10 tahun telah berlalu sejak aku mengetahui bahwa aku adalah seorang omega. Ketika aku mengetahui bahwa aku adalah seorang omega, orang yang berkedudukan rendah di masyarakat, aku merasa takut. Takut dipandang rendah, takut tidak memiliki masa depan cerah di hadapanku, dan... takut dihamili oleh seorang alpha. Omega biasanya mendapatkan siklus heatnya pada usia 17 tahun, tapi aku sudah berusia 22 tahun dan aku masih belum mengalami siklus heat pertamaku.
Ketika aku berusia 18 tahun dan masih belum mengalami siklus heat pertama, ibuku sangat ketakutan. Dia mengira ada yang tidak beres dengan tubuhku dan mungkin aku sakit.
Kami segera melakukan pemeriksaan dan aku bahkan diperiksa untuk kedua kalinya untuk mengetahui apakah aku benar-benar seorang omega, dan coba tebak?
Dokter memberitahuku bahwa mereka masih belum menemukan obatnya karena kasusku cukup jarang terjadi, jadi aku tidak punya pilihan lain selain bertahan dengan kondisiku.
Aku tidak tahu bagaimana aku harus bereaksi. Haruskah aku merasa cemas? Senang? Lega? Takut? Aku tidak tahu.
Aku akan lulus dalam beberapa bulan, tapi tidak ada perusahaan yang mau menerimaku magang. Tidak ada yang mau menerimaku hanya karena aku seorang omega.
Ketika aku berusia 12 tahun, segala sesuatu tentangku biasa-biasa saja sampai aku mengetahui bahwa aku adalah seorang omega. Teman sekelas laki-lakiku mulai bertambah tinggi dengan sangat cepat, sementara aku berhenti bertambah tinggi ketika aku berusia 18 tahun. Tinggiku hanya 163 cm dan beta laki-laki bahkan lebih tinggi dariku. Aku menjadi lebih cantik dan bahkan unggul dalam banyak hal yang membuatku berpikir bahwa mungkin aku masih bisa memiliki masa depan cerah meskipun aku seorang omega tapi aku salah.
Aku sedang tidak berbuat baik saat ini. Kedua orang tuaku semakin tua, dan aku masih meminta bantuan mereka untuk membayar tagihanku. Kami bukan keluarga kaya, jadi menjadi omega adalah suatu kerugian bagi orang kebanyakan sepertiku. Aku sangat marah pada diri sendiri karena aku tahu aku tidak bisa berbuat apa-apa karena jenis kelamin keduaku.
Andai saja menjadi seorang omega tidak menghalangi diriku untuk mendapatkan peluang bagus, segalanya akan jauh lebih mudah.
"Hei, kau baik-baik saja? Kau melamun lagi," kata Daryl dan menatapku dengan ekspresi khawatir.
Aku mengangguk dan tersenyum padanya. “Aku bisa membantumu mencari perusahaan tempat bekerja jika kau mau,” dia menawarkan untuk yang ke 5 kalinya. “Jawabanku akan selalu sama, Dar,” kataku sambil terkekeh. "Aku hanya mencoba membantu, lho," katanya sambil cemberut. "Aku tahu, aku tahu," kataku dan menepuk kepalanya.
Daryl adalah seorang omega. Omega yang sangat kaya dan berkelas tinggi. Kami berteman karena kami memiliki jenis kelamin kedua yang sama, kami berdua omega. Sebenarnya aku tidak menyangka persahabatan kami akan bertahan selama ini, tapi aku sangat senang hal itu terjadi.
"Katakan saja padaku jika kau butuh bantuan, hmm?" Dia berkata dan tersenyum manis. "Jangan tersenyum seperti itu. Aku jadi iri. Kau terlalu cantik," kataku sambil mencubit pipinya. Dia sangat menggemaskan.
"Banyak alpha yang lebih tertarik padamu, Justin. Kaulah yang cantik," katanya sambil terkikik. Aku hanya menggeleng tak percaya dan terus browsing di internet, mencari pekerjaan.
"Ngomong-ngomong Jus, apa kau sudah menemukan mate? Susah sekali kalau kau tidak punya, apalagi kalau siklus heatmu tiba-tiba muncul," kata Daryl sambil menyesap kopinya. “Belum, dan aku belum terlalu tertarik untuk memilikinya saat ini. Menemukan perusahaan yang menerima omega lebih penting bagiku untuk saat ini," kataku dan menelusuri laptopnya sambil menjelajahi internet.
“Katakan padaku jika kau tertarik. Aku bisa mengenalkanmu pada beberapa alpha,” katanya sambil tersenyum. "Tentu," jawabku.
Mengingat status sosialnya, tidak mengherankan jika dia mengenal banyak alpha.
Ini sangat menjengkelkan! Setiap perusahaan yang tersedia selalu mengatakan bahwa mereka tidak akan menerima pelamar omega karena mereka tidak dapat mengurus omega setelah mereka mengalami siklus heatnya.
Ugh, kepalaku sakit karena ini!
"Oh tidak Justin, aku harus pergi. Ayahku ingin bertemu denganku. Nanti tinggalkan saja laptop itu di kamarku," ucapnya lalu bergegas pergi tanpa menunggu balasan dariku.
"Oke," bisikku pada diriku sendiri ketika aku melihatnya meninggalkan kafe.
Aku lupa menyebutkan bahwa Daryl dan aku adalah teman sekamar. Saat ini aku tinggal di kondominiumnya karena aku tidak punya tempat tujuan dan rumah orang tuaku agak jauh dari sini. Dia berbaik hati menawariku untuk tinggal di rumahnya, dengan imbalan membayar xxx dolar per bulan. Ini sangat murah.
Aku terus browsing dan mencari selama dua jam, namun aku masih belum bisa menemukan perusahaan yang menerima omega. Aku berdiri dan mengemasi barang-barangku.
Ini tidak akan berhasil.
Aku meninggalkan kafe dan memutuskan untuk pulang saja. Kepalaku sangat sakit. Kupikir itu mungkin demam.Aku menghela nafas dan menggigit bibir bawahku.
Aku kecewa. Aku terlahir sebagai omega dan bahkan tidak bisa menemukan perusahaan untuk magang. Tentu lain ceritanya jika aku kaya. Itu akan bagus. Sangat bagus!
Aku banyak melamun sehingga aku tidak menyadari ada seseorang di depanku. Aku menabraknya dan dia meminta maaf sebelum melanjutkan berjalan.
"Di mana di dunia ini aku bisa melamar magang..." bisikku pada diriku sendiri.
Aku berhenti berjalan dan melihat poster pekerjaan yang ditempel di dinding dekat trotoar, dan aku hanya bisa tersenyum tak percaya.
“Ini jelas-jelas penipuan,” bisikku dalam hati dan melepas posternya agar tidak banyak korbannya.
Aku jelas tidak naif dan bodoh, tapi kalaupun iya, bagaimana mereka bisa menentukan dalam kualifikasi perekrutan bahwa pelamar haruslah seorang omega, padahal jelas, tidak ada seorang pun yang ingin ada omega untuk bekerja di bawah mereka kecuali jika itu bisnis yang mencurigakan.
Sayang sekali.
Aku meremat poster-poster itu dan membuangnya ke tempat sampah terdekat yang bisa kutemukan.
Saat aku sedang berjalan, sebuah toko buku tiba-tiba menarik perhatianku.
Sudah lama sekali sejak aku pergi ke sana. Haruskah aku pergi dan melihat beberapa buku di sana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...