“Ini sudah larut. Aku harus pergi sekarang,” kataku sambil berdiri. "Sudah?" Kata Hannah dengan nada kecewa.
Aku melirik sekilas ke arah Tristan dan melihat bahwa dia tidak menatapku sama sekali. Dia sedang sibuk memakan makanannya.
Dia sepertinya tidak peduli dengan kehadiranku dan aku sudah pergi.
Kurasa... Kurasa hanya akulah satu-satunya yang terpengaruh oleh hal ini.
"Ya. Yah, ada yang menungguku di rumah," kataku sambil tersenyum.
“Oooh~ Seperti yang diduga dari pria yang sedang jatuh cinta,” Hannah terkikik sambil melihat tanganku dan mengedipkan mata ke arahku.
Saat aku menyadari kenapa dia melihat tanganku, aku segera melepas cincinku dan terkekeh.
"Ssst..." Aku terkekeh sambil menempelkan jari telunjukku ke bibirku, sambil bercanda menyuruhnya untuk tetap diam tentang hal itu.
Sialan. Aku lupa aku sedang memakainya. Jika Tristan melihatnya... dia mungkin akan mengira aku masih sangat menghargai hadiahnya.
Yah... Sku tidak bisa mengatakan bahwa berpikir seperti itu salah. Maksudku… Aku masih menyimpannya sampai sekarang. Haa...
Ya, aku memakai cincin yang dia berikan kepadaku lima tahun lalu. Bukan... Tapi bukan berarti aku masih punya ikatan emosional dengannya. Menurutku cincin itu terlihat cantik.
Itu... Itu saja.
“Baiklah, aku pamit sekarang. Terima kasih semuanya,” kataku sambil tersenyum pada mereka. Ada yang melambaikan tangan, ada pula yang melanjutkan makan dan ngobrol satu sama lain.
"Apa kau mau diantar pulang? Aku juga pergi sekarang."
Aku melihat ke arah pria yang berbicara dan melihat bahwa itu adalah Mark.
"Oh, aku bisa pulang sendiri. Terima kasih," ucapku dan segera menuju keluar tanpa menunggu Mark berbicara lagi.
Aku hendak berjalan ke halte bus, tapi saat aku melirik sekilas ke pub, aku melihat Tristan berdiri.Karena aku panik saat melihatnya berdiri, secara naluriah aku mengangkat tangan untuk memanggil taksi. Satu berhenti di depanku, dan aku langsung masuk begitu berhenti.
Begitu aku masuk, aku melihatnya keluar dari pub dan mengambil sebatang rokok dari sakunya.
Jadi, dia keluar karena ingin merokok dan bukan karena aku...?
Aaaaahhh! Ini sangat memalukan! Aku ingin mengubur diriku sendiri, sialan!
Aku menggigit bibir bawahku saat merasakan seluruh wajahku memanas karena malu.
Kenapa aku terlalu memikirkannya? Ini tidak seperti kita berinteraksi sebelumnya atau mengungkit masa lalu. Pastinya dia sudah move on kan? Aku juga sudah move on, tapi kenapa aku bersikap seperti ini?
Ini mungkin karena aku sadar berada di dekatnya karena aku sudah lama tidak melihatnya. Ya... Mungkin itu saja.
Saat aku melihat ke luar jendela, aku melihat bahwa kami sudah mendekati halte bus. Aku menyuruh pengemudi untuk berhenti di situ, dan dia melakukan apa yang kuperintahkan. Sebelum turun dari taksi, aku menyerahkan ongkosnya.
Jika aku naik taksi lebih lama, aku mungkin akan membayar lebih banyak uang dan aku tidak mampu melakukan itu. Tidak ketika aku sudah cukup berjuang untuk membayar tagihan, biaya sekolah si kembar, dan kebutuhan sehari-hari.
Aku naik bus pulang.
Ketika aku sampai di apartemen kami, babysitter ada di ruang tamu.
"Selamat malam," aku tersenyum sambil melepas sepatuku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...