Chapter 88

25 1 0
                                    

"Justin, kau datang untuk pesta penyambutanmu, kan?"
Aku memandangi wanita tersenyum yang duduk di sebelahku.

"Ya, tentu saja," aku balas tersenyum padanya.

Hari-hari berlalu dengan cepat, dan hari ini sudah hari Jumat. Aku sudah diberitahu sebelumnya tentang makan malam bersama departemen atau pesta penyambutan, jadi aku punya waktu untuk memanggil babysitter untuk menjaga si kembar hari ini.

Tidak akan baik jika aku tidak pergi ke pesta penyambutanku sendiri. Yah, ini bukan hanya milikku saja karena ada tiga karyawan baru, tapi aku masih salah satunya.

Aku melihat jam yang tergantung di dinding dan melihat bahwa waktu sudah hampir jam 3 sore. Tinggal dua jam lagi sampai kami pulang kerja, dan kami sudah menuju ke suatu tempat di mana mereka akan mengadakan pesta penyambutan.

"Justin, bisakah kau membelikanku secangkir Iced Americano dari kafe di bawah?"

Aku memandang pria yang duduk di sebelahku sambil tersenyum lebar sambil merentangkan tangannya untuk memberiku sejumlah uang, tipikal orang yang sedang meminta bantuan.

"Carl, apa kau serius akan melakukan ini? Aku akan memberitahu Sir Mark tentang ini nanti," katanya sambil menatap tajam ke arah Carl.

"Justin, jangan lakukan apa yang baru saja dia katakan padamu. Itu bukan tugasmu. Dia bisa mendapatkan kopinya sendiri karena sekarang sudah jam istirahat. Ditambah lagi, ada kopi di kantor. Kenapa dia malah mengajakmu perg sejauh ini hanya untuk secangkir kopi?" Kata Hannah sambil mengertakkan gigi.

"Apa? Kenapa kau mau memberitahuku? Ini hanya sekali saja. Bukannya aku akan terus memintanya melakukan sesuatu untukku," Carl mengerutkan kening padanya.

Kupikir jika aku tidak melakukan sesuatu, percakapan mereka akan berlarut-larut dan akhirnya berujung pada perkelahian.

"H... Hannah, aku akan pergi membeli kopinya. Lagipula aku ingin mencoba kopi dari kafe itu," aku tersenyum padanya seolah mengatakan tidak apa-apa.

"Tapi..." Dia ingin mengatakan sesuatu tapi dia memilih untuk menahan diri untuk tidak mengatakan apa yang ingin dia katakan.

Dia memindahkan kursi putarnya ke belakang untuk melihat Carl lebih baik dan berkata, "Aku akan membunuhmu dengan serius jika kau memintanya melakukan sesuatu lagi." Carl memutar matanya.

"Terserah. Sedang sibuk sambil minum kopi..." bisiknya sambil memajukan kursinya agar dia tidak melihat wajah Hannah.

"Bagaimana denganmu, Hannah? Apa kau mau sesuatu dari kafe?" tanyaku sambil memandangnya.

"Tidak, terima kasih. Aku baik-baik saja," dia mengangguk sambil tersenyum.

"Baiklah, aku akan kembali," kataku dan berdiri dari kursiku.

Aku pergi untuk membeli kopi, dan begitu aku sampai di depan kafe, aku melihat keributan terjadi di dalam.

Hmm? Apa yang sedang terjadi?
Aku membuka pintu kaca kafe dan masuk.

Aku menuju ke konter untuk membeli dua cangkir Iced Americano, dan menuju ke meja sambil menunggu pesananku.

Dari tempatku duduk, aku bisa melihat sedikit keributan yang terjadi.

"O... Oh tidak... Cepat! Cepat! Buatlah secangkir kopi ini lagi!"

Aku menjulurkan leherku untuk melihat apa yang terjadi. Ada seorang wanita yang sedang berlutut di lantai sambil mengambil cangkir yang ada di lantai.

Orang-orang, termasuk aku, memperhatikannya saat dia dengan putus asa meminta barista untuk membuatkan kopinya.

"Dengan cepat!" Dia berteriak dengan suara gemetar.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang