Chapter 102

9 2 0
                                    

"Haa... Haaaa..." Justin terengah-engah, merosot ke lantai sambil meletakkan tangannya di dada dan mencoba bernapas dengan benar.

"Justin, kau baik-baik saja di sana?" Hannah bertanya dari balik pintu, khawatir kondisi Justin akan semakin parah. Dia belum pernah bertemu omega sebelumnya, jadi dia benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Carl baru saja meneleponnya, berpikir Justin mungkin akan merasa lebih nyaman jika dia ada di sana daripada dia.

Setelah beberapa detik menunggu, Justin tidak menjawab pertanyaannya. Dia mengalami kesulitan bernapas bahkan berbicara pun terasa begitu sulit baginya.

"Apa kau sudah meminum obat penekanmu? Jika belum, aku bisa membelikannya untukmu," kata Hannah, mencoba mendapatkan tanggapan darinya lagi. Dia ingin memastikan bahwa dia baik-baik saja, merasa sedikit gugup karena Justin tidak menanggapinya lebih awal.

"Aku... sudah..." jawab Justin dengan suara lirih, nyaris tak terdengar, namun masih cukup untuk didengar Hannah.

'Syukurlah, dia sudah meminum obat penekannya...' pikir Hannah sambil menghela nafas lega.

“Aku akan menunggu di sini sampai obatmu bekerja. Aku sudah memberi tahu Sir Mark bahwa kau akan pergi lebih awal hari ini,” kata Hannah sambil mendekatkan wajahnya ke pintu.

Justin tidak bersusah payah menanggapi lagi karena semakin sulit baginya untuk mengeluarkan suara mencicit.

Dia sudah bisa merasakan tubuhnya terbakar seperti meleleh. Celana dalamnya basah kuyup, dan dia sudah bisa merasakan keinginan untuk menyentuh dirinya sendiri meskipun dia tahu dia tidak seharusnya melakukan hal seperti itu di tempat kerja.

Saat dia dalam keadaan seperti itu, dia merindukan seorang alpha tertentu untuk membawanya dan mengakhiri penderitaan yang dia rasakan saat ini.

'Tristan...' pikirnya sambil terengah-engah.

Bahkan setelah lima tahun, dia masih mendambakan sentuhannya. Setelah mereka putus dan bahkan setelah dia melahirkan anak-anaknya, ada satu orang yang terus dia cari setiap kali dia sedang heat.

Itu adalah Tristan.

Tidak terlalu mengejutkan kalau dia mencarinya.

Tristan adalah alpha dominan pertama yang menjalin hubungan dengannya. Yang dia kencani sebelumnya hanyalah alpha biasa, tapi Tristan adalah tipe alpha yang bahkan bisa memakan alpha lain untuk sarapan.

Tidak mungkin tubuhnya tidak mencarinya dan merindukan sentuhannya setiap kali dia sedang heat, kecuali alpha lain yang lebih unggul dari Tristan bercinta dengannya.

Sambil menunggu obat penekan bekerja padanya, hal itu menjadi tidak berguna ketika dia mencium aroma yang familiar.

Aroma musky lembut yang tercium begitu menenangkan dan lembut. Hanya dengan menciumnya sedikit saja, Justin merasa seperti mabuk karenanya.

"T... Tristan..." ucapnya sambil mencoba berdiri, berusaha meraih kenop pintu.

"Minggir. Biarkan aku masuk!"
Jantung Justin berdetak kencang begitu dia mendengar suaranya.

Tristan baru saja sampai di sana, dan bau feromon omega langsung membuatnya gila. Sepertinya dia adalah seekor binatang yang baru saja keluar dari kandangnya.

"Maaf, Pak, tapi sayangnya saya tidak bisa mengizinkan Anda masuk," kata Mark di balik pintu.

Setelah Hannah memberitahunya tentang keadaan Justin, dia segera menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu dan menuju ke sana segera setelah dia selesai. Sesampainya di sana, hal pertama yang dia lihat adalah seorang alpha yang sedang memaksakan diri, berusaha untuk menghampiri omega yang sedang berahi.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang