“Aku siap sekarang. Kumohon masukkan ke dalam diriku.”
Aku menatapnya begitu lama untuk berpikir apakah ini hal yang benar untuk dilakukan. Meski pikiranku dikaburkan oleh keinginan untuk memilikinya, masih ada sedikit kewarasan yang tersisa dalam diriku.
Sangat sulit untuk menahan godaan di depanku, terutama ketika ini adalah pertama kalinya aku ingin memiliki omega untuk diriku sendiri. Aku sudah berkencan dengan banyak orang sebelumnya, tapi aku belum pernah benar-benar menyukai seseorang seperti aku menyukai omega di hadapanku ini. Heck, aku bahkan berkencan dengan alpha dan beta karena kupikir aku tidak cocok dengan omega dan mungkin seleraku eksentrik, tapi aku salah.
Justin Vincent Alvarez, omega di depan mataku, membuktikan bahwa aku salah.
Aku ragu-ragu sebelum berbicara, dan akhirnya mengumpulkan keberanian untuk mengatakan apa yang ingin kukatakan. “Maaf, aku tidak bisa,” kataku sambil mataku bergetar saat menatapnya.
Sebagai seorang alpha, memiliki omega yang sedang heat dan telanjang di hadapanku adalah hal yang sangat sulit bagiku. Sulit sekali menahan godaan saat dia berpenampilan semenarik ini. "Kumohon," dia memohon sambil memegang tanganku.
Aku terus terengah-engah saat penisku bergerak-gerak, ingin memasukkannya ke dalam dirinya. "Aku benar-benar—" Dia duduk dan mendekat ke arahku. Dia duduk di pahaku, penisnya menggesek penisku. Aku menggigit bibir bawahku untuk menahan diri agar tidak mengerang.
"Aku mohon padamu," katanya sambil mencium pipiku dan kemudian bibirku. "Kumohon..." Dia memohon sekali lagi sambil menatap mataku saat air mata mengalir di matanya. Matanya berwarna biru sedingin es yang anehnya tampak menarik dan hangat.
Ah... aku jadi gila.
"Belum pernah dalam hidupku aku ingin memiliki seseorang untuk diriku sendiri," bisikku dan memberikan ciuman lembut di bibirnya. "Aku akan melakukannya bersamamu, jadi jangan menangis," kataku sambil meletakkan tanganku di pipinya untuk menyeka air mata yang jatuh dari matanya.
Aku membaringkannya dengan lembut di tempat tidur dan berkata, "Katakan padaku jika sakit, oke?" Dia mengangguk lembut sebagai tanggapan. Aku memegang penisku untuk menempatkannya di lubang analnya dan menggosoknya sebelum memasukkannya ke dalam. Anehnya, penisku masuk dengan mudah.
Dia mengerang begitu keras saat aku memasukkannya ke dalam dirinya, dan aku menggigit bibir bawahku untuk menahan diri agar tidak mengerang. "Terlalu... b-besar..." erangnya begitu aku memasukkannya. Rasanya enak sekali di dalam dirinya. Bagian dalam tubuhnya lembut dan hangat, hampir membuatku cum.
Aku tiba-tiba menyadari bahwa aku mungkin akan membuatnya hamil karena aku tidak meminum pil dan aku tidak membawa kondom saat ini.
Bagaimana aku bisa lupa membawa kondom? Seharusnya aku membawa sesuatu sebelum berangkat. Tapi... yah, aku harus jujur. Aku tidak menyangka akan menjadi seperti ini. Awalnya aku hanya bermaksud pergi ke mall untuk melihat-lihat beberapa hal, tapi tiba-tiba kami berakhir dalam situasi seperti ini. Aku tentu saja tidak mengeluh, tapi... dia mungkin akan membenciku setelah ini.
“Sial, aku tidak membawa kondom saat ini,” kataku sambil hendak mengeluarkan penisku. Dia memegang tanganku untuk menghentikanku melakukan hal itu dan berkata, "Tidak apa-apa. Aku resesif." Mataku melebar karena terkejut.
Tidak pernah terlintas dalam pikiranku bahwa dia omega resesif karena feromonnya terlalu kuat. Tapi jika dia mengatakan demikian, maka kurasa aku harus mempercayainya. Dia mengenal tubuhnya lebih baik daripada aku.
Aku mulai menggerakkan pinggulku perlahan, menggerakkan penisku ke dalam dan ke luar. Setiap kali kudorong, dia selalu bereaksi. Sepertinya tubuhnya sensitif.
Aku bergerak ke atasnya sambil tetap mendorong, secara bertahap meningkatkan kecepatan, dan menciumnya dengan lembut. "Aaahh..." Dia mengerang saat aku mendorong lebih dalam ke dalam dirinya.
"R-Rasanya a-aneh..." Dia mengerang sambil memelukku, memegang punggungku dengan kuat. “Lebih keras... lebih dalam...” Dia mengerang saat aku mendorong lebih dalam dan lebih keras seperti yang dia inginkan.
Dia mengerang keras saat dia cum untuk ketiga kalinya, tapi yang mengejutkan, aku juga cum di dalam dirinya tanpa menyadarinya. “L-Lagi.. Aku ingin lagi...” Ucapnya sambil menatapku dengan ekspresi mabuk di wajahnya.
Aku mengangkatnya dan menyuruhnya duduk di atasku tanpa mengeluarkan penisku dari lubangnya. Aku mulai bergerak lagi, karena walaupun sudah cum, masih terasa keras. Bagian dalam tubuhnya berkedut, masih terangsang dari ronde sebelumnya.
Dia terus mengerang dan memohon lebih banyak saat aku mendorong lebih dalam, mengenai rahimnya. Aku mengusap penisnya dengan tanganku dengan gerakan naik turun agar dia semakin merasakan kenikmatan. Dia terus mengerang sambil menarik rambutku.
Pikiranku benar-benar dikaburkan oleh keinginan untuk memilikinya. Pikiranku dipenuhi dengan nafsu, dan satu-satunya hal yang terpikir olehku adalah ingin menjadikan dia sebagai omega-ku.
Aku tidak menyadari bahwa aku telah melepaskan feromon dalam jumlah besar. Feromon kami bentrok dan mengepung setiap sudut dan celah ruangan. Jika seseorang memasuki ruangan saat ini, pasti orang tersebut akan merasa pusing dan pingsan. Feromonku cukup untuk memberikan efek seperti itu pada seseorang, tapi termasuk feromonnya, efek feromon kita bersama-sama akan kacau.
Aku terus mendorongnya secepat dan sekuat tenaga untuk memberinya kenikmatan yang dia minta, untuk lebih sering mendengar erangannya, dan untuk membuatnya merasa lebih baik.
Aku ingin dia.
Aku sangat menginginkannya.
Ah... Rasanya enak sekali di dalam dirinya.Alih-alih mendengar erangan, aku malah mendengar dia berteriak seolah-olah dia kesakitan. Kenapa... Kenapa dia berteriak?
"S-Sakit! Sakit! Aaahh!" Dia menjerit saat air mata terus mengalir di pipinya. Mataku melebar saat menyadari apa yang kulakukan. Darah dari wajahku terkuras dan tiba-tiba aku merasa kedinginan.
Aku knotting*.
*Knotting merupakan proses di mana Alpha membuahi Omega agar bisa hamil. Saat knotting terjadi, penis alpha akan membesar sehingga mengunci di dalam lubang senggama milik omega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...