Chapter 111

16 1 0
                                    

Tristan tidak tahu bagaimana semuanya bisa berakhir seperti ini. Dia baru saja menjelaskan apa yang terjadi lima tahun lalu, dan tiba-tiba, Justin menangkupkan ciuman di pipinya. Dia mulai menciumnya dan hal berikutnya yang dia tahu, mereka sudah berada di penthouse Tristan.

Kamar Tristan besar, begitu pula tempat tidurnya. Ruangan itu remang-remang hanya dengan lampu yang menghasilkan sedikit penerangan untuk mereka.

Seluruh ruangan dipenuhi feromon, membuat mereka mabuk olehnya. Bentrokan feromon mereka sangat membangkitkan gairah mereka berdua seolah-olah mereka haus akan tubuh satu sama lain.

Sang alpha mencium kening Justin hingga ke hidung dan bibir. Ciumannya menjalar ke leher Justin sambil perlahan membuka kancing kemeja Justin.

"Haaa. Tristan."

Justin hanya bisa mengerang saat merasakan napas hangat Tristan di lehernya. Itu menjadi tempat sensitif baginya sejak mereka berkencan sebelumnya karena itu adalah tempat favorit Tristan untuk berciuman.

Tanpa membuka kancing kemeja sang omega sepenuhnya, tangan Tristan menuju ke puting Justin. Dia menggosoknya dengan lembut dengan jari-jarinya sambil perlahan menjepitnya dengan lembut.

"Ahh..." erang Justin sambil menggigit bibir bawahnya. Tristan tersenyum mendengar erangan Justin. Dia terus membuka kancing kemeja omega itu dan setelah akhirnya selesai, dia kembali ke putingnya untuk menggodanya lagi.

Tangan satunya sedang memainkannya, sementara mulutnya berada di puting yang lain. Lidahnya berputar-putar di sekitarnya, membuat Justin lebih terangsang dari sebelumnya. Sang alpha dengan lembut menggigit putingnya, membuat Justin menggigit bibir bawahnya lebih keras lagi untuk menahan diri agar tidak mengerang.

"T... Tidak... Haaa... Hentikan..." ucap Justin sambil menjambak rambut Tristan dengan tenaga yang tersisa hampir habis.

Tristan berhenti menggoda Justin dan mengangkat kepalanya untuk menatap matanya. "Hmm? Apa kau ingin aku berhenti?" Ucapnya sambil menatap sang omega dengan mata sedikit murung yang mencerminkan nafsu yang dia rasakan padanya.

Mata Justin bergetar karena apa yang dia tanyakan. Dia benar-benar tidak ingin dia berhenti, tapi kata-kata itu secara naluriah keluar dari mulutnya ketika dia merasakan celana dalamnya basah.

"T...Tidak," gumam Justin sambil mengalihkan pandangannya dari mata Tristan. Senyum tersungging di bibir sang alpha mendengar jawaban Justin.

Dia mencium bibir Justin, perlahan-lahan memasukkan lidahnya ke dalam mulutnya dan melingkari lidahnya di sekitar lidahnya. Tristan menyentuh langit-langit mulut Justin dengan santai, membuat sang omega mengerang di sela-sela ciuman mereka.

Mereka mabuk dalam ciuman satu sama lain saat jari Tristan memainkan puting Justin.

Sudah lama sekali mereka berdua tidak memadu kasih. Mereka berdua terpendam karena tidak bisa berhubungan seks. Kini setelah mereka meraba-raba tubuh masing-masing, mau tak mau mereka ingin mencabuli setiap inci tubuh masing-masing.

Ciuman Tristan menjalar ke dada Justin, perlahan menciumnya ke bawah hingga mencapai ritsleting Justin.

Saat Tristan sedang mencium tubuh Justin, tiba-tiba dia membeku saat melihat sesuatu yang tidak ada sebelum mereka putus.

Itu adalah bekas luka di bawah pusar Justin.

Dia ingin terus berjalan dan mengabaikannya, tapi sesuatu dalam dirinya menyuruhnya untuk tidak melakukannya.

Dia mengangkat kepalanya dan turun dari atas Justin. Dia duduk di sebelahnya dan menatap Justin yang sedang berbaring.

Sang omega penasaran mengapa Tristan berhenti di tengah jalan. Itu sangat membingungkannya karena dia sudah bisa melihat tonjolan di celana alpha itu. Tidak masuk akal kenapa Tristan tiba-tiba berhenti di tengah.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang