggung seksi Tristan yang berbahaya.

“Mm… Bukan apa-apa,” kata Justin sambil mengambil ponsel dari sakunya.

Saat itu sudah lewat jam 6 sore. Dia mengkhawatirkan si kembar meskipun mereka bersama Jamie.

Sejujurnya, ada bagian dalam dirinya yang berharap Tristan tahu tentang anak-anak mereka. Mau tak mau dia bertanya-tanya bagaimana dia akan memperlakukan mereka, mengingat bagaimana dia memperlakukannya dengan cinta dan perhatian saat mereka masih berkencan.

‘Dia mungkin ayah yang penyayang,’ pikir Justin sambil terkikik pada dirinya sendiri sambil mencari kontak Jamie.

Ketika dia menemukan nomor teleponnya, dia segera mengirim SMS padanya untuk memeriksanya. Dia tidak bisa meneleponnya karena tidak mungkin dia berkeliaran di sekitar rumah Tristan sendirian.

Dia mungkin tidak menunjukkannya di wajahnya, tapi saat ini, dia merasa sangat gugup. Ada bagian dari dirinya yang juga terasa begitu kecil, karena Tristan jauh di luar jangkauannya.

Baru saja memasuki penthouse alpha tadi, hal pertama yang dia pikirkan adalah dia tidak pantas menerima Tristan dan dia mungkin harus mengakhiri semuanya setelah malam ini.

Dia berpikir bahwa Tristan pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik, seseorang, yang dapat menyamai dia dan berdiri di sampingnya dengan bangga karena dia tahu bahwa dia (Justin) tidak akan pernah menjadi orang itu.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang