[5 TAHUN KEMUDIAN]
Dunia bisnis adalah tempat di mana kau makan atau dimakan.
Kerja keras saja tidak akan membawamu kemana-mana. Ini adalah dunia di mana koneksi adalah hal yang paling penting. Dan di antara semua orang yang berkecimpung dalam industri tersebut, ada satu orang yang lebih unggul dari kebanyakan pria.
Rambut coklat muda yang disisir ke belakang, mata hijau menunduk yang tidak menunjukkan emosi atau kelemahan, dan wajah poker face yang membuat semua orang di sekitarnya gemetar ketakutan dan gugup.
Dia adalah seorang alpha yang ditakuti oleh semua orang.
"Selamat pagi, Pak," para karyawan yang ditemuinya menundukkan kepala sebagai bentuk rasa hormat mereka terhadap pria di hadapan mereka.
Pria itu mengabaikan salam mereka dan terus berjalan menuju lift. Pintu lift terbuka, dan semua orang yang hendak masuk mundur dan membiarkan pria itu masuk sendirian.
"Ugh, pagi-pagi sekali..." salah satu karyawan bergumam sambil melihat pintu lift tertutup.
"Aku tahu betul. Dia benar-benar hebat dalam pekerjaannya dan sangat tampan, tapi hanya melihat wajahnya membuatku ingin muntah karena gugup," kata karyawan lainnya sambil menghela nafas.
"Bayangkan bekerja di bawahnya dan dipecat pada hari pertama kau bekerja. Membayangkannya saja sudah membuatku merinding," kata karyawan itu sambil memeluk dirinya sendiri.
Dia memang pria yang menakutkan di mata orang-orang yang bekerja di bawahnya.
Dimulai sebagai karyawan biasa di perusahaan pada usia 29 tahun, ia dipromosikan menjadi manajer hanya dalam waktu setengah tahun dan menjadi salah satu dewan direksi dua tahun kemudian. Dan baru sebulan yang lalu, ia menjadi CEO konglomerat milik keluarganya.
Ayahnya, sang chief, membanggakan putra sulungnya dengan sangat bangga karena kemajuan pesat dan pencapaiannya yang luar biasa.
Dia adalah seorang pria dengan wajah yang sangat tampan, tubuh ramping dan berotot, berkantong tebal, dan dia bahkan kompeten dalam pekerjaannya.
Dia adalah pria idaman setiap orang.
Meski tampak sempurna, sikapnya membatalkan semua hal baik tentang dirinya.
Dia seperti bom waktu.
Jika kau melakukan kesalahan sekecil apa pun, dia akan menunjukkan di wajahnya betapa tidak senangnya dia. Dia tidak membentak orang saat dia marah, tapi itulah yang membuatnya semakin menakutkan.
Dari semua hal yang bisa mengecewakan atau membuat seseorang marah, ada sesuatu yang paling membuat dia marah.
Keterlambatan.
Pria yang dinanti semua orang turun dari lift dan menuju ke ruangan kantornya. Begitu dia duduk di kursi putarnya, dia melihat arlojinya dan berpikir, '08.30 Sempurna.'
Ia melanjutkan pekerjaannya sambil menunggu kedatangan sekretarisnya. Dia tidak sepenuhnya seburuk itu karena dia tidak meminta sekretarisnya untuk datang lebih dulu. Satu-satunya hal yang dia inginkan adalah dia tiba pada atau sebelum jam 9 pagi.
Setelah membaca dan menandatangani beberapa dokumen yang ada di mejanya, dia menyandarkan punggungnya di kursi dan melihat jam tangannya.
Itu adalah 30 detik sampai jam menunjukkan pukul 9. Dia tanpa emosi menyaksikan jumlah detik berubah saat dia menunggu sekretarisnya tiba.
"Hmm..."
Ini sudah jam 9 pagi dan sekretarisnya belum datang.
5 detik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...