Chapter 12

83 7 0
                                    

POV Justin:

Setiap kali aku menatap matanya, aku merasa seperti diseret ke dalam jurang. Aku merasa seperti tenggelam di matanya. Itu aneh. Aku belum pernah merasakan hal ini sebelumnya...

Dia salah satu orang yang pernah memperlakukanku dengan baik. Kebanyakan dari mereka sangat bermusuhan, dan rasa jijik terlihat di wajah mereka setiap kali mereka melihatku.

Mantanku juga berbeda dari kebanyakan orang, tapi Tristan... sepertinya dia...

"Apa kau baik baik saja?" Matanya tampak khawatir saat dia menatapku. Apakah dia hanya pura-pura khawatir atau sebenarnya dia peduli? "Eh... iya," jawabku sambil tersenyum kecil.

Jika dia benar-benar peduli, maka itu seperti... dia menyukaiku. Dari cara dia memperlakukanku hari ini dan sebelumnya, sepertinya dia mempunyai perasaan padaku.

Aku pasti sudah gila. Kenapa aku berasumsi bahwa alpha ini menyukaiku padahal kami bahkan baru saja mengenal satu sama lain? Heck, aku baru tahu namanya beberapa jam yang lalu!

Kendalikan dirimu, Justin. Apa aku menjadi seperti ini karena aku sudah terlalu lama jomblo? Ini sangat bodoh.

“Bagaimana kalau kita berangkat sekarang? Aku akan mengantarmu pulang,” katanya sambil tersenyum lagi.

Bagaimana dia bisa tersenyum seperti itu ketika aku sedang berdebat dalam pikiranku? Kenapa dia begitu tampan?! Ini sangat tidak adil.

"Tentu, terima kasih," kataku dan membuang muka.

Aku bahkan tidak bisa melihat wajahnya. Aku mulai merasa malu karena apa yang kupikirkan.

Kami mulai berjalan ke tempat parkir bawah tanah sejak dia mengatakan bahwa dia memarkir mobilnya di sana.

Ayolah, Justin. Pria itu baru saja memperlakukanmu dengan baik hari ini dan mengantarmu pulang tanpa melakukan hal buruk padamu saat kau sedang heat, dan kau sudah bertingkah seperti ini? Seharusnya aku tidak berpikir seperti ini. Sebaiknya aku mengabaikannya saja karena mungkin dia hanya ingin menjadi temanku. Itu benar. Mungkin hanya seperti itu.

Tapi... bagaimana jika kita benar-benar melakukannya? Bagaimana jika dia memelukku sepanjang malam? Bagaimana rasanya jika kita berhubungan seks? Mungkin... akan terasa sangat menyenangkan.

Tiba-tiba aku merasakan wajahku memanas karena apa yang kupikirkan. Aku pasti sudah gila. Tidak, aku gila! Orang macam apa yang berpikir berhubungan seks dengan seseorang hanya karena hal seperti itu?

Tapi... Ugh, aku benci ini! Aku tidak ingin memikirkannya lagi, tapi bersamanya membuat segalanya menjadi lebih buruk—jauh lebih buruk!

Jantungku berdebar sangat keras dan aku merasa sangat pusing. Inikah rasanya menjadi begitu terangsang? Haha, aku benar-benar gila. Aku pasti mesum.

POV Tristan:

Apa yang salah dengan dia? Wajahnya memerah. Apakah dia baik-baik saja? Apakah dia demam?

"Apa kau—hmff!" Bahkan sebelum aku sempat menanyakan pertanyaanku kepadanya, aku langsung menutup hidungku karena pelepasan feromonnya secara tiba-tiba.

Apakah dia heat? Brengsek. Bagaimana aku harus menangani hal ini? Kami berada di tempat umum. Haruskah aku membawanya pulang segera?

"Aku tidak heat. Hanya saja... aku ingin berhubungan seks denganmu," ucapnya dengan sorot mata penuh nafsu.

Dia pasti heat.

Brengsek. Aku bahkan tidak membawa obat penekan saat ini. Tidak membawa apa pun, maupun itu untuk alpha dan omega. Haruskah kita... melakukannya?

aku juga ingin melakukannya...

Dia tiba-tiba menangkup pipiku dan menciumku. Aku meraih pinggangnya dan perlahan memasukkan lidahku ke dalam mulutnya, melingkari lidahku di sekitar mulutnya.

Aku menginginkannya. Aku sungguh... menginginkannya.

Aku membawanya ke dalam mobilku dan pergi ke motel terdekat yang bisa kutemukan. Aku membayar kamar, dan ketika kami masuk ke dalam, dia tiba-tiba menciumku dengan agresif.

Brengsek.

Aku membalas ciumannya dan membawanya ke tempat tidur saat kami bermesraan. Aku membaringkannya dengan lembut di tempat tidur dan terus menciumnya.

Ciumannya terlalu... membuat ketagihan.

Cara dia mengerang di sela-sela ciuman kami membuatku bergairah lebih dari yang kukira. Jika aku berhubungan seks dengannya kemarin, apakah aku akan merasakan hal yang sama?

Aku mencium lehernya sampai aku memberinya cupang.

Aku menginginkannya. Aku ingin mendapatkan lebih dari dia.

Aku berhenti menciumnya dan menatap wajahnya yang memerah. Sepertinya dia belum puas hanya bermesraan. "L-Lebih... Aku ingin lebih..." Dan aku benar.

Aku menelan ludahku dan melepaskan ikat pinggangku. "Maafkan aku, tapi kurasa aku tidak bisa menahan diri kali ini," kataku saat mataku beralih dari wajahnya ke kakinya, melihat keadaan kacau yang dia alami.

Dia terlihat sangat... seksi.

Aku melepas pakaianku dan merangkak ke tempat tidur, siap melahap setiap inci tubuhnya. Aku melepas bajunya dan celananya bersama dengan celana dalamnya.

Kupikir... aku mulai kehilangan akal.

Kulitnya sangat putih, dan putingnya berwarna merah muda. Penisnya lebih kecil dari penisku, dan warnanya juga sangat indah—merah jambu India. Ujungnya kaku dan sangat basah. Lubang analnya juga basah kuyup seolah dia tidak sabar untuk memasukkan milikku ke dalam dirinya.

Aku mencium bibirnya yang lembut, dan ciumanku menjalar ke lehernya lalu ke samping putingnya. Aku menghisap dan menjilatnya sambil perlahan memasukkan jari ke dalam lubangnya. Di dalam terasa hangat, dan mau tak mau aku ingin berada di dalam dirinya.

Aku menggerakkan lidahku di sekitar putingnya saat aku memasukkan jari lain ke dalam dirinya, yang membuatnya mengerang begitu keras. "Aaahh... Ngl..."

Dimana itu? Aku tidak bisa menemukannya.

Aku memasukkan jariku lebih dalam ke dalam dirinya untuk menemukan prostatnya dan ketika jariku menyentuh prostatnya, dia cum lagi untuk kedua kalinya. Aku terus merangsang prostatnya sampai dia basah kuyup.

Dia mendorongku dengan lembut dan merentangkan kakinya sehingga aku bisa melihat dengan jelas penis dan lubangnya.

Ini terlihat... panas sekali.

"Aku siap sekarang.. Kumohon masukkan ke dalam diriku."

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang