"Hah?" Justin menatap tangan Tristan yang memegang pergelangan tangannya. Tristan perlahan membuka matanya dan senyuman langsung terbentuk di bibirnya begitu melihat Justin. "Selamat pagi, sayang," sapanya sambil tersenyum padanya dengan mata setengah terbuka. Suara baritonnya terdengar serak dan membuat jantung Justin berdebar kencang.
'Jika ini yang bisa kudengar dan kulihat setiap pagi jika aku menikah dengannya, maka dengan senang hati aku akan menghabiskan sisa hidupku bersama pria di depanku,' batin Justin dalam hati dengan wajahnya yang semakin panas. Syukurlah, warna wajahnya tidak terlihat jelas karena ruangan redup dan hanya ada satu lampu yang menjadi sumber penerangannya.
Dia duduk di tempat tidur dan memberikan ciuman lembut di dahi Tristan. "Selamat pagi," dia menyapa kembali dan duduk dengan benar lagi. Senyuman Tristan semakin melebar.
Tristan kembali membuka matanya dan melihat Justin tidak mengenakan apapun. Dia bingung dengan apa yang harus dia rasakan. Dia entah bagaimana merasa khawatir karena dia mungkin merasa kedinginan karena dia tidak mengenakan apa pun dan dia bahkan tidak berada di bawah selimut. Pada saat yang sama, dia entah bagaimana merasa... terangsang.
"Sayang, kenapa kau tidak memakai apa pun?" Dia bertanya sambil menatap wajah Justin. Justin terkejut karena pertanyaannya dan menyadari bahwa dia memang telanjang. Dia menjadi bingung. "Aku... uh..." Dia tertawa malu. "Aku akan mandi sebentar dan menyiapkan sesuatu untuk sarapan," kata Justin dan segera pergi ke kamar mandi.
Tristan terkekeh melihat pacarnya menjadi bingung. Dia berdiri dan membuka tirai. Dia melihat bagian bawah tubuhnya dan menghela nafas.
"Sekarang... Apa yang harus aku lakukan dengan ini?" Dia bergumam pada dirinya sendiri sambil melihat penisnya yang sudah ereksi sepenuhnya.
Kenangan semalam terlintas di kepalanya dan menyadari apa yang dia lakukan pada Justin. Mereka berhubungan seks sepanjang malam dan dia mengira tubuh pacarnya pasti sangat sakit.
Dia menggelengkan kepalanya bersamaan dengan pikiran-pikiran mesumnya.
"Aku sebaiknya menenangkan diri... sendirian," bisiknya dan mulai menyentuh dirinya sendiri, menggosok benda itu dengan tangannya. Saat Justin selesai mandi, Tristan pun sudah selesai 'menenangkan' dirinya. Dia sudah menutupi bagian bawah tubuhnya dengan handuk dan dia bersikap polos di depan Justin seolah tidak terjadi apa-apa.
Justin hanya mengenakan jubah dan dia mengira pacarnya tidak memiliki pakaian bersih untuk dipakai saat ini. Dia berlari ke kamar mandi sambil berkata, "Tunggu sebentar. Aku akan mengambilkanmu pakaian."
Justin agak bingung saat melihat Tristan berlari ke kamar mandi.
"Pakaian? Kalau begitu, kenapa dia pergi ke kamar mandi?" Dia bergumam pada dirinya sendiri, jelas bingung.
Justin tidak tahu, sebenarnya Tristan mencuci tangannya karena tidak ingin pakaiannya kotor apalagi Justin yang akan memakainya. Dia tidak ingin menyentuh pakaiannya setelah menyentuh dirinya sendiri.
“Kenapa kau pergi ke kamar mandi?” Justin bertanya pada Tristan begitu dia keluar. Wajah Tristan kosong dan dia melamun sebentar, memikirkan alasan mengapa dia pergi ke kamar mandi padahal seharusnya dia mengambilkan pakaian.
"Aku, uh... aku sudah mencuci muka," ucapnya sambil tersenyum, berusaha menyembunyikan fakta kalau dia berbohong. Justin bahkan tidak menganggapnya mencurigakan dan hanya mengabaikannya. Tristan kemudian menuju ke lemarinya dan mengambil pakaian terkecil yang ada di dalamnya. Dia memberikannya kepada Justin dan mandi setelahnya.
Justin menghadap cermin dan menatap bayangannya. 'Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, pakaian ini masih terlihat kebesaran bagiku,' pikirnya dalam hati sambil tangannya memegang erat celana pendeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...