Chapter 25

50 4 0
                                    

Aku sudah dalam perjalanan pulang sekarang. Ketika aku sampai di kantor polisi tadi, polisi menunjukkan padaku rekaman video dari CCTV di kondominium, yang menunjukkan bagaimana pembobolan itu terjadi. Sepertinya pelaku mengetahui kode sandi unit kami dan begitulah cara dia masuk. Namun polisi mengatakan bahwa setelah beberapa hari berpatroli dan mengintai di luar kondominium, mereka tidak melihat tanda-tanda pria itu lagi. Dia mengatakan kepadaku bahwa kasus ini harus ditutup karena sepertinya hal itu tidak akan terjadi lagi.

Aku tidak tahu apakah aku harus benar-benar mendorong mereka untuk terus mengerjakannya karena aku hanya akan merepotkan mereka jika melakukan hal itu, jadi aku memutuskan untuk membiarkannya saja. Lagipula aku akan tinggal lebih lama di rumah Daryl, jadi itu tidak masalah.

Tapi... apakah keputusanku benar?

Aku menghela nafas saat turun dari bus.

Biasanya aku berjalan kaki dari sini ke rumah, tapi Daryl meminta sopir mereka untuk menjemputku dari sini. Dia menelponku lebih awal untuk menanyakan keberadaanku agar supir bisa menjemputku, tapi sudah terlambat karena aku sudah naik bus.

Begitu aku melihat mobil yang kukenal dan seorang pria yang kukenal berdiri di sampingnya, aku langsung menuju ke sana. Sopir membukakan pintu untukku dan aku berterima kasih padanya karena telah melakukannya. Kami segera menuju ke rumah dan sesampainya di sana, aku menuju kamarku dan mandi.

Aku harus mendinginkan kepalaku. Aku tidak seharusnya marah pada Daryl karena tidak memberitahuku tentang hal itu. Dia mungkin melakukannya karena dia peduli padaku. Satu-satunya hal yang penting saat ini adalah keselamatan kita. Aku tidak peduli dengan detail-detail kecil itu.

Tanpa makan malam, aku berbaring di tempat tidur setelah mengeringkan rambutku agar aku bisa tidur. Aku terlalu lelah bahkan untuk keluar. Aku lelah secara fisik dan mental. Haaa...

Aku juga ingin membicarakannya dengan Daryl, tapi menurutku dia sedang jalan-jalan dengan pacarnya saat ini.

Aku memejamkan mata dan tiba-tiba aku mendengar suara bergetar dari ponselku. Aku duduk dan memeriksa apa itu dan itu adalah pesan dari Tristan.

'Bolehkah aku menelepon?'

Aku tersenyum saat membaca pesannya. Walaupun aku lelah, mungkin tidak ada salahnya mendengar suaranya.

Alih-alih membalas pesannya, aku meneleponnya dan setelah berdering, dia menjawab panggilanku. Aku terkikik karena dia pasti menunggu jawabanku tanpa mengalihkan pandangan dari ponselnya. Itu agak lucu. "H-Halo?" Suaranya bergetar saat dia berbicara. "Kenapa kau terkikik seperti itu?" Dia berkata di telepon. Aku menggelengkan kepalaku seolah dia bisa melihatnya dan berkata, "Tidak ada. Hanya saja kau segera menjawab panggilanku. Apa kau menunggu jawabanku?" Kataku sambil menggigit bibir bawahku untuk menahan diri agar tidak tersenyum.

Dia terdiam beberapa saat tapi dia menjawab, "Ya. Ya, aku sedang menunggumu." Aku bisa membayangkan wajahnya yang memerah dan membuatku tersenyum semakin lebar. “Kenapa kau ingin menelepon? Apakah ada yang ingin kau katakan kepadaku?” Kataku sambil berbaring kembali di tempat tidur.

Suasana menjadi sunyi lagi.

POV Tristan:

“Kenapa kau ingin menelepon? Apakah ada yang ingin kau katakan kepadaku?” Seolah-olah aku bisu, aku tidak dapat berbicara. Apa yang harus kukatakan? Aku tidak punya alasan mengapa aku meneleponnya. Apa dia marah padaku karena menelepon jam segini? Ini belum terlalu larut, tapi mungkin dia lelah belajar. Haruskah aku mengucapkan selamat tinggal dan mengakhiri panggilan? Tapi perdebatan di kepalaku tadi akan sia-sia jika aku melakukannya. Aku telah berdebat apakah aku harus meneleponnya atau tidak selama lebih dari satu jam. Haaa... Apa yang harus aku lakukan?

"Aku..." Aku berdehem sebelum melanjutkan dan mencoba menenangkan diriku. "Aku rindu suaramu," lanjutku saat aku merasakan wajahku memanas. Brengsek. Ini gila. Apa yang aku katakan? Ini tidak masuk akal. Apakah aku benar-benar menyukainya? Tapi aku bahkan tidak melakukan hal seperti ini dengan kekasih masa laluku. Apakah ini benar-benar berarti aku mungkin jatuh cinta padanya?

Aku mendengar dia tertawa melewati batas. Dia sudah seperti ini sejak tadi. Sungguh, kenapa dia tertawa? Aku mulai merasa malu. "Aku juga." Hah? Apa yang dia maksud dengan— "Aku juga merindukan suaramu."

Wajahku yang tadi terasa panas terasa semakin panas. Rasanya dadaku akan meledak karena jantungku berdebar kencang. Aku memejamkan mata dan mengatupkan rahangku saat aku juga mengepalkan tanganku yang lain.

Aku tidak bisa menangani ini lagi. Aku merasa seperti aku mungkin benar-benar mati karena dia. Aku merasa sangat bahagia.

Kami terus berbicara setelah itu. Aku bertanya kepadanya bagaimana harinya, namun dia menjawab bahwa itu bukan sesuatu yang luar biasa. Dia kemudian menanyakan pertanyaan yang sama kepadaku dan aku menjawabnya dengan jujur. “Aku masih melukis di rumah. Aku masih belum menemukan studio untuk digunakan,” kataku. "Wow, hebat sekali. Kau tahu, aku sebenarnya iri padamu karena tanganmu bagus. Aku bahkan tidak bisa menggambar, apalagi melukis!" Dia berkata dan terkekeh.

Ketika kami menyadari bahwa kami telah berbicara selama lebih dari dua jam, dia mengucapkan selamat tinggal dan selamat malam karena dia sudah agak mengantuk. "Selamat malam," kataku sebelum dia menutup telepon.

Aku berbaring di tempat tidurku dengan senyuman di wajahku.

Aku ingin tahu apakah kita berkencan... Apakah kita akan menghabiskan malam seperti ini juga? Atau mungkin lebih baik lagi. Akankah kita tidur bersama di malam hari dan berpelukan hingga tertidur?

Memikirkannya saja membuatku merasa pusing. Aku menyukainya. Aku benar-benar menyukainya.

Haruskah aku menyatakan perasaanku padanya? Apakah dia juga merasakan hal yang sama?

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang