Chapter 62

4 2 0
                                    

POV Daryl:

24 Desember.

Sudah lama sejak terakhir kali aku melihatnya. Entah apa yang terjadi pada Tristan selama menginap di rumah Justin?

Aku menggigit bibir bawahku untuk menahan diri agar tidak tertawa.

Memikirkannya saja membuatku tertawa. Pria itu sangat takut pada anjing dan keluarga Justin punya banyak anjing. Dia mungkin bersembunyi di belakang Justin saat mereka pertama kali sampai di sana, LOL.

“Hei, bantu aku. Aku terus sekarat.” Aku memandang orang yang duduk di sebelahku. Dia cemberut sementara alisnya bertemu di tengah. "Apa kau tidak punya pekerjaan lain selain menggangguku untuk bermain denganmu? Kita sudah melakukannya selama berhari-hari, bukankah kau lelah?" Tanyaku sambil menggerakkan joystick dan menuju ke tempatnya di dalam game.

"Aku tidak ada pekerjaan apa-apa. Ibuku sedang menangani toko roti kami dan dia menyuruhku bersenang-senang selama liburan. Kau menyenangkan," katanya. Aku meliriknya dan melihat ekspresinya melembut.

"Apa itu tadi? Ngeri sekali," kataku sambil tertawa sambil membunuh musuh kami satu per satu.

Game berakhir dengan cepat dan seperti yang kuharapkan, aku adalah MVP.

"Tidak adil! Kenapa kau begitu pandai bermain game sedangkan aku tidak?" Dia mengerutkan kening sambil menyandarkan punggungnya di sofa.

"Kenapa kau menyerangku? Kau payah sekali," kataku dan tertawa sambil memutar mataku.

"Wow, lihat perubahan sikap yang tiba-tiba itu!" Dia mengejek saat dia menatapku dengan tidak percaya.

"Belum lama ini kau begitu baik padaku—menawarkan untuk mengajariku dan sebagainya, dan sekarang kau terus mengatakan bahwa aku payah," dia mengerutkan kening ke arahku.

"Itu karena kau benar-benar payah," aku tertawa.

"Kau tahu? Kau mentor terburuk yang pernah ada," katanya dan memutar matanya.

"Terserah," kataku sambil menggelengkan kepala. Aku mengambil remote dari meja kopi dan menyalakan TV.

"Semua orang sangat penasaran dengan hal ini. Siapa cinta pertamamu?"

"Apa yang kau tonton?" tanya Lucas.

Aku berbalik menghadapnya dan berkata, "Entah. Aku tidak terlalu sering menonton TV. Kebetulan saja ada di saluran ini saat aku menyalakannya."

"Oh, cinta pertama? Haha, baiklah... Aku tidak bisa memberitahumu tentang identitasnya, tapi dia benar-benar punya—dia benar-benar punya tempat spesial di hatiku."

Aku menoleh ke TV lagi setelah mendengar suara yang kukenal dan aku benar. Itu benar-benar suara yang familiar karena itu adalah Troy.

"Wah, jadi orang itu masih punya tempat spesial di hatimu sampai sekarang? Itu membuatku semakin penasaran, haha. Seperti apa dia?" Host bertanya sambil menatap Troy dengan mata penasaran.

"Dia... Dia perhatian, polos, dan baik hati... tapi agak lancang," kata Troy sambil tersenyum.

"Jadi aktor terpanas tahun ini menyukai tipe yang lancang, ya?" Host berkata dengan nada menggoda sambil berseri-seri.

Troy terkekeh sambil menggelengkan kepalanya. "Tidak, tidak, bukan itu. Itu bukan tipeku. Aku hanya menyukainya karena dia..."
Sorot matanya tiba-tiba berubah seolah dia adalah pria yang sedang jatuh cinta.

Hmm? Apakah dia masih menyukai Xander? Aku ingin tahu...

"Simpanse digambarkan sebagai hewan yang sangat teritorial dan sering membunuh jenisnya..."

"Hei, apa-apaan ini?!" Aku berteriak sambil memelototi Lucas.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang