“Aku… aku tidak akan pernah membuatnya menangis.”
Kedua bersaudara itu saling memandang dengan wajah terkejut.
"Hei, kenapa kau kaget juga?" Daniel terkekeh sambil menatap adiknya. “Diam…” kata Justin dengan wajahnya yang memerah.
Daniel tertawa sambil menatap adiknya yang tersipu mendengar perkataan pacarnya.
"Kau harus santai saja dengan kalimat-kalimat murahan itu, bro. Justin mudah sekali bingung," katanya sambil tersenyum pada Tristan, kali ini senyumnya biasa saja. Justin memelototinya sambil mengerutkan kening, yang hanya membuatnya semakin tertawa.Tristan terkekeh dan berkata, "Itulah sebabnya aku sangat murahan."
Tristan entah bagaimana merasa sedikit nyaman dibandingkan sebelumnya.
"Ya ampun... Apakah kalian semua berteman sekarang? Hmm, teman-teman?" Ketiganya melihat ke arah asal suara itu dan melihat bahwa itu adalah ibu Justin, Marina, bersama dengan seorang pria berjanggut chinstrap yang terawat.
Dia memiliki rambut hitam, alis tebal, sepasang mata cokelat tua, hidung mancung, bibir merah muda, dan garis rahang lancip. Buildnya juga buff, hampir sama buffnya dengan Daniel.
"Papa, kau di sini!" Justin berkata sambil berdiri dan memeluk ayahnya. "Aku sangat merindukanmu!" Dia berkata sambil ayahnya memeluknya.
Namun meski ayahnya memeluknya, perhatiannya bukan tertuju pada Justin melainkan pada Tristan yang mulai berkeringat lagi karena gugup.
'Wah... Itu ayahnya? Ada apa dengan kakak dan ayahnya? Mereka berdua sangat... keren... Membuatku merasa sangat kecil di samping mereka,' pikir Tristan dalam hati sambil mengalihkan pandangannya ke mana-mana, menghindari kontak mata dengan ayah Justin.
"Apa itu?" Ayah Justin bertanya begitu Justin melepaskan diri dari pelukannya. "Pa, apa maksudnya 'apa'?" Justin memelototi ayahnya. Dia tersentak begitu melihat reaksi putranya dan memutuskan untuk mengulangi apa yang baru saja dia katakan. "Yang ingin kukatakan adalah, 'Siapa itu?'. Ayahmu semakin tua jadi tolong maklumi," ucapnya sambil tersenyum meminta maaf.
'Justin bertingkah manis sekali di dekat ayahnya, sangat berbeda dengan sikapnya di dekat I... Ibu... Haha, masih canggung sekali,' pikir Tristan sambil menyaksikan pertengkaran ayah dan anak itu.
“Dia pacarku,” kata Justin sambil tersenyum bangga sambil menatap Tristan.
Ayahnya menatap tajam ke arah alpha malang yang hanya duduk diam. Tristan semakin merasa gugup karena cara ayah pacarnya memandangnya, tapi dia harus menguatkan diri.
'Aku seharusnya tidak terlalu takut. Aku bertemu keluarganya sekarang. Aku harus terlihat keren,' pikirnya sambil sedikit mengatupkan rahangnya.
Dia berdehem sambil berdiri dan berkata, “Salam, Tuan Alvarez. Saya Tristan Lee, pacar Justin,” sambil mengulurkan lengannya.
Ayah Justin meraih tangannya dan menjabatnya saat dia memperkenalkan diri. "Rafael Alvarez," dia memperkenalkan dirinya singkat dan melepaskan tangan Tristan begitu dia selesai.
Semuanya diam setelah itu.
Mengapa? Itu karena Rafael memberikan kesan yang tidak menyenangkan, sehingga tidak ada yang berani berbicara setelah perkenalan mereka.Mata hazel Rafael menatap Tristan lekat-lekat seolah-olah dia berulang kali membunuhnya dalam pikirannya.
"Mi amor, cukup. Laki-laki itu terlihat tidak nyaman sekali," ucap Marina sambil memegang lengan suaminya. "Tapi aku tidak melakukan apa-apa?" Ucap Rafael sambil menoleh menatap istrinya.
"Um..." Tristan tidak tahu kenapa dia tiba-tiba membuka mulutnya di tengah semua itu.
Dia membeku ketika mereka semua menoleh ke arahnya."Jika anda khawatir aku akan menyakiti putramu yang berharga, kau tidak perlu khawatir. Aku sangat menyayanginya, dan aku tidak akan pernah melakukan apa pun yang mungkin bisa menyakitinya," kata Tristan sambil menatap Rafael dengan berani, membuat kontak mata langsung dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...