Sejak hari Justin menunggu Tristan dalam cuaca dingin, seseorang terus mengikutinya. Dia bahkan mengambil istirahat dari universitas hanya agar dia bisa mengikuti Justin kemanapun dia pergi.
Dia adalah teman sekolah Justin. Dia adalah seseorang yang menganggap dirinya sebagai kekasih omega itu, dan dia memberi makan dirinya sendiri dengan imajinasi tidak senonohnya dimana dialah yang menghamili Justin.
'Aku akan mengikuti Justin kemanapun dia pergi. Lagipula, hanya dialah satu-satunya yang benar-benar peduli padaku.' Hanya itu yang ada di pikiran pria itu saat dia terus mengikuti Justin kemana pun dia berada, satu-satunya alasan adalah ditawari sapu tangan saat dia menangis.
Dia adalah tipe pria yang sering diintimidasi dan dipukul karena betapa menyeramkannya dia di mata orang lain, menguntit, dan bahkan melakukan pelecehan seksual terhadap mereka.
Baru-baru ini, ada saat Justin dan kakaknya berjalan-jalan di subdivisi tempat mereka tinggal saat ini. Dia sangat senang bisa bertemu Justin lagi, dan dia lebih bahagia lagi saat melihat benjolan bayi omega itu semakin besar.
Memiliki khayalan bahwa dia adalah ayah bayi tersebut, dia merasa sangat bahagia.
Hari itu, ketika Daniel pergi ke toko serba ada untuk membeli sebotol air untuk adiknya, pria itu mendekati Justin dengan maksud untuk menanyakan tentang anak 'mereka'.
"Halo, sudah lama tidak bertemu," sapa pria itu dengan wajah tersenyum, menunjukkan betapa senangnya dia melihat Justin.
Sebaliknya Justin bingung kenapa pria itu tiba-tiba mendekatinya. Dia tidak mengenalinya karena pria itu memiliki wajah yang mudah dilupakan. Bahkan interaksi singkat yang mereka lakukan sebelumnya pun dilupakan oleh sang omega.
"Um...maaf, aku masih cukup baru di tempat itu, jadi aku belum terlalu mengenal penghuninya. Bolehkah aku tahu siapa kamu?" Ucap Justin sambil tersenyum canggung, merasa malu karena tidak mengenali tetangganya.
Senyum di wajah pria itu perlahan memudar ketika dia mendengarkan apa yang dikatakan Justin. Dia tidak mengerti kenapa Justin bertingkah seolah dia tidak mengenalinya.
"Hei, ayolah. Kenapa kau bersikap seperti itu?" kata pria itu dengan nada sedikit marah dalam suaranya. Alisnya berkerut, matanya sedikit menyipit, dan dia memaksakan dirinya untuk tersenyum.
"Aku minta maaf?" Justin berkata sambil sedikit memiringkan kepalanya, tidak mengerti apa yang ingin pria itu katakan padanya.
Pria itu mendongak dan menghela nafas sambil memijat pelipisnya. "Kenapa kau bertingkah seperti itu? Kenapa kau bersikap seolah-olah kau tidak mengenalku?" dia bertanya sambil mengerutkan kening, menunjukkan kekesalan di wajahnya.
"Maaf, aku benar-benar tidak mengenalimu. Bisakah kau memberitahuku siapa namamu agar aku bisa menyapamu lain kali?" Justin berkata dengan senyum gelisah.
'Ada apa dengan dia? Aku tidak mengerti kenapa dia terus memaksakan gagasan bahwa kami saling mengenal,' pikir Justin dalam hati.
"Kevin. Aku satu universitas denganmu. Kita bahkan pernah berbicara satu sama lain sebelumnya," ucapnya sambil menghela napas.
"O-Oh, begitu... Aku akan mengingatnya," kata Justin sambil tersenyum paksa lagi.
Syukurlah, sebelum pria itu sempat memperpanjang pembicaraan mereka, Daniel akhirnya kembali.
"Hei, ayo kita pulang," ajaknya sambil merangkul Justin sambil menatap tajam ke arah pria yang sedang berbicara dengan kakaknya.
Sejak Justin pulang sambil menangis, dia waspada terhadap orang-orang di sekitar adiknya yang berharga. Dia menjadi lebih protektif terhadapnya, berpikir bahwa itu adalah tanggung jawabnya sebagai kakak Justin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...