Chapter 56

14 3 0
                                    

Apa yang sebenarnya...

Aku merasa kalau aku tertawa atau tersenyum sekarang, dia akan sangat malu dan mungkin akan mengambil album foto ini dariku.

"Ah tidak!" teriak Justin sambil menarik album itu dari tanganku. "Aku hampir tidak melihat apa pun!" Kataku sambil memberinya tatapan kau sungguh luar biasa. "Tolong, bukan itu!" Ucapnya sambil buru-buru membuka album dan mengeluarkan fotonya.

"Ada apa dengan foto itu? Kau kelihatan manis sekali!" kataku sambil terkekeh. "Tapi aku telanjang, Tristan!" Dia mengerutkan kening. "Terus kenapa? Bukannya aku belum pernah melihatmu telanjang sebelumnya," kataku dengan ekspresi puas di wajahku sambil mengangkat bahu.

"Kau...!" Dia menggigit bibir bawahnya, mengerutkan alisnya, dan memelototiku saat wajahnya memerah. "Aku sangat membencimu," gerutunya sambil memasukkan kembali foto itu ke dalam album. "Tidak, kau tidak akan membenciku. Aku tahu kau mencintaiku," kataku sambil mengedipkan mata padanya.

Dia mengangkat jari tengahnya dan melemparkan album itu dengan lembut ke pangkuanku.

"Fuck, ya? Kau mau melakukannya?" Aku tertawa. Wajahnya menjadi lebih merah dari sebelumnya karena perkataanku dan itu hanya membuatku semakin tertawa.

"Kenapa kau tiba-tiba jadi seperti ini? Demi kebaikan, kita ada di rumah orang tuaku!" Justin berbisik sambil mengertakkan gigi. "Tapi kita ada di kamarmu," kataku dan mengerucutkan bibir.

"Papá dan Dani akan membunuhmu jika mereka mendengarmu," dia mengerutkan kening.

Tiba-tiba, bayangan mereka memukuliku hingga babak belur muncul di kepalaku. Bahkan hal itu tampaknya bukan hal yang mustahil. Itu terlihat sangat realistis dan membuatku semakin takut.

“H-Hei, aku hanya bercanda,” kataku sambil membuka album, mencari cara untuk mengganti topik pembicaraan.

Aku melewatkan foto bayi telanjangnya dan beralih ke foto berikutnya. Aku akan kembali lagi nanti, hehe.

Senyuman di wajahku tak kunjung hilang saat aku melihat foto masa kecilnya satu per satu. Dia tampak seperti anak yang sangat manis.

Ada satu foto di mana dia dikelilingi oleh anak ayam dan dia menangis.

Dia pasti takut pada cewek sebelumnya, haha. Itu sangat lucu.

"Kenapa kau nyengir seperti itu?" Justin cemberut sambil memelototiku.

Aku mendekatkan wajahku ke wajahnya. Wajahnya memerah karena perbuatanku. Aku mendekatkan bibirku ke telinganya dan berbisik, "Karena kau dulu dan sekarang terlalu manis."

Seseorang tiba-tiba mengetuk pintu dan kami berdua melihat ke arahnya secara bersamaan. "Justin, Tristan, ini hampir makan siang. Kalian mau makan apa?" Kata Ibu dari balik pintu.

Justin menatapku dan bertanya, "Apa yang ingin kau makan? Sudah kubilang, ibuku sangat pandai memasak hotdog. Hanya..." Dia menunduk dan tersenyum kecil. "...hotdog," lanjutnya.

Aku terkekeh dan berkata, "Hei, bagaimana kau bisa mengatakan hal seperti itu tentang ibumu?" Dia mendongak dengan alis terangkat dan berkata, "Tidak, aku serius! Dia tidak bisa memasak apa pun lagi." Aku menggelengkan kepalaku sambil tersenyum dan berkata, “Oke, oke, aku percaya padamu.”

"Dan sekedar informasi saja, Dani yang akan memasak makan siang kita. Justin, sayang, aku benar-benar bisa mendengarmu berkata bahwa aku hanya bisa memasak hotdog," kata Ibu sambil tertawa. Aku memandang Justin dengan tatapan apa yang akan kau lakukan sekarang dan dia hanya mengangkat bahu. "Iya Bu, terima kasih dan maafkan aku! Aku akan bertanya lagi pada Tristan," ucapnya agak keras. "Jadi, kau ingin makan apa?" Dia bertanya lagi. "Apa saja. Aku bisa makan apapun," kataku dan tersenyum padanya.

Lagi pula, aku tidak berhak meminta sesuatu. Ditambah lagi... aku merasa agak malu...

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang