Begitu keluar, aku menarik nafas dalam-dalam, akhirnya bisa bernapas dengan baik. Rasanya tercekik di sana, berada di ruangan yang sama dengan ayahku.
Aku keluar rumah dan menuju mobilku. Aku berkendara pulang secepat mungkin agar aku bisa bertemu Justin lagi, dan ketika aku tiba di kondominium, jantungku mulai berdebar kencang seolah-olah aku melakukan suatu kejahatan.
Aku menuju ke unit kami dan sebelum aku dapat memasukkan kode sandi, jariku gemetar saat aku ragu-ragu.
Aku merasa bersalah.
Aku merasa bersalah karena tidak memberitahunya tentang apa pun sampai sekarang. Aku masih dapat mengingatnya dengan jelas ketika aku memberitahunya bahwa kami harus saling bercerita tentang masalah kami, tapi sepertinya aku sangat munafik saat ini. Akulah yang mengatakan itu, namun akulah yang menentang kata-kataku sendiri.
Aku menghela nafas dan memejamkan mata.
Aku sebaiknya masuk saja.
Aku memasukkan kode sandi dan begitu aku membuka pintu, aku terkejut melihat lampunya masih menyala.
Saat aku melihat Justin duduk di sofa seolah sedang menungguku, hatiku sakit.
Sungguh menyakitkan bagiku memikirkan dia menungguku berjam-jam hanya karena aku tidak menghubunginya sama sekali.
Aku sangat ingin meninju diriku sendiri saat aku melihatnya menoleh ke arahku. Saat aku berjalan mendekatinya, dia berdiri.
"Kenapa kau pulang larut malam? Aku menelpon dan mengirimimu pesan tapi kau tidak pernah menjawab satupun," ucapnya sambil berjalan ke arahku.
Dia benar-benar menelepon dan mengirimiku pesan sebelumnya.
Aku merasakan sensasi perih lagi di hatiku.
Aku tidak sanggup menatap wajahnya, apalagi menatap matanya.
"Maafkan aku sayang. Nanti kita bicarakan ini lagi ya? Aku capek sekali saat ini," ucapku sambil melepas jasku dan melemparkannya ke atas sofa.
Pikiranku mengatakan untuk menjelaskan segalanya padanya, tapi mulutku berkata sebaliknya. Ini membuatku merasa seperti orang bodoh karena menghindari berbicara dengannya saat ini.
"Apa kau merokok?" Dia bertanya. Aku menelan ludah mendengar pertanyaannya. Aku berhenti merokok sebelum aku bertemu dengannya, jadi dia tidak tahu bahwa aku dulu merokok. Apakah dia akan marah karena hal ini? Bahkan jika dia melakukannya... dia mungkin tidak akan sesedih saat dia menungguku tanpa menghubunginya sama sekali.
"Ya, benar. Aku mau tidur sekarang," kataku sambil berjalan menuju kamar kami, menghindarinya sekali lagi.
"Bagaimana dengan makan malam?" Justin bertanya.
Aku buruk. Aku orang yang sangat buruk.
“Aku sudah makan,” kataku sambil membuka pintu. Aku segera masuk untuk menghindari pembicaraan kami berkepanjangan dan berkata, "Aku akan tidur sekarang. Selamat malam."
Aku menutup pintu dan menyandarkan punggungku ke pintu.
Sial.
Dadaku sangat sakit.
Aku menutupi wajahku dengan telapak tangan, dan saat mereka melakukan kontak satu sama lain, aku merasakan sesuatu yang hangat dan basah di telapak tanganku.
Aku menjauhkan telapak tanganku dari wajahku dan menatapnya sebentar dan menyadari sesuatu.
Apakah aku... menangis?
Sialan, memang benar.
Aku menundukkan kepalaku dan menutupi wajahku lagi. Dadaku terasa seperti diremas dengan kuat. Aku bahkan tidak bisa membayangkan ekspresi wajah Justin tadi karena aku tidak bisa melihat wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...