Aku menutup mulutku dengan tanganku saat aku terjatuh di tempat tidur. "Tidak mungkin..." bisikku saat kenangan sebelumnya muncul di benakku. "Mustahil!" teriakku sambil mengambil bantal dan menutupi wajahku dengan bantal itu agar jeritanku tidak terlalu keras.
Aku duduk ketika berbagai skenario muncul di kepalaku. "Bagaimana kalau aku benar-benar hamil? Apa yang harus aku lakukan? Bagaimana kalau dia lari dariku? Itu mungkin saja. Kami bahkan tidak saling kenal. Praktis kami adalah orang asing yang berhubungan seks! Ini buruk. Buruk sekali. Meskipun aku belum ditandai, knotting sama buruknya dengan sebuah tanda. Ah! Tidak, tidak. Tapi jika aku hamil karena itu... apakah aku harus melakukan aborsi? Tapi bayi yang malang... Akulah yang melemparkan diriku ke arahnya seolah-olah aku adalah omega yang sedang heat. Oh, aku memang sedang heat. Tapi bayinya!!!" Aku bergumam pada diriku sendiri sambil menatap lantai dengan tatapan kosong.
Ini buruk. Sangat buruk.
Aku meletakkan tanganku di atas kepalaku dan menarik rambutku. "Ini tidak akan terjadi!" Aku berteriak. Seseorang tiba-tiba menerobos masuk ke dalam kamar. Itu adalah Daryl."Kenapa? Ada apa? Apa terjadi sesuatu padamu?" Dia bertanya sambil buru-buru berjalan ke tempat tidurku. "Dar..." Tiba-tiba aku merasakan wajahku pucat karena kedinginan. Mustahil. Jika aku memberi tahu Daryl tentang knotting itu, aku yakin dia akan segera memberi tahu orang tuaku tentang hal itu. Dan siapa yang tahu? Daryl cukup menakutkan saat dia marah, jadi aku tidak bisa mencoret kemungkinan dia akan mengincar kepala Tristan. “Aku... aku lupa kalau aku masih harus melamar magang,” kataku sambil mengarang alasan.
Aku pembohong yang baik jadi dia mungkin tidak akan tahu.
Dia menghela nafas sambil meletakkan tangannya di atas kepalanya dan dia menyisir rambutnya dengan jari sambil menutup matanya erat-erat. "Kupikir sesuatu yang buruk terjadi padamu." Dia duduk di sebelahku sambil menatapku dengan mata khawatir. "Kau tahu kau sangat penting bagiku, kan?" Dia berkata sambil matanya bergetar. Aku menghindari tatapan matanya dan mengangguk lembut saat rasa bersalah merayapi hatiku. "Hei, lihat aku," katanya sambil memegang daguku dan menggerakkan wajahku agar aku bisa menatap matanya.Meskipun kami saling berhadapan, mataku tidak menatap matanya. "Jawab aku dengan jujur. Aku tidak akan marah padamu, oke? Apa kau bertemu dengan alpha itu hari ini? Aku bisa mencium bau feromonnya padamu. Apa kau melakukannya dengannya? Itukah sebabnya kau pulang terlambat?" Dia bertanya dengan nada tenang.
Aku sedikit ragu apakah aku harus memberitahunya atau tidak. Aku tidak yakin apakah mengatakan kepadanya bahwa aku berhubungan seks dengan Tristan adalah pilihan yang tepat, tapi aku ingin jujur kepada sahabatku meskipun hanya tentang hal ini dan tidak membahas hal tersebut. "Ya."
Dia menghela nafas dan menangkup pipiku. "Aku... aku hanya mengkhawatirkanmu, Jus. Kau bisa mengambil keputusan sendiri. Kau bisa berhubungan seks dengan siapa pun yang kau mau. Aku hanya sangat mengkhawatirkanmu karena kau baru saja heat. Kau terlihat sangat cemas dan bersalah, aku tahu dari raut wajahmu. Jangan begitu," ucapnya dengan tenang.
Tadinya aku ingin memberitahunya kalau aku heat lagi saat aku bersamanya, tapi aku tahu dia akan marah padaku jika dia tahu aku melakukannya bersamanya saat aku heat. Aku bisa hamil.
Aku mengatupkan rahangku, berusaha menahan tangisku. Aku bahkan tidak tahu kenapa aku ingin menangis. Dadaku tiba-tiba terasa sesak seperti diremas. Mungkin aku takut.
Ini bukan pertama kalinya aku melihat Daryl bertingkah seperti ini, tapi setiap kali hal itu terjadi, aku selalu merasa bersalah karena menurutku itu salahku kenapa dia merasa seperti itu.
Aku mengangguk lembut, dan aku merasakan lengannya memelukku. Dia terasa... hangat.
"Tidak apa-apa. Kau tidak melakukan kesalahan apa pun. Tidak apa-apa... Tidak apa-apa..." katanya, berusaha membuatku merasa lebih baik.
Mungkin karena aku merasa tidak enak membuat Daryl bertingkah seperti ini, atau mungkin karena aku khawatir akan hamil, tapi begitu aku mendengar kata-kata itu dari mulutnya, air mata yang sejak tadi kutahan terus mengalir di pipiku seperti sungai yang tak ada habisnya.
++++++++++
"Pasta!" Daryl berkata sambil mengangkat piring yang dipegangnya sambil berjalan menuju meja. Dia memasak makanan untuk kami berdua segera setelah aku sudah tenang. Dia meletakkan piring-piring di atas meja, dan aku meneteskan air liur saat melihat makanan di depanku. "Makan," katanya sambil mengangkat dagunya dengan bangga. Aku melakukan apa yang dia katakan dan makanannya terasa enak.
“Apa itu enak?” Dia berkata sambil menatapku saat aku makan. Aku hanya mengangguk dan mengacungkan jempolku. Dia terkekeh dan mulai makan juga.
Setelah kami makan, dia menyuruhku istirahat dan dia akan mengurus pekerjaan rumah sementara itu karena aku masih heat. Aku berbaring di tempat tidur dan memikirkan tentang apa yang terjadi sebelumnya lagi.
Aku menghela nafas dan meletakkan telapak tanganku di wajahku. “Mari kita berpikir positif saja...” bisikku dalam hati. Saat aku berbaring di tempat tidur, aku memejamkan mata dan perlahan tertidur.
Alarmku yang biasa tidak berdering. Aku berdiri dan keluar dari kamarku untuk menggosok gigi. Setelah menggosok gigi, aku melihat Daryl sudah menyiapkan sarapan untukku dan ada sebotol suppressant di sebelahnya. Ada catatan di sebelah makanan dan botol, jadi aku mengambil catatan itu untuk membaca isinya.
'Selamat pagi! Makan ini dan jangan lupa minum obat penekan. Aku tahu kau heat lagi kemarin. Jangan khawatir, aku tidak marah. Tetap di rumah juga :)'
Aku tersenyum melihat catatan itu. Dia tahu aku mengalami heat lagi kemarin, tapi dia tidak bilang apa-apa sampai sekarang dan aku bersyukur untuk itu. Aku memeriksa makanannya dan sudah dingin, jadi aku membawanya ke microwave. Ketika aku selesai memanaskannya, aku mulai makan. Setelah aku makan, aku meminum obat penekan dan kembali ke kamarku.
Aku merasa mengantuk.. Sepertinya aku harus kembali tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...