"Justin, apa benar kau menjalin hubungan dengan CEO?" Rekan kerjanya bertanya sambil menatap Justin dengan mata penasaran.
"Apa?" Wajah Justin dipenuhi keterkejutan karena apa yang dia tanyakan. "Apa yang kau bicarakan? Aku tidak mengerti," kata Justin, jelas-jelas bingung.
"Apakah kau benar-benar tidak mengerti apa yang aku katakan?" rekan kerjanya bertanya, ragu apakah Justin hanya bersikap polos atau sebenarnya dia sedang bingung.
"Ya. Aku tidak tahu apa yang membuatmu berpikir seperti itu," kata sang omega sambil mengerutkan alisnya.
"Saat kau sedang heat, Pak Lee datang dan memelukmu erat-erat. Bukankah itu berarti kalian sedang menjalin hubungan?" rekan kerjanya itu menyeringai seolah dia sudah selesai menyusun puzzle.
"Hei, hentikan saja. Apa yang kau bicarakan?"
Justin tersentak ketika dia mendengar seseorang berbicara sebelum dia sempat.
Itu adalah Hannah.
"Kenapa kau ikut campur?" rekan kerja itu bertanya sambil mengangkat alis ke arah Hannah. "Karena kau tidak masuk akal?" Jawab Hannah dengan nada sinis.
"Pertama-tama, Justin sedang heat. Kedua, Pak Lee adalah seorang alpha. Ketiga, alpha mana pun yang tidak memiliki pasangan mungkin akan melakukan itu dan mencoba menggigit omega," kata Hannah sambil menatap tajam ke arah rekan kerjanya.
"Aneh sekali? Bukankah kau sudah mempelajarinya saat kelas 5 SD? Atau kau sama sekali tidak memperhatikan kelas sehingga kurang pengetahuan tentang sesuatu yang sesederhana itu?" katanya, mengangkat alis ke arahnya dan menatapnya seolah dia baru saja mengatakan sesuatu yang sangat bodoh.
"Kau benar-benar kasar, tahu? Kau tidak perlu bicara seperti itu. Aku hanya menanyakan hal itu. Ditambah lagi, kau awalnya bukan bagian dari percakapan itu," rekan kerja itu balas menatap ke arahnya.
Justin dan Carl hanya menyaksikan mereka berkelahi dengan mulut. Carl tahu bahwa tidak mungkin dia bisa menghentikan Hannah berbicara dan membela Justin, sementara Justin tidak bisa berbicara karena dia tidak bisa mengatakan apa pun untuk membela diri.
Dia tidak punya banyak ingatan tentang apa yang terjadi saat dia sedang heat, jadi tidak mungkin dia bisa mengatakan sesuatu untuk menjelaskan apa yang terjadi. Dia tidak bisa begitu saja mengatakan bahwa dia lupa dengan apa yang terjadi hari itu karena rekan kerjanya mungkin akan mengira dia hanya berbohong meskipun itu kebenarannya.
Meski kelihatannya pengecut, jauh di lubuk hatinya, dia ingin Hannah mengusir rekan kerjanya.
"Tapi bukankah kau yang kasar? Tiba-tiba menghampiri seseorang yang bahkan tidak dekat denganmu dan menanyakan apakah dia sedang menjalin hubungan dengan seseorang... Bukankah itu tidak sopan, mencampuri kehidupan pribadi seseorang seperti itu? Selain itu, kau jelas-jelas membuat Justin tidak nyaman. Apa kau pikir aku hanya akan duduk di kursi, mengetik di komputer, dan bersikap seolah tidak terjadi apa-apa?" dia mengejek.
Rekan kerja itu tidak bisa berkata-kata. Dia tahu Hannah ada benarnya dalam perkataannya, namun meskipun demikian, dia tetap ingin melindungi harga dirinya.
"Pelacur jelek sepertimu sebaiknya pergi saja dan terus bekerja," katanya, air liurnya muncrat ke wajah Hannah.
Dia merasakan sedikit air liurnya mengenai pipinya dan itu membuatnya meringis dengan wajah penuh rasa jijik.
'Bajingan ini menjijikkan sekali,' batinnya sambil mengusap pipinya dengan punggung tangan.
"Apakah kau menggunakan kata-kata ad hominem, karena sekarang kau tidak punya hal lain untuk dikatakan? Bukankah itu terlalu rendah?" dia terkikik, membuat pria itu merasa semakin marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...