Chapter 63

6 2 0
                                    

"Benarkah kau bertemu Troy kemarin?

Dahiku berkerut begitu mendengar apa yang dia katakan. "Kenapa?" Aku bertanya.

"Jawab saja aku," katanya dengan ekspresi serius.

Aku memutar mataku dan menghela nafas. "Ya. Ya, aku bertemu dengannya kemarin. Bagaimana dengan itu?" Kataku dan menyilangkan tanganku.

"Dengar... Beberapa tahun yang lalu, Troy berhenti mengalami heat dan dia tiba-tiba berhenti mengeluarkan feromonnya juga. Tidak ada yang tahu kenapa. Bahkan para dokter pun tidak tahu kenapa dia menjadi seperti itu. Itulah alasan mengapa orang berasumsi bahwa dia adalah seorang beta. Tapi..." Dia menelan ludahnya dan menghela napas.

“Tapi kemarin, dia tiba-tiba heat. Aku berasumsi itu ada hubungannya denganmu,” katanya sambil menatap mataku.

"Sebelum aku melihatnya, dia sudah mulai heat. Kami kebetulan bertabrakan sebelum dia pingsan,” jelasku.

Dia menatapku dengan mata ragu selama beberapa detik yang membuatku mengangkat alis. "Apa? Aku mengatakan yang sebenarnya," kataku sambil mengerutkan kening padanya.

"Yah, kalau begitu, maka... oke!" Dia berkata dan tersenyum. "Apakah itu satu-satunya alasan mengapa kau memanggilku?" aku mengejek.

Sungguh... Aku menyia-nyiakan beberapa jam liburan Natalku dengan pergi ke sini.

"Iya. Hanya itu," jawabnya singkat.

"Kau bisa saja memberitahuku lewat telepon, tahu? Aku tidak mengerti kenapa aku perlu datang ke sini," desahku.

"Oh, itu perlu. Aku ingin melihat ekspresimu agar aku tahu kau berbohong atau tidak," dia mengangkat bahu.

"Oh, apa maksudmu aku berbohong?" Aku menyeringai tak percaya.

"Tidak, tapi kemungkinan berbohong tentang hal-hal tertentu tidak pernah nol," katanya dengan nada datar.

Haaa... Yah, aku tidak bisa menyalahkannya. Agak membuatku kesal karena dia mengira aku akan berbohong tentang hal itu, tapi dia bersikap seperti itu karena dia peduli pada Troy.

Ya, ya... Aku sudah tahu kalau mereka sepupu. Dia memasang ekspresi aneh ketika aku bercerita tentang kisah kami dan dia memberitahuku bahwa mereka adalah sepupu.

"Ya, ya. Tidak pernah nol~" kataku dengan nada mengejek sambil memutar mataku. Aku lebih baik mati daripada memberitahunya bahwa aku memahaminya.

"Apakah orang-orang sering memberitahumu bahwa mereka ingin melubangi wajahmu?" Dia berkata sambil mengerutkan kening ke arahku.

"Tidak. Tapi aku sering mendengar betapa mereka ingin aku membuat kekacauan di lubang mereka," kataku sambil menyeringai puas.

"Ugh, Tuhan! Kau menjijikkan sekali," katanya sambil memasang ekspresi jijik. Aku hanya menertawakannya.

"Baiklah kalau begitu. Karena aku sudah memberitahumu tentang apa yang ingin kau ketahui, aku pergi sekarang," kataku sambil berdiri dari sofa.

"Tidak, ayo jalan-jalan sebentar! Lucas ingin jalan-jalan denganmu!" Dia berkata, menghentikanku untuk pergi.

"Benarkah?" Kataku sambil mengangkat alisku, sekarang percaya padanya.

"Ya, sungguh!" Dia berkata dan dia tersenyum.

Kenapa dia malah mau jalan-jalan denganku? Mengingat bahwa aku...

"Hei, Lucas! Kau sudah bisa kemari!" Daryl berteriak. "Ya, sebentar!" Lucas balas berteriak dari suatu tempat.

Beberapa detik kemudian, dia tiba di ruang tamu.

“Kenapa dia masih di sini?” Dia berkata sambil menunjuk ke arahku.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang