Chapter 93

11 1 0
                                    

POV Justin:

Aku berpikir keras mengenai hal ini—apa aku harus berhenti atau tidak.

Tristan adalah CEO perusahaan tempatku bekerja saat ini, dan kami mungkin akan bertemu di sana.

Namun ketika aku memikirkan bagaimana aku belum pernah melihatnya selama minggu pertama pekerjaanku, hal itu membuatku mengambil kesimpulan bahwa aku tidak boleh berhenti dari pekerjaanku.

Selain karena aku baru saja diterima bekerja, aku juga tidak bisa berhenti karena aku memiliki dua anak yang harus diberi makan. Di mana lagi aku bisa mendapatkan pekerjaan sebaik yang kumiliki sekarang?

Ditambah lagi, aku harus menjadi ibu yang baik bagi mereka, dan hanya ini yang kutahu.

"Ma, Chesca memakan es krimku!"

Aku memandangi anak kecil yang menangis yang meraih ujung bajuku. "Oh tidak, sayang. Ayo ambil satu lagi untukmu, hmm?" Kataku sambil tersenyum padanya. “Dan kamu sayang, jangan ambil es krim kakakmu,” kataku sambil menatap Chesca.

"Aku bilang padanya aku ingin mencobanya, tapi dia tidak mau membaginya! Aku juga bilang dia bisa mencicipi milikku. Chester pelit!" Chesca memelototinya.

"Kubilang aku tidak mau! Kita punya rasa yang sama, Chesca. Rasanya tetap sama!" Chester terisak sambil menatap adiknya.

"Tidak, itu tidak sama!" teriak Chesca.

Aku melihat sekeliling dan melihat ada orang yang menatap kami. Aku menekuk lututku untuk menyamakan tinggiku dengan mereka dan berkata, "Jangan bertengkar, hmm? Chester, sayang... jangan menangis. Ibu akan membelikanmu es krim lagi," kataku sambil menyeka air matanya dengan ibu jariku. Dia kemudian mengangguk sambil menangis.

“Dan Chesca, kamu sudah punya dua es krim sekarang, jadi Mama tidak akan membeli yang baru. Kamu mungkin akan sakit perut jika makan es krim terlalu banyak,” kataku sambil mengambil saputangan dari saku dan menyeka es krim di sisi bibirnya.

"Ya, Ma," Chesca mengerutkan kening.

“Duduklah di sana sebentar. Kami akan cepat, hmm?” Kataku sambil mendudukkannya di kursi.

“Ayo,” ajakku sambil memegang tangan Chester dan menuju ke kedai es krim yang berjarak beberapa langkah dari kami.

Jam kerjaku hari ini sudah berakhir, dan aku baru saja menjemput anak-anak dari sekolah. Saat ini kami berada di toko kelontong untuk membeli makanan nanti.

Sejauh ini, tidak ada yang terjadi hari ini. Aku sudah menduga sesuatu akan terjadi sejak aku bertemu dengannya kemarin, tapi tidak ada hal luar biasa yang terjadi.

Mungkin aku terlalu terburu-buru hanya karena kami dulunya adalah sepasang kekasih.

"Kamu mau rasa apa, sayang?" tanyaku sambil menatap Chester.

"Aku ingin stroberi!" ucapnya gembira sambil menunjuk es krim rasa strawberry.

“Tolong, satu cup es krim stroberi,” kataku sambil tersenyum kecil.

Setelah menyendok es krim, dia memberiku cupnya, dan aku menyerahkan uangnya. "Terima kasih," kataku sebelum kami berbalik untuk pergi.

Saat aku berbalik, mataku langsung tertuju ke kursi tempat Chesca duduk.

Tapi dia tidak ada di sana.

"Ches... Chesca?" Kataku sambil melihat sekeliling, mencarinya.

"Mama?" Aku menatap Chester yang sedang menatapku. Dia memasang ekspresi penasaran di wajahnya, mungkin bertanya-tanya mengapa aku terlihat begitu bingung.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang