Chapter 4

133 13 0
                                    

Aku membaringkannya di atas tempat tidurku dan menyelimutinya di bawah selimut. “Kau harus istirahat,” kataku sebelum meninggalkannya di kamarku. Aku pergi ke dapur untuk mengambilkannya segelas air kalau-kalau dia haus. Aku kembali ke kamarku lagi dan meletakkan gelas itu di atas nakas di samping tempat tidurku. “Minumlah ini jika kau haus, oke? Jika kau ingin yang lain, ketuk saja pintunya dan aku akan datang kepadamu,” kataku sambil menatap wajahnya yang memerah.

Dia hanya menatapku dan meraih lenganku. “K-kumohon berhubungan S3ks-lah denganku...” Dia memohon dengan mata berkaca-kaca. Aku menggelengkan kepala dan berkata, "Maaf." Aku melepaskan tangannya dari lenganku dan keluar dari kamar tidur.

Aku melihat celanaku, dan aku bisa melihat tonjolan karena ereksiku.

Sial.

Aku segera berlari ke kamar mandi dan melepaskan ikat pinggangku. Aku menarik celana dan celana dalamku ke bawah, dan melihat benda milikku—bergetar keras dan bergerak-gerak.

Bangsat.

Aku menyandarkan punggungku ke pintu kamar mandi dan menyentuh milikku sambil memikirkannya.

Dia hanya berbaring di tempat tidurku, tak berdaya dan memohon agar aku berhubungan seks dengannya. Aku bisa melakukannya sekarang, tapi itu salah.

Aku malah masturbasi.

Saat aku keluar dari kamar mandi, aku mendengar gedoran keras di pintu kamarku. Aku bergegas ke pintu dan berkata, "Apa kau baik-baik saja? Apa kau memerlukan sesuatu?" Aku bisa mendengarnya terengah-engah di sisi lain pintu. "Aku ingin k-kamu... Aku ingin berhubungan seks denganmu... Kumohon... s-sekali ini saja..." pintanya.

Sial. Aku baru saja selesai masturbasi, namun aku keras lagi.

"Aku sudah bilang kalau aku tidak bisa," ucapku tegas dan menggigit bibir bawahku hingga berdarah. Gedorannya berhenti, jadi aku membuka pintu sedikit untuk mengintip. Aku terkejut ketika dia tiba-tiba menarik lenganku dan menangkup pipiku. "Kau berdarah," katanya sambil mendekatkan wajahnya ke wajahku. Dia menempelkan bibirnya di bibirku dan menjilat darah dari bibirku. Mataku menyipit saat aku melihatnya sambil mengerutkan alisku pada saat yang bersamaan.

Tidak. Dia mungkin akan membenci ini jika dia bisa berpikir jernih sekarang.

Aku mendorongnya sedikit dan berkata, "Kau sedang heat. Tingkat kesuburan omega saat sedang heat sangat tinggi. Kau mungkin akan hamil—" Dia mencium bibirku sekali lagi dan duduk di atas pahaku. “Kita bisa pakai kondom,” katanya sambil mengelus dadaku. “Aku tidak punya apa-apa saat ini,” kataku sambil mengalihkan pandangan ke lantai.

Aku tidak ingin melihat wajahnya. Aku mungkin akan menerkamnya jika dia menjadi lebih agresif daripada saat ini.

“Kalau begitu... aku akan punya bayi bersamamu.”

Aku mengatupkan rahangku dan menjepitnya di lantai. "Kumohon, jangan bicara lagi, kalau tidak... aku mungkin akan melakukan sesuatu yang buruk padamu," kataku sambil menatap matanya. Ia mengedipkan matanya perlahan hingga matanya menyipit, dan akhirnya ia menutup matanya.

Aku berdiri dan membawanya kembali ke tempat tidurku.

Dia pasti meminum obat tidur yang aku taruh di samping gelas air yang aku siapkan tadi.

aku harus tenang...

Aku menyelimutinya di bawah selimut dan mengamati wajahnya dari dekat. Dia memiliki rambut hitam legam mengkilap, bulu mata panjang, hidung kecil dan sempit, dan bibir merah muda lembut. Kulitnya putih dan pipinya masih sedikit memerah. Aku bisa melihat sosoknya kecil dan mungil bahkan di bawah selimut.

Aku melihat tangannya dan melihat betapa kecilnya itu. Jari-jarinya ramping dan tidak terlalu panjang, dan telapak tangannya berwarna merah muda dan lembut.

Dia terlihat sangat menggemaskan. Aku ingin dia menjadi omega-ku.

Aku berdiri dan menggelengkan kepalaku. Aku tersenyum tak percaya dan berkata, "Tidak mungkin. Kita baru saja bertemu. Aku pasti sudah gila." Aku pergi ke sisi lain tempat tidur dan membuka laci untuk mengambil obat penekanku.

Itu adalah kesalahanku karena tidak meminum obat penekanku lebih awal. Mungkin aku terlalu sibuk dan terlalu fokus untuk menenangkan diri, sehingga tidak bisa berpikir rasional.

Aku segera mengambil satu tablet dan keluar dari kamar.
Jika aku berada di sana lebih lama, aku mungkin akan melakukan sesuatu padanya dan aku tidak ingin hal itu terjadi.

Aku duduk di sofa dan berbaring setelahnya, dan tanpa sadar, aku tertidur.

++++++++++

Perlahan aku membuka mataku dan tiba-tiba bangkit dari posisi berbaring ketika aku menyadari kalau aku mempunyai omega itu di kamarku. Aku bergegas menuju kamar tidurku, hampir tersandung, dan ketika aku membuka pintu, bahuku terkulai ketika aku tidak melihatnya di sana.

Mungkin dia ada di kamar mandi?

Aku mencarinya ke seluruh penjuru kondominium, tapi yang membuatku kecewa, aku bahkan tidak melihat bayangannya.

Aku duduk kembali di sofa dan menertawakan diriku sendiri karena bertindak begitu menyedihkan.

Ponselku berdering, jadi aku mengambilnya dan menjawab panggilan itu. Itu dari adikku lagi. "Kenapa kau meneleponku lagi, Troy?" Kataku, menunjukkan kekesalanku melalui nada suaraku. "Ada apa denganmu? Suasana hatimu sedang buruk?" Dia berkata dan terkekeh. "Langsung saja. Kenapa kau meneleponku?" Kataku sambil melihat ke lantai. "Yah, aku punya kabar baik. Akhirnya aku menemukan cinta pertamaku setelah berbulan-bulan mencari," ujarnya.

Aku bisa mendengarnya menghela napas saat dia tersenyum melalui telepon. "Aku akan mengirimkan fotonya padamu nanti," lanjutnya. "Baiklah. Aku menutup teleponnya," kataku dan mengakhiri panggilan.

Beberapa detik kemudian, ponselku bergetar, jadi aku melihat pesan yang dikirimkannya kepadaku.

Dia sangat tergila-gila pada omega itu beberapa tahun lalu. Aku penasaran seperti apa rupanya.

Saat aku mengklik pesannya, mulutku ternganga saat melihat siapa orang itu.

Omega....ku.

Love Me, My Omega! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang