POV Justin:
Aku kesal. Aku sangat kesal.
Aku mendecakkan lidahku saat aku berjalan keluar dari tempat itu. Aku hanya ingin pergi sekarang dan memilah pikiranku. Aku benar-benar ingin memahami bagaimana Daryl masih bisa memeluk si brengsek itu seolah-olah tidak terjadi apa-apa, tapi kurasa aku tidak akan pernah memahaminya.
Tanpa menyadarinya, aku mendapati diriku berada di depan kondominium Tristan.
Haaa... Apa aku sangat bergantung padanya? Ini akan sangat menyakitkan jika kita putus. Tapi bukan berarti aku berharap hal itu terjadi.
Aku menekan bel pintunya dan menunggu dia menjawab. Aku tahu dia ada di rumah karena dia mungkin melukis lagi. Dia masih belum memiliki studio jadi aku yakin dia ada di sini sekarang jika dia tidak punya rencana lain untuk hari itu.
Aku menekan bel pintu lagi karena dia terlalu lama. Mungkin dia tidak mendengarnya?
Aku menunggu beberapa detik lagi dan menekan bel pintu lagi. Jika ini tidak dibuka, berarti dia tidak ada di rumah.
Setelah beberapa detik, pintu terbuka lebar, memperlihatkan tubuh setengah telanjangnya.
Tetesan air dari rambutnya jatuh dan menggelinding ke tubuhnya. Perutnya yang berbentuk sempurna tampak berkilau dan entah kenapa, dia tampak begitu seksi di mataku.
Dia memberikan kesan seperti anak laki-laki tetangga.
"Sayang, kau di sini," katanya sambil tersenyum manis.
Alih-alih menyapanya dengan senyuman, aku malah mengerutkan kening. "Kenapa kau telanjang? Dan kau bahkan membuka pintu tanpa mengenakan pakaian!" Kataku sambil memelototinya.
Sungguh, kenapa dia malah membuka pintu tanpa mengenakan pakaian terlebih dahulu?
“Aku tahu itu kamu,” katanya sambil tersenyum lebar. "Apa kau khawatir orang lain akan melihat tubuhku seperti ini?" Dia berkata saat senyumnya berubah menjadi seringai.
"Diam. Bagaimana kau tahu kalau itu aku?" Aku bertanya. "Bel pintu di luar adalah kamera bel pintu jadi..." Dia terkekeh, membuat matanya berubah menjadi bulan sabit.
Ya Tuhan, aku benci penampilannya yang begitu baik. Bagaimana jika seseorang melihatnya dan memutuskan untuk menculiknya karena terlalu tampan?Tapi... Ini sangat memalukan.
“O-Oh, begitukah… Haha…” Aku tertawa canggung saat wajahku memerah karena malu.Aku merasa bodoh.
"Ngomong-ngomong, masuklah. Kenapa kita malah ngobrol di luar sini? Kalau begitu, seseorang mungkin benar-benar melihatku telanjang dan—" Sebelum dia selesai bicara, aku mendorongnya masuk dan segera menutup pintu.
Dia menatapku sebentar dan tiba-tiba tertawa.
"Kenapa kau—" Sebelum aku menyelesaikan kalimatku, dia menangkup pipiku dan menempelkan bibirnya ke bibirku. Dia menempelkan dahinya ke dahiku setelah menciumku dan berkata, "Kau sangat menggemaskan, apa kau tau?" Dia tertawa kecil dan menciumku lagi.
Dia mulai mengeluarkan feromonnya, membuat lututku terasa agak lemas.
Aku mendengar bunyi klak dan aku menyadari bahwa itu berasal dari pintunya. Dia pasti menguncinya.
“Kita tidak ingin ada yang mengganggu kita, bukan?” Dia berkata dan tertawa lagi. Dia menggigit bibir bawahnya sambil tersenyum dan menatap mataku. "Apa sekarang?" kataku sambil kembali menatap matanya.
Mata hijaunya hanya mempunyai sedikit benang coklat. Aku tidak pernah menyadarinya sebelumnya... Matanya sungguh indah.
"Tidak ada. Kau cantik sekali," bisiknya dan menempelkan bibirnya ke bibirku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...