POV Orang Ketiga:
"Mhmm... Haaa..." Ciumannya membuat Justin merasa seperti sedang mabuk. Dia tidak bisa berpikir jernih karena feromon Tristan melayang di udara saat dia semakin terangsang, membuat Justin merasa sedikit pusing. Tristan menempelkan tubuhnya ke tubuh Justin, membuatnya merasakan tonjolan di celananya.
Tidak ada seorang pun di sana yang dapat menghentikan apa yang ingin dia lakukan. Dia sudah cukup lama merindukan Justin, dan dia tidak pernah menyentuhnya lagi sejak pertama kali mereka berhubungan intim.
Tangannya merayap di punggung Justin dan perlahan memasukkan tangannya ke dalam celana. Justin tersentak saat merasakan jemari Tristan menyentuh lubang basahnya yang menunggu sesuatu masuk ke dalamnya.
"Haaa... T-Tidak..." Justin memeluk Tristan saat ia merasakan lututnya semakin lemas. "J-Jangan di sini..." Justin terengah-engah, kesulitan bernapas.
Tristan perlahan memasukkan dua jarinya ke dalam lubang Justin dan membuat Justin kembali tersentak dan mengerang nikmat.
Tristan mendekatkan bibirnya ke telinga Justin. "Kau basah sekali, sayang," bisiknya sambil menjilat telinganya.
Justin menggigil dan mengeratkan pelukannya, merasa tak berdaya menghadapi sang alpha yang mengeluarkan aroma yang membuat ketagihan dan memusingkan.
Tristan memasukkan jemarinya lebih dalam untuk merangsang titik lembut Justin. Dia masih ingat dengan jelas bagaimana rasanya lubang Justin saat terakhir kali mereka berhubungan seks.
Tristan tidak pernah merasa seperti ini setelah mendengar erangan seseorang. Setiap kali Justin meneriakkan namanya, Tristan semakin terangsang hingga ia merasa penisnya akan meledak jika ia menunggu lebih lama lagi.
Dia melepaskan jarinya dari lubang Justin, meraih pantatnya dan membawanya ke meja dapur. Mereka terus berciuman lagi sambil perlahan melepas celana dan celana dalam Justin, memperlihatkan penisnya yang basah oleh pre-cum.
Meskipun Tristan tahu bahwa dia sudah bisa memasukkan benda itu ke dalam dirinya, dia ingin mencicipinya lagi. Tristan menekuk lututnya dan menarik ke atas sedikit kaki Justin agar dia bisa menjilat lubangnya saat dia duduk di meja dapur.
Begitu lidah Tristan menyentuh lubangnya, Justin tersentak saat merasakan sensasi menggetarkan yang membuatnya merinding. "A-Ahh... Tristan, i-itu..." Justin menutup mulutnya saat dia merasa akan mengerang begitu keras.
Tristan menjilat lubangnya dan perlahan memasukkan lidahnya ke dalam untuk memberinya kenikmatan lebih. Meskipun dia sudah merasa seperti akan meledak dan penisnya sudah bergerak-gerak, dia ingin Justin merasa begitu nikmat sampai-sampai dia terus meneriakkan namanya berulang kali.
Perlahan menggerakkan lidahnya ke dalam lubangnya, cairan cinta Justin mengalir dari lubangnya. Dia menyentuh penisnya sendiri saat dia merasakan penisnya berdenyut-denyut karena sangat ingin cum.
Dia gemetar saat dia cum dari depan dan dari belakang saat Tristan menyentuh tempat kesenangannya.
Dia berhenti menjilati lubang Justin dan mulai melepas celananya.
Meski sedang mabuk kenikmatan luar biasa yang ia rasakan, ia tiba-tiba mendapatkan kembali kewarasannya saat melihat betapa besarnya penis Tristan.
'Bendanya setebal lenganku,' pikirnya sambil melihatnya. 'Apakah itu benar-benar pas saat masuk ke lubangku sebelumnya?' Dia berpikir sambil merasa sedikit takut, berpikir bahwa sesuatu sebesar itu tidak akan muat di dalam dirinya.
Tristan mendekatkan wajahnya ke telinga Justin dan berbisik, "Aku akan memasukkannya." Justin menelan ludahnya dengan susah payah. "T-Tunggu--- Ahh...!" Dia tersentak ketika Tristan memasukkan tongkatnya yang panjang dan tebal ke dalam dirinya.
"Apakah itu menyakitkan?" Tristan berbisik ke telinganya lagi dan mencium lehernya. “I-Itu… Terlalu besar…” kata Justin sambil gemetar. Tristan terkekeh dan berkata, "Aku baru memasukkan setengahnya saja, apa maksudmu?"
Mata Justin terbelalak karena dia benar-benar mengira kalau Tristan sudah memasukkan semuanya. "A-Apa?" Tristan perlahan memasukkannya lebih dalam, dan Justin tidak bisa menahan diri untuk menahan napas dan memeluknya erat-erat. "Apa... Apa... Sudah masuk semua?" Dia bertanya sambil terengah-engah.
"Belum, belum," ucap Tristan lalu kembali mengecup leher Justin. Dia terus-menerus merasakan keinginan untuk menggigit tengkuknya, tetapi dia berpikir bahwa dia tidak boleh melakukannya dan dia harus puas dengan ciuman di leher untuk saat ini. Dia memasukkan penisnya ke dalam lubang Justin sepenuhnya dan menggerakkan pinggulnya perlahan.
'Ahh... Hangat sekali di dalam dirinya,' pikir Tristan.
"T-Tristan... Tris... Tristan..." Justin mengerang namanya seiring dengan gerakan pinggulnya yang berangsur-angsur menjadi lebih cepat. Dia melambat sedikit dan mencium bibir Justin. “Kenapa kau masih memanggilku dengan namaku?” Ucapnya sambil menatap mata Justin.
"L-Lalu... S-sayang...?" Justin berkata saat wajahnya menjadi lebih merah dari sebelumnya. Tristan merasa dia sudah bisa cum hanya karena perkataan Justin.
"Katakan lagi..." bisiknya sambil mencium leher Justin.
"S-Sayang... Sayang..." kata Justin dan mengerang saat Tristan menggerakkan pinggulnya lebih cepat lagi. "Maafkan aku, sayang. Aku benar-benar tidak bisa menahan diri lagi," ucapnya dan memasukkan benda miliknya lebih dalam.
Cara dia menembus Justin memang kasar, tapi itu hanya membuat Justin menginginkan lebih. "Haaa... mhmm... haaa..." Tristan terengah-engah sambil mendorong masuk dan keluar dengan kasar.
"C-cum... aku... Haaaa..." Justin memejamkan matanya dan lengan serta kakinya yang melingkari Tristan menegang saat dia cum. Tristan mengeluarkan barangnya dan juga cum setelah mengocoknya dengan tangannya. Meskipun cum beberapa saat yang lalu, dia kembali memasukkannya jauh ke dalam diri Justin dan masih melanjutkan seolah-olah dia tidak pernah cum sama sekali.
“T-Tunggu…” Justin bergidik, merasa jauh lebih sensitif karena dia baru saja cum, namun dia dimasuki lagi. "Aku sudah tidak sabar lagi, Sayang," bisik Tristan di telinga Justin, membuat Justin merasakan napas hangatnya di kulitnya.
Hanya setelah beberapa dorongan, Justin cum lagi. Tristan menggendong Justin dari meja dapur dan menyuruhnya berdiri di lantai dengan lututnya gemetar. Justin membalikkan tubuhnya, dan dia hanya bisa berpegangan pada meja dapur untuk mendapat dukungan.
Kakinya goyah dan terasa sangat lemah. Tristan mencondongkan tubuh ke punggung Justin dan mendekatkan wajahnya ke tengkuknya. Nafas hangat Tristan di belakang lehernya membuat Justin bergidik.
"Ayo kita lakukan dari belakang kali ini," bisiknya ke telinga Justin sambil nyengir. Dia menggosokkan penisnya ke pantat Justin dan memasukkan benda itu ke dalam dirinya lagi. Justin tersentak dan menggigit bibir bawahnya, berusaha menahan diri untuk tidak mengerang.
"Mungkin akan sedikit sulit bagimu untuk berjalan nanti, sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, My Omega! [BL]
FanfictionTitle : Love Me, My Omega! Author : surprisinglypretty Genre : Romance , Adult, Yaoi All Credit Going To Author!!! Tristan Lee, seorang alpha dominan, bertemu Justin Vincent Alvarez-seorang omega yang belum pernah mendapatkan heat pertamanya selama...