Chapter 23

63 6 0
                                    

Aku mendongak untuk melihat bintang-bintang saat kami berjalan. "Kau suka bintang-bintang?" Aku memandangnya dan tersenyum, "Ya, benar." Dia menatapku dengan tatapan lembut di matanya dan berkata, "Bulan itu cantik, bukan?"

Aku mendongak untuk mencari bulan, tapi aku sudah melihat sekeliling, namun tidak ada bulan yang terlihat. “Tapi tidak ada bulan,” kataku sambil memiringkan kepalaku sambil menatapnya. Dia terkekeh dan berkata, "Ah, salahku." Aku hanya menggelengkan kepalaku sambil tersenyum dan berkata, “Aneh.”

“Ngomong-ngomong, kenapa kau membawa tas? Kau tinggalkan saja di mobil,” kataku sambil melihat tas yang tersampir di bahunya. "Oh, ini?" Dia berkata dan melihat tasnya juga.

Aku mengangguk dan dia hanya tersenyum padaku. “Aku membawa beberapa makanan ringan dan botol air, kalau-kalau kau lapar atau haus,” ujarnya sambil tetap tersenyum.

"Oh." Aku terkekeh mendengar jawabannya. Memang ada sisi manis dalam dirinya ya? "A-Apa?" Dia berkata, tampak bingung saat wajahnya memerah. “Tidak ada,” kataku sambil menggelengkan kepala sambil tersenyum. Dia membuang muka dan kami terus berjalan tanpa berbicara satu sama lain lagi.

Angin dingin menyentuh kulitku, membuatku sedikit menggigil. Ah... Aku memakai pakaian yang cukup tipis sekarang. Aku tidak pernah menyangka kami akan jalan-jalan di malam hari, tapi aku tetap menyukai dinginnya angin. Tidak, sebenarnya, aku menyukainya.

Tiba-tiba aku merasakan sesuatu yang hangat membungkus tubuhku. "Apa yang sedang kau lakukan?" tanyaku sambil memandangnya saat dia memasangkan blazer yang dia kenakan padaku. "Kau terlihat kedinginan," jawabnya singkat dan tersenyum setelah selesai membenahinya. "Bagaimana denganmu? Bukankah kau juga kedinginan?" Kataku sambil melihat pakaian yang dia kenakan.

Dia hanya mengenakan kemeja. Dia pasti merasa sangat kedinginan saat ini. “Tidak, aku baik-baik saja. Aku tidak kedinginan” katanya sambil memberiku senyuman yang meyakinkan. Aku berhenti memaksa, karena dia mungkin akan merasa terganggu jika aku melanjutkan.

Setelah kami berjalan, saat kami kembali ke mobil, aku merasakan tangannya sedikit menyentuh tanganku.

Apakah dia ingin memegang tanganku atau dia hanya menyentuh tanganku sedikit tanpa sengaja?

Aku tetap tenang, bersikap seolah tidak terjadi apa-apa. Saat kami sudah berada di depan mobil, aku agak merasa kecewa.

Apakah aku mengharapkan dia memegang tanganku?

POV Tristan:

Aku baru saja sampai rumah. Meski tubuhku mulai menghangat saat kami kembali ke dalam mobil tadi, aku kembali merasa kedinginan saat keluar. Tanganku gemetar saat memegang kenop pintu untuk menutup pintu.

Sebenarnya aku mudah kedinginan, tapi aku tak mau mengatakan itu padanya karena aku ingin terlihat keren di hadapannya.

Brengsek. Aku tidak pernah sempat memegang tangannya.

Tadi aku mencoba memegang tangannya, tapi memikirkan tiba-tiba melakukan itu membuat perutku mual karena gugup.

Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan merasa seperti itu hanya dengan berpikir untuk memegang tangan seseorang. Haaa...

Aku mandi air hangat dan berganti pakaian yang nyaman setelahnya. Aku mengeringkan rambutku, dan setelah itu, aku langsung merebahkan diri di tempat tidur.

Tetap saja... Meskipun aku tidak pernah bisa memegang tangannya, aku senang bisa menghabiskan waktu bersamanya. Aku benar-benar bersenang-senang hari ini. Tepatnya, ini adalah salah satu hari paling bahagia dalam hidupku.

Aku mulai bertanya-tanya seperti apa hidupku jika kita berkencan. Akankah ada kencan lagi? Tentu saja akan ada.

Tanpa sadar aku tersenyum membayangkan akan sering berkencan dengannya.

Itu bagus sekali.

Aku melihat jam wekerku untuk melihat jam berapa sekarang, dan ternyata sudah hampir jam 11 malam.

Aku ingin tahu apa yang dia lakukan sekarang? Apakah dia sudah tidur? Kuharap dia tidur dengan nyaman.

Ponselku tiba-tiba bergetar, jadi aku mengambilnya dari laci di samping tempat tidurku. Jantungku hampir melompat keluar dari dadaku ketika aku melihat siapa yang mengirimiku pesan.

Itu dia.

Aku sudah meminta nomor teleponnya tadi, tapi aku tidak menyangka dia akan mengirimiku pesan terlebih dahulu. Sebenarnya aku sedang berdebat dalam pikiranku sebelumnya tentang pesan apa yang harus kukirimkan kepadanya atau apakah aku harus meneleponnya.

'Aku bersenang-senang hari ini. Terima kasih :)'

Aku menggigit bibir bawahku untuk menahan diri agar tidak tersenyum lebar. Aku segera mengetik balasanku sehingga aku tidak akan membuatnya menunggu.

'Aku juga bersenang-senang. Panggil saja aku jika kau ingin bersenang-senang lagi, hahaha.'

Aku meletakkan tanganku di pipiku ketika aku merasakan pipiku memanas karena responku. Apakah itu terlalu klise? Ah, tidak masalah. Aku hanya ingin kencan lagi dengannya.

'Pasti aku akan memanggilmu ;)'

Apa itu tadi? Emoji mengedipkan mata?

Aku terkekeh saat membayangkan dia mengedipkan mata padaku. Itu akan sangat lucu.

Brengsek. Aku pasti sudah gila.

Ah... Aku harus membalasnya lagi ya?

'Kau harus tidur sekarang. Ini sudah larut malam. Selamat malam mimpi indah :)'

Ponselku bergetar lagi, jadi aku langsung membaca jawabannya.

'Kau juga. Selamat malam mimpi indah :)'

Aku meletakkan ponselku di atas atau di nakas. Aku menatap langit-langit sebentar, dan aku terkejut saat mendapati diriku tersenyum hanya karena beberapa kali bertukar pesan.

Aku pasti sudah gila.

Aku pasti... sedang jatuh cinta.

Aku terkekeh lagi dan menutup mulutku dengan tanganku.

Justin Vincent Alvarez, apa yang kau lakukan padaku hingga membuatku bersikap seperti ini?

Wajahnya yang tersenyum tiba-tiba muncul di benakku.

Ah... Senyuman indah itu, mata biru sedingin es yang memesona, bibir merahnya, wajah porselennya, dan sosok kecilnya.

Segala sesuatu tentang dia sangat menarik. Bahkan cara dia berbicara, cara dia berjalan, cara dia tertawa dan tersenyum... Semuanya. Secara harfiah semuanya.

Jantungku melonjak memikirkan dia. Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan merasa seperti ini.

Mungkin aku jatuh cinta padanya. Tapi aku tidak begitu yakin apakah ini benar-benar cinta. Mungkin aku hanya tergila-gila. Tapi apakah itu yang pertama atau yang kedua, aku tetap tidak keberatan karena itu dia.

Aku perlahan menutup mataku sementara pikiran tentang dia masih terus mengalir di pikiranku.

Aku ingin tahu apakah dia tahu....

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang